17-an di Best Western Premiere The Hive Cawang

Best Western Premiere The Hive - 17an

Biasanya setiap tanggal 17 Agustus, saya selalu bangun lebih pagi daripada tanggal merah lainnya, buru – buru mandi dan langsung ngeliat upacara bendera di area komplek atau nunggu siaran langsung pengibaran bendera merah putih. Di tahun ini, ada yang baru dari rutinitas 17-an a la saya. Pagi – pagi sudah heboh mandi langsung cus dandan dan order ojek online untuk segera ke Best Western Premiere The Hive Cawang. Saya dan beberapa teman blogger lainnya diundang untuk seru – seruan bareng staf hotelnya.
Ini kali pertama saya mampir di Best Western Premiere The Hive Cawang. Kesan pertama begitu sampai ke lobby-nya yang ada di lantai 5 adalah berasa lagi liburan bukan di Jakarta. Nggak ada pemandangan macetnya Jakarta yang menemani saya dan teman – teman saat sarapan, yang ada rimbunnya pepohonan dan kolam renang yang renang-able hahaha. Suer deh, kalau saya bawa baju ganti pasti langsung pengen cepet – cepet nyebur.


Selesai sarapan, kami langsung menuju sisi kolam renang untuk menyaksikan perlombaan khas 17-an yang akan dilakukan oleh para pegawai dan staf hotel. Oh ya, sebelumnya mereka sudah melaksanakan upacara pengibaran bendera di pagi hari sebelum saya datang.

***

17-an A la Best Western Premiere The Hive

Selama ini dalam bayangan saya para pegawai hotel pasti dituntut untuk selalu serius demi memberikan service terbaik untuk para pegawainya. Namun, saat acara perlombaan, suasana kekeluargaan begitu terasa. Ada tawa dan ceria yang terpasang di wajah masing – masing pegawai sekaligus peserta lomba. Hangat terasa di dada, menurut saya ini lingkungan kerja yang menyenangkan.
Perlombaan siang itu cukup lengkap. Mulai dari lomba makan kerupuk, adu panco, tarik tambang, pecah balon, pukul bantal hingga cari koin di dasar kolam renang. Sungguh, para pegawai Best Western Premiere The Hive Cawang benar – benar total dalam setiap lomba. Banyak dari mereka yang harus rela melepas sepatu demi mengikuti lomba tarik tambang, ada yang rela basah – basahan demi bisa ikutan lomba pukul bantal. Seru sekali. Bahkan saya ikut teriak – teriak dan menyoraki peserta lomba hahaha.
Pesta siang itu diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Terlihat raut lelah tapi bahagia di wajah para penerima amplop hadiah. Mereka happy, saya pun ikutan happy karena mendapat tontonan seru khas perlombaan 17 Agustus-an.

Best Western Premiere The Hive - 17an
Photo by: Best Western Premiere The Hive
Best Western Premiere The Hive - 17an
Photo by: Best Western Premiere The Hive

***

Menu Spesial Kemerdekaan, Taste of Us

Siangnya, saya dan teman – teman blogger langsung menuju ke Heather Resto untuk makan siang. Berhubung mereka juga punya menu spesial kemerdekaan, Taste of Us, jadi sekalian saja kami berempat (saya, Anggun, Andiani dan Mba April) memesan menu terbarunya. Ada 3 main course yang menjadi menu Spesial Kemerdekaan a la Best Western The Hive yang kami icip – icip siang itu. Nasi Merah Putih Ayam Begana, Nasi Merah Putih Empal Semburat dan Gado – Gado Pejuang. Semua menu spesial tersebut dibanderol dengan harga Rp 72.000.-++ dan sudah termasuk dengan Ice Lemon Tea. Siang itu saya memilih Nasi Merah Putih Empal Semburat karena sudah lama sekali nggak makan empal.

Best Western Premiere The Hive - 17an

Best Western Premiere The Hive - 17an

 

A post shared by PutriKPM (@kpmputri) on

Nasi Merah Putih Empal Semburat

Respon pertama saya begitu makanannya datang adalah “Serius ini cuma 72ribuan?”. Soalnya, anglo yang jadi wadah makanan ini sampai full diisi dengan nasi dan lauk pelengkap. Empalnya besar dan empuk, urapnya enak sekali, rempeyeknya apalagi. Makan siang kali itu terasa sangat spesial karena saya bisa menemukan kuliner empal yang enak dan sesuai dengan selera saya.
Yang saya suka, penyajian nasi merah dan putihnya itu dipisah. Untuk yang nggak suka nasi merah atau nasi putih nggak perlu worry soal nasinya. Rempeyek lebar dan tipisnya juga juara banget. Gurihnya pas sekali dan bikin ketagihan!
Saya jatuh cinta nih dengan Nasi Merah Putih Empal Semburat. Semoga aja menu ini terus – terusan ada di Heather Resto alias bukan hanya spesial kemerdekaan saja.

Best Western Premiere The Hive - 17an

***

Perayaan 17 Agustus-an kemarin saya serasa dapat energi baru karena bertemu dengan teman – teman baru dan tertular kebahagiaan para peserta lomba yang juga pegawai Best Western Premiere The Hive Cawang. Walaupun belum pernah menginap, saya jadi merasa jatuh cinta dengan suasana hotelnya. Duh, rasanya pengen deh sekali – kali staycation di sini. Nggak perlu jauh – jauh dari Jakarta untuk menikmati liburan singkat biar tetap waras hahaha.

Related post yang mungkin diperluin supaya bisa tetap waras dengan budget pas – pasan :))) – Baca: 5 Hal Penting Agar Traveling Tetap Hemat a la Karyawan Kantoran

Thank you Best Western Premiere The Hive atas undangannya. See you when I see you!

Best Western Premier The Hive
Alamat: Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Reservasi: (021) 29821888
Website: www.bwpremierthehive.com
Facebook: BWPREMIERTheHive
Instagram: @bwpthehive
Twitter: @bwpthehive
Youtube: Youtube.com/C/BWPTheHive

Baca Juga:

22 Comments

  1. Aku pernah mampir di restonya. Viewnya enak yaa, suasananya juga asik. Makanannya mix antara western dan indo. Lihat menu2 ini jadi ngiler, trutama sama gado-gadonya, Indonesia banget. Udah bayangin aja seger dan creamynya 😉

  2. Waktu itu aku juga mau ikutan 17an di BWP. Tp krn ada event lain, kalo ga salah ke GIIAS ituu, jd gak jd ikutan deh..
    Ternyata seru yaaa.. seru juga makanannyaaa..

  3. Wah coba kalau saya nginapnya pas 17-an ya di BWP The Hive Cawang, kayaknya seru. Dapatnya kamar di sana pas akhir bulan kemarin. Memang tempatnya nyaman di BWP The Hive Cawang.
    Salam hangat Putri, terima kasih sarannya di blogku.

  4. Seru banget yang 17-an di Best Western Premiere The Hive Cawang. Lomba-lombanya, terutama pukul bantal pasti seru banget. Apalagi menu nasi merah putih dan gado-gado pejuang, yang Rp 72 ribu itu, menggoda….

  5. Hwaaa, mau staycation sama suami batal teruuus ditambah lihat foto2 kak putri jadi makin baper deeh. Kayanya mesti cepat-cepat dijadwalkan staycation-nya. Best Western bisa jadi opsi yang bagus nih buat ajuin proposal ke mas suami. Dari foto-fotonya kelihatan tempatnya asyik yaaa…

    Itu lihat lomba pukul bantal kok hasrat hati pingin ikutan yaak. Hahaha seru banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *