Nonton Bola Langsung Di Negara Favorit Lo Bareng #HiperBOLA888, Yuk!

Piala Dunia FIFA 2014 udah di depan mata. Dimana-mana pasti udah booming tentang perhelatan ke-20 dari turnamen sepak bola internasional yang kali ini diadakan di Brasil. Negara mana yang jadi jagoan lo? Kalo gue sih Brasil, men! Anyway, lo mau nggak kalo gue ajak nonton bola langsung di negara-negara jagoan lo? Tinggal pilih nih, lo mau nonton di Spanyol, Inggris, Perancis atau bareng gue di Brasil? Eh gue serius, men! Ini nggak bercanda! Lo beneran bisa NONTON BOLA LANGSUNG DI SPANYOL, INGGRIS, PERANCIS dan BRASIL, men!

Caranya? Simpel! Ikutan #HiperBOLA888 barengan Indosat.

ImageJadi, #HiperBOLA888 adalah program terbaru dari Indosat buat semua pelanggannya, baik yang prabayar maupun paskabayar. Program yang berlangsung dari tanggal 15 April sampai 15 Juli 2014 ini bakal bisa ngebuat impian lo jadi nyata untuk nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brasil melalui mekanisme pengumpulan e-coupon. Nggak cuma ke luar negeri, buat lo para pecinta sepak bola dalam negeri pun harus ikutan program yang T-O-P B-G-T ini guys! Why? Karena lo berkesempatan untuk nonton bola langsung di Bandung (buat lo para pecinta PERSIB) atau di Malang (untuk lo para Aremania). Dan yang nggak kalah kece nya, lo juga bisa dapet official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.

Image

Nggak cuma buat lo para pecinta olahraga sepak bola, dalam program #HiperBOLA888 ini Indosat juga bagi-bagi kebahagiaan buat lo yang hobi sms-an, telponan dan internetan. FYI, buat lo yang ikutan program kece ini, lo bakal dapet GRATIS 8 JAM NELPON ke sesama Indosat mulai jam 00.00 – 08.00; di jam 08.00 – 16.00 lo dapet GRATIS 8 JAM INTERNETAN; dan terakhir lo dapet GRATIS 8 JAM SMSan ke sesama Indosat yang berlaku dari jam 16.00 – 24.00!

ImageKurang T-O-P B-G-T apalagi coba? Lo penasaran? Mau ikutan? Nih, gue kasih tau ke lo semua caranya:

 1. Lo cuma perlu beli kartu Indosat edisi #HiperBOLA888 buat lo yang sudah pakai Indosat, jangan khawatir! Lo juga bisa ikutan soalnya program #HiperBOLA888 ini berlaku buat SEMUA PENGGUNA SETIA INDOSAT!

Image

2. Lakukan isi ulang minimal Rp. 10.000 dan langsung deh lo registrasi. Ketik *123*888# registrasinya GRATIS lho! Cihuy!

Image3. Pilih DAFTAR (GRATIS) dan yak lo selangkah lebih dekat dengan kesempatan nonton bola di luar negeri, men! Aseeeek!!!

Lo juga bisa registrasi via SMS dengan cara ketik GRATIS dan kirim ke 123ImageGampang kan guys? Makanya lo nunggu apalagi? Buruan isi ulang kartu Indosat lo minimal 10 ribu aja, dan lo bisa langsung dapet bonus isi ulang GRATIS telpon, sms dan internetan secara langsung!

Image

Nah buat menangin hadiah utama NONTON BOLA LANGSUNG DI SPANYOL, INGGRIS, PERANCIS dan BRASIL, lo perlu mengikuti undian dengan e-coupon! Caranya gampang kok!

Ketik *123*888# dan pilih menu 2 Vas HiperBOLA

Image

Setelahnya, lo bisa langsung berlangganan konten-konten dari klub favorit lo! Ah, asik gewla! Tarifnya murah kok, cuma 2 ribu perak per paket data ditambah lo dapet konten-konten yg oke seputar klub favorit lo! Aduh udah deh nggak usah banyak mikir! #HiperBOLA888 menyediakan 888 hadiah spesial buat lo semua pelanggan setia Indosat. Indosat baiknya ngalahin pacar gue deh! :*

Jadi, yang perlu lo lakukan sekarang cuma ke counter pulsa, beli kartu perdana Indosat atau isi ulang Indosat lo dengan voucher yang limited edition kayak gini nih…

ImageDan siap-siap ketemu gue buat nonton bola di negara impian lo ya guys! *nyiapin koper* Viva La Vida!

 

 

Continue Reading

The Raid 2: Berandal, berani nonton?

Jadi, Rabu (9 April) lalu sehabis menuntaskan kewajiban sebagai warga negara yang baik yaitu mencoblos, saya dan tante berencana menonton film yang lagi dibicarain banyak orang. Nggak cuma orang Indonesia, tapi juga orang luar negeri. Katanya sih film ini jauh lebih keren dan lebih sadis dari sekuel perdananya yang telah rilis beberapa tahun lalu. The Raid 2: Berandal. Judulnya unik, dan ternyata pas banget sama alur ceritanya.

ImageGue sama tante gue siang itu pergi ke Arion Mall. Jam 11.30 ternyata bioskopnya belum buka. Dan setelah gue gugling, film nya baru bakal mulai jam 15.35, okay cukup perjuangan ya buat nonton film yang katanya premier di UK antriannya paling panjang ini. Dan akhirnya, gue sama tante gue duduk di kursi D 11 – 12 yang ternyata tepat di tengah – tengah jadi tayangannya bakal bener – bener tepat di depan mata kita.

Film dimulai dengan alur maju mundur. Rama (Iko Uwais) akhirnya bergabung dengan sebuah kelompok pembasmi berandal – berandal berduit di Indonesia yang dipimpin Bunawar. Ini alurnya mulai menyatu sama film pertamanya. Tapi bergabungnya Rama dengan kelompok Bunawar itu justru ngebuat Rama harus di penjara selama beberapa tahun. Di penjara, Rama selalu disiksa sama berandal – berandal lainnya. Dan yang gue salut, Rama selalu bersikap cool, nggak peduli orang mau bilang apa dan dia tetep stay calm di ruang tahanannya. Hingga akhirnya dia ketemu sama Uco (Arifin Putra), anak seorang pengusaha film bokep kelas kakap.

ImageImage

Hari – hari berlalu, Uco ngajak Rama untuk bekerja sama tapi selalu ditolak sama Rama. Karena menurut Rama nggak ada satupun orang yang layak buat di percaya. Hingga akhirnya Uco dibantai oleh seorang cowok di lapangan lumpur di dalam penjara. Dan nggak ngerti kenapa tiba – tiba Rama ngebelain Uco mati – matian. Dan dari situlah awal persahabatan Uco dan Rama terjadi.

ImageDua tahun kemudian Rama berhasil keluar dari penjara dibantu oleh Mr. Bangun yang tak lain adalah ayah dari Uco. Rama diberi fasilitas mewah dan ekslusif serta diberi mandate untuk mengawasi Uco kemana pun Uco pergi. Uco itu temperamental, mencoba menguasai dan mewarisi keahlian ayahnya walaupun sebenarnya ia belum mampu. Hingga akhirnya ia dibantu oleh Bejo untuk menemukan musuh bebuyutannya saat masih di penjara. Bejo dan Uco membuat kesepakatan yang sebenarnya akan menjadi boomerang bagi Uco.

Di sekuel kali ini, kehadiran Rama terasa hanya sebagai pelengkap, dan Uco lah yang menjadi peran utama yang di setiap scene nya pasti ada hal – hal penting yang saling berhubungan. Misalnya, saat Prakoso, orang kepercayaan Bangun, mati dikeroyok oleh orang tak dikenal, Uco saat itu ada disana. Namun ia tak tahu pasti siapa yang membunuh Prakoso. Dan pas adegan Prakoso mati, ada yang unik dari film The Raid 2 ini. Jakarta bersalju! Yup, darah Prakoso merembes dan mengalir di atas tumpukan salju.

Adegannya semakin seru dengan makin banyak darah di mana-mana. Julie Estelle juga menampilkan peran yang sangat sadis sebagai seorang Hammer Girl. Ya, dia membawa sepasang palu kemana pun. Palu memang menjadi senjata andalannya. Kesan cantik langsung berubah saat ia beraksi dengan menggunakan kacamata hitam yang menutupi luka di matanya.

Image

Di bagian akhir cerita, ada adegan Rama ngobrol sama kawanannya Goto. Gue nggak tau pasti apa yang mereka obrolin karena disensor dan diakhiri kata “Cukup.” dari Rama nya. Kalo menurut kacamata awam gue, si Goto mengajak Rama buat gabung ke kelompoknya dia. Cuma Rama nya nolak dengan halus, dan kayaknya itu clue buat film selanjutnya karena belum ada kejelasan soal Bunawar dan keluarganya si Rama.

Pokoknya buat lo yang takut darah, takut kekerasan, darah tinggi dan punya penyakit khusus, gue saranin jangan nonton, ya! Film ini tuh emang buat dewasa, nggak Cuma 17 tahun tapi 21 tahun ke atas. Walaupun The Raid 2: Berandal ini jauh lebih sadis daripada The Raid yang terdahulu, tapi ini masuk ke dalem list film wajib tonton karena seru dan alur ceritanya bikin nggak bisa nebak.

Rate: 7/10

Continue Reading

Isi pulsanya, 50% bonusnya!

Hari Kamis, 3 April 2014 pasti jadi hari yg paling menyebalkan buat pengguna provider Indosat. Karena jaringan Indosat sempet nge-down parah, internet, telepon bahkan sms gagal terus menerus. Gue sempet bete parah, karena HP adalah satu-satunya cara paling cepet buat kasih kabar ke pacar. Maklum LDR, Jakarta – Jogja dan nggak mungkin jug ague pagi-pagi buta nyalain laptop buat ngecek twitter atau sebagainya. Akhrinya gue putusin buat ngecek berita seputar Indosat nanti agak siang pas di kantor.
Untungnya kantor tercinta nyediain fasilitas wifi, jadi gue googling lah ada apa sih sama si provider kuning ini. Jadi, dari berita yang ada di beberapa portal berita, katanya Indosat itu mengalami gangguan jaringan. Dan kerennya, gangguan jaringan yang dialami Indosat bisa selesai dalam waktu kurang dari 3 jam! Wohooo! Walaupun mungkin masih banyak yang hp nya masih gangguan sinyal, termasuk gue, setidaknya nggak sampai berhari-hari seperti yang gue perkirakan sebelumnya.
Bahkan, sigapnya pihak Indosat mengatasi gangguan jaringannya ini mendapat sambutan positif dari Masyarakat Telekomunikasi atau yang biasa disingkat MASTEL.

“Upaya Indosat yang sigap dan telah bekerja keras mengatasi masalah jaringan internet sehingga bisa mengembalikan layanan seperti semula patut diapresiasi. Mastel memberikan acungan jempol kepada Indosat.” Kata Eddy Toyib, Executive Director Mastel.

Dan kemarin sempet ada isu, gangguan yang dialami Indosat ini karena Indosat ‘membajak’ alamat IP (Internet Protocol) prefix perusahaan-perusahaan di Amerika Serikat dan salah satunya katanya sih si Apple. Tapi kata Pake Eddy, itu semua nggak bener guys!

“Itu jelas tidak benar dan menyesatkan bagi masyarakat. Kalau pun dijelaskan, tentu sangat teknis sekali. Yang lebih penting, Indosat telah memperbaiki dan mengembalikan layanan seperti semula.” Lanjutnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Anggota Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), Pak Nonot Harsono. Menurutnya kasus Indosat kali ini murni kesalahan teknis aliast human error. Dan kata dia, jaringan yang nge-down itu udah biasa terjadi sama provider telekomunikasi. Nonot juga menilai tudingan yang mengatakan bahwa Indosat membajak itu terlalu emosional. Ibarat pacar yang lagi cemburu berlebihan gitu deh.

“Kejadian yang terjadi di Indosat ini merupakan human error dan bukan hal yang disengaja, serta tidak ada hubungannya dengan ulah teroris atau pihak asing tapi murni karena human error.”

Dan kabar baiknya yang pasti ditunggu-tunggu sama para pecinta bonusan! Termasuk gue, hahahaha. Sebagai rasa hormat dan permintaan dalam yang sebesar-besarnya, Indosat ngasih bonus isi ulang sebesar 50% bagi semua pelanggan setianya! Baca ulang ya, 50% coy! Bonus pulsanya berlaku untuk pembelian pulsa tanggal 7 sampai 9 April 2014! Catet ya guys!
BONUS PULSANYA

Bonus 50% nya bisa lo pakai buat nelpon dan sms ke SEMUA OPERATOR! Jadi misalnya lo isi pulsa 50 ribu, bonusnya 25 ribu dan bisa lo pake buat sms ke semua operator, termasuk operator sebelah, hehehe.
Jadi buat yang lagi kepisah jauh sama pacar, atau sama keluarga, lo nggak usah takut nggak bisa komunikasi-an sama mereka. Lo tetep bisa sms atau telpon mereka dengan bonus yang dikasih Indosat. Kurang baik apa coba Indosat?
Makanya, tetep pakai Indosat ya guys, dan nantikan bonus-bonus lainnya yang pastinya bakal bikin lo makin cinta sama Indosat!

Nah, kalau misalnya jaringan Indosat di HP lo kembali error, nggak usah panik! Yang mesti lo lakukan cuma restart HP lo atau telpon nomer-nomer dibawah ini:

calling

Atau lo bisa mention @IndosatCare di twitter atau kirim email ke customer_service@indosat.com dan CS Indosat dengan senang hati membantu lo. Buruan beli pulsa Indosat dan nikmati bonus 50% nya! Jangan lupa isiin pulsa gue juga ya hahaha.
Have a nice weekend!

Salam senyum dari Indosat!

senyum

Continue Reading

5 tips hubungan LDR. Langgeng Dan Romantis!

Banyak yang nanya sama gue, gimana sih caranya pacaran yang langgeng dan tetep romantis walaupun kepisah jarak ratusan kilometer?

Sebenernya semuanya sama kayak pacaran deket, cuma mungkin kita nggak bisa meluk dia aja kalo lagi sedih terus nggak ada temen buat makan atau sekedar nonton di bioskop. Padahal, banyak hal yang lebih penting dalam pacaran, masa mau sih dijadiin ‘temen nonton’ doang sama pacar lo? Well, sekarang gue mau kasih 5 tips yang selalu gue lakuin supaya hubungan gue tetep terasa romantis dan terlihat langgeng meskipun gue di Jakarta dan si pacar di Jogja.

1. Saling Percaya

Ini sih hal sepele dan sering disepelekan banyak orang. Padahal sebenernya rasa saling percaya ini kunci utama dari pacaran apalagi kalau LDR. Lo bisa bayangin gimana menderitanya diri lo dan pacar lo kalo kalian saling nggak percaya. Mau pergi aja dilarang. Alasan ngelarangnya aja nggak jelas, kadang cuma karena cemburu berlebihan. Ujung-ujungnya lo dan pacar lo saling kucing-kucingan, saling bohong cuma demi bisa pergi dan kumpul bareng temen-temen atau bahkan keluarga sendiri. Apa enaknya pacaran yg dipenuhi kebohongan? Hanya buang-buang waktu semata. #tsaaaah

2. Jangan Egois

Ini termasuk hal penting dalam hubungan. Jangan terlalu maksain apa yang lo mau ke si pacar. Kalo dia bete, lama-lama lo bisa ditinggalin gitu aja. Mau? Ya pasti nggak kan? Makanya, lo mesti bicarain baik-baik apa yg lo suka dan apa yg nggak lo suka. Biar dia ngerti dan kalian saling paham karakter masing-masing.

3. Romantis, boleh. Ngegombal, jangan.

Kadang-kadang ngebercandain si doi juga bisa jadi ajang ngebuat hubungan makin lengket meskipun jauhan. Iseng-iseng sms “Sayang, aku kangen kamu.” pasti bikin si doi senyam-senyum sendiri. Perhatian-perhatian kecil itu emang salah satu kunci hubungan langgeng, lho! Gue sama pacar aja masih suka sok-sok ngerayu, walaupun udah 3 tahun pacaran, tapi masih kerasa kayak baru sebulan lho. Masih anget-anget gimana gitu :3

4. Komunikasi? It’s a key!

Siapa sih yang bisa bilang nggak kalau hubungan yang langgeng, awet dan bertahan lama itu berawal dari komunikasi? Yaiyalah, mau saling pertahanin kayak gimana juga kalau komunikasinya nggak lancar lama-lama bisa putus. Misalnya, lo nanya ke pacar lo “Kamu lagi apa sayang?” via bbm dan pending sampe 5 jam kemudian dan dia balesnya “Maaf sayang, bbm kamu baru sampe tadi nggak ada sinyal.” dan bisa dipastikan setelahnya lo bakal ngamuk-ngamuk sambil nuduh si pacar bohong. Iya, kan? Dengan berkomunikasi, lo dan si pacar bisa saling kasih kabar, nyampein perasaan dan apapun meskipun kepisah jarak ratusan kilometer bahkan kepisah benua sekalipun! Apalagi sekarang ada skype yang bisa video call, ada bbm, kakaotalk, line dan sebagainya buat chatting, jadi nggak ada alasan buat nggak ngasih kabar. Kecuali kalo lo pake provider hp yang salah. Dikit-dikit sinyal ilang, dikit-dikit sinyal internetnya nggak ke detect, pasti bikin mood lo langsung berubah jelek.

5. Provider yang ok? Indosat dong!

Walaupun beberapa hari lalu sinyal Indosat sempet nge-down dan sempet ada isu-isu yang nggak jelas, ternyata kenyataannya Indosat sekarang udah OK lho gaes! Buktinya, sinyal hp gue udah stabil dan udah bisa dipake buat ngapain aja. Internet? OK! Sms/Telp? OK! BBMan, Line, Kakaotalk, Whatsapp dan video call? OK! Jadi pacaran lo dijamin bakal lancar, guys!

Walaupun kemarin sempet ada isu yang katanya Indosat membajak 415 ribu lebih prefix. Padahal, kata Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia ( yang biasa disingkat APJII ), kesalahan kayak gitu emang udah biasa terjadi pada para provider jasa internet. Ini tandanya, hal ini emang nggak disengaja sama Indosat. Masa iya, provider sekelas Indosat mau nyia-nyiain kepercayaan jutaan pelanggannya di Indonesia? APJII aja ngasih apresiasi dan berterima kasih sama Indosat karena udah bertindak cepat untuk mengembalikan layanannya. Karena Indosat cuma butuh waktu 3 jam buat ngembaliin layanannya kayak semula. Salut! *tepok tangan* Kalo belom percaya, baca deh berita ini:

cap 1

Dan buat lo para pengguna Indosat, jangan khawatir atau panik kalo misalnya nomer dan jaringan hp lo bermasalah lagi. Yang perlu lo lakukan adalah 2 cara mudah berikut ini:

Telepon customer service Indosat dari ponsel lo!

calling

email 2

Atau, lo bisa kirim email ke layanan korporat nya kesini:

email

CS nya bakal siap sedia ngejawab semua pertanyaan lo 24/7 hours per day!

Nah, kalau sinyal hp udah OK kayak #IndosatOk, pacaran lancar dan dijamin LDR alias Langgeng Dan Romantis! Selamat mencoba, dan selamat bermalam mingguan :3

 

Continue Reading