PUNYA AC SENDIRI

punya ac gree moo series sendiri

Cheesy banget ya tuhan judulnya tapi ya gimana dong, itu emang beneran mimpi saya sejak kecil.

Dari kecil saya terbiasa tidur dan beraktifitas ditemani kipas angin yang menempel di langit-langit kamar. Padahal saya pengen banget punya AC sendiri dan dipasang di kamar supaya setiap bangun tidur baju nggak basah sama keringet. Apalagi kalau lagi ada temen yang cerita baru punya AC, rasanya langsung pengen pulang ke rumah terus ngadu sama Nenek supaya dibeliin AC, dan selalu gagal. Karena ya ekonomi keluarga waktu itu nggak mampu buat beli AC dan bayar listrik setiap bulannya.

Continue Reading

INVESTASI JAMAN NOW: TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN

Tabungan Emas Pegadaian

[SPONSORED POST]

Inget banget waktu kecil Nenek nyuruh saya buat menyisihkan sebagian uang jajan untuk ditabung. Dulu saya sampai punya beberapa celengan. Buat uang kertas dan uang koin dipisahin btw. Biasanya sih kalau celengannya udah penuh baru deh bisa buat beli barang yang saya pengen. Pas SD saya nabung paling banyak seribu sehari, pas SMP naik jadi 5 ribu sehari dan SMA jadi 7 ribu sehari hahaha naiknya dikit banget karena jarak rumah ke sekolah kudu naik 2x angkot.

Continue Reading

SPOT-SPOT FAVORIT PLUS INSTAGRAMABLE DI CHANGI AIRPORT SINGAPORE

SPOT INSTAGRAMABLE DI CHANGI AIRPORT SINGAPORE

[SPONSORED POST]

Walaupun jaraknya cukup dekat dengan Jakarta, tapi saya sama sekali belum pernah berkunjung ke Singapura. Padahal negara yang lebih jauh kayak Korea aja udah dijabanin, tapi malah ke negara yang katanya apa-apanya serba tertib aja saya belum pernah huhuhu. Makanya begitu selesai mengurus perpanjangan paspor sekaligus menggantinya jadi paspor elektronik, saya langsung cek tiket promo ke Singapura. Alhamdulillah, pas ngecek harga ternyata ada tanggal yang cocok terus cus langsung beli hahaha. Impulsif yang berfaedah deh pokoknya.

Continue Reading

EAU THERMALE AVENE NOURISHING LIP BALM REVIEW

Eau Thermale Avene Lip Balm Review

Saya lupa kapan persisnya saya mulai jatuh cinta dengan segala jenis lip balm. Kalau nggak salah sih setelah mencoba Oriflame Love Nature Lip Balm sekitar dua tahun lalu. Sejak saat itu saya punya bermacam-macam lip balm, mulai dari yang glossy dan super lengket sampai yang dingin dan nyaman dipakainya. Dan salah satu lip balm favorit saya adalah merek Eau Thermale Avene Cold Cream Nourishing Lip Balm.

Continue Reading

SEMUA TENTANG BRA

[SPONSORED POST]

Mencari bra yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan saya itu bukan perkara mudah. Apalagi dengan kondisi badan overweight, pakaian luar aja susah banget ketemu yang pas apalagi pakaian dalam. Di tahun-tahun pertama menggunakan bra, saya struggling setengah mati. Setiap ke supermarket atau toko pakaian dalam, pasti saya selalu dipandang sebelah mata. Bahkan pernah mba-mba penjual bra menatap saya dengan tatapan intimidasi, seolah-olah dia ngomong “Siapa suruh punya badan gede banget?”. Detik itu juga saya langsung keluar dari tokonya dan nggak pernah balik-balik ke toko itu, sampai detik ini.

Continue Reading
1 2 3 45