Mie Arirang, Mie Instan Buatan Lokal Bercita Rasa Khas Korea!

ARIRANG_MIE KOREA HALAL

Semenjak liburan ke Korea kemarin, setiap hari bawaannya flashback mulu deh. Apalagi gara – gara stock foto yang masih ada banyak banget. Iya, banyak banget yang belum diupload ke social media hahaha. Tapi emang bener sih, Korea itu kayak magnet banget untuk saya. Suasananya, pemandangannya sampai makanannya. Sayangnya, kebanyakan restoran asli di Korea nggak punya label halal dan sulit sekali mencari tempat makan yang memang halal kecuali di Itaewon, pusatnya komunitas muslim di Korea. Saking sulitnya mencari kuliner halal, saya sampai nggak sempat berburu mie Korea yang katanya enak itu huhuhu.

Continue Reading

Perawatan Kulit Sensitif Eau Thermale Avene

Perawatan Kulit Sensitif Dari Eau Thermale Avene

Memasuki usia 25 tahunan, saya semakin peduli dengan kecantikan. Nggak hanya mulai investasi berbagai make-up untuk menunjang penampilan, tapi juga mulai mencoba beberapa skincare yang cocok untuk kulit sensitif saya. Karena punya kulit yang super sensitif – salah pakai makeup sedikit langsung jerawat bermunculan, saya benar – benar sangat selektif saat memilih skincare. Sudah cukup masa – masa galau berat karena jerawat tiba – tiba muncul secara berbarengan di wajah saya setelah salah pilih toner. Nggak mau keulang lagi deh, suer!

Continue Reading

You Know, I Can’t Smile Without You!

Aloclair Plus Gel

Tinggal dan bekerja di Jakarta membuat gaya hidup saya sembrono. Makan sembarangan, tidur larut malam sampai nggak ada waktu istirahat saat weekend kadang membuat tubuh saya lemah dan seolah minta istirahat. Emang dasar bandel, saya nggak akan berhenti berkegiatan sebelum alarm di tubuh saya teriak – teriak dan berakhir dengan rawat inap di rumah sakit. Kalau sudah begitu, Nenek dengan senang hati mengomeli saya panjang kali lebar. Kadang sampai sayanya tertidur pulas saking panjangnya wejangan beliau.

Continue Reading

KOREA TRIP: Backpackeran Di Korea!

KOREA TRIP: Backpackeran Di Korea!

Setelah menempuh total perjalanan hampir 24 jam, akhirnya saya tiba juga di Korea! Alhamdulillah, rasanya kayak habis menyelesaikan misi bareng Tom Cruise untuk film Mission Impossible. Dengan badan yang mulai rontok karena kelelahan, saya dan teman – teman langsung berhamburan keluar pesawat dan langsung mencari water fountain untuk minum. Kami kehausan, lebih tepatnya sih dehidrasi. Apalagi begitu melihat antrean mengular di imigrasi Incheon International Airport. Untungnya persis di seberang imigrasi ada jendela besar yang membuat saya bisa melihat pesawat – pesawat yang sedang parkir. Cuaca di luar sangat cerah dan terlihat bersahabat, tapi nyali jadi ciut begitu melihat suhu udara dari aplikasi iPhone, di luar ternyata 8°C!  

Continue Reading

Malam Grand Final Puteri Indonesia 2017

Puteri Indonesia 2017_Mustika Ratu

Jumat lalu, saya diundang oleh Mustika Ratu untuk melihat secara langsung malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017. Berbekal baju kantor dan heels yang saya tenteng dari kantor – FYI dihari yang sama ada demo di area kantor sehingga jalan di depan kantor disteril dan dipasangi kawat berduri sehingga saya harus berjalan memutari dan melewati pagarnya yang super sempit. Untungnya nggak berapa lama kemudian Grab pesanan saya datang dan langsung membawa saya ke JCC Senayan.

Continue Reading
1 2 3 36