Ekspektasi Dan Realita

hiker-846094_640

Pagi ini, saya baru tau kalau ternyata Kunto Aji merilis single barunya. Judulnya “ekspektasi”. Awalnya saya biasa saja dengan lagu ini, walaupun agak takjub dengan akting Ayu Gani yang menurut saya daleeeem dan dapeeeet banget feelnya. Buat yang penasaran, ini video klipnya.

Continue Reading

Lari Mengelilingi Candi Prambanan Bareng Teh Javana

Jpeg

Jogja memang selalu ngebuat kangen dan betah berlama – lama disana. Salah satu daya tarik yang paling memikat adalah keberadaan beberapa candi – candi yang indah plus berlokasi di tempat yang emang mendukung banget. Buktinya selama sudah 5 tahun pacaran sama Odi, saya masih sering ke kompleks Candi Prambanan berkali – kali loh. Selain karena memang suka dengan suasananya yang instagram-able, suasananya juga masih asri banget. Dulu, sempet kepikiran pengen jogging di sekitar Candi Prambanan, karena udaranya kalau pagi beneran sejuk loh. Cuma idenya dari dulu nggak pernah terealisasi, selain karena jauh dari rumah Odi, saya juga nggak bisa lari hahaha. Makanya pas Teh Javana menggembar – gemborkan kampanye Mana Indonesiamu dengan menyelenggarakan Teh Javana Candi ke Candi 10K, saya jadi excited sendiri!

Continue Reading

My First Skin Care Treatment at NMW Skin Care

Dulu, sejak jaman baru lulus SMA, saya termasuk orang yang rajin ke salon. Selain perawatan rambut dan mani – pedi, kadang – kadang saya juga ambil paket facial sekaligus maskeran. Saya yang masih awam soal kesehatan kulit memang jarang cuci muka. Iya, beberapa tahun lalu saya cuci muka cuma pakai sabun mandi hahaha. Terus pas  facial, saya pasti selalu nangis. Saat komedo saya diangkat, rasanya lebih pedih daripada invoice yang telat ditransfer hahaha. Makanya, saya cuma kadang – kadang aja perawatan wajahnya. Akibatnya, komedo yang numbuh di wajah saya sudah sampai hitam. Dan saya pernah mengalami kondisi nggak pede dengan tampilan wajah saya. Rasanya make make-up apapun kok ya nggak cocok sama sekali. Beberapa teman terdekat saya sering menyarankan agar saya check-up kondisi kulit saya ke dokter. Cuma setiap memberanikan diri untuk ke dokter, selalu ada banyak hal – hal yang bikin nyali saya ciut. Salah satunya adalah adik teman saya yang kulitnya jadi mengelupas dan berubah putih nggak normal setelah pakai obat yang katanya resep dari dokter kulitnya. Ngebayanginnya aja saya udah ogah – ogahan. Dan akhirnya niat ke dokter kulit hilang gitu aja. Sampai akhirnya seminggu lalu saya dikontak oleh tim dari NMW Skin Care untuk mencoba perawatan mereka.

IMG_7880
Paket lengkap dari NMW Skin Care

Continue Reading

Tips Cerdas Menggunakan Obat

tips cerdas menggunakan obat

Saya tergolong tipe orang yang daya imunitasnya rendah, jadi dikit – dikit sakit. Capek sedikit langsung sakit, kehujanan sedikit langsung sakit, dan biasanya badan saya kalau sudah sakit ya beneran ngedrop. Buktinya saya sudah 2 kali masuk rumah sakit dan dirawat, beberapa tahun lalu karena DBD plus gejala thypus dan beberapa bulan lalu harus operasi usus buntu. Karena daya tahan tubuh saya yang rendah itulah makanya kadang orang tua saya cemas. Kalau saya ngeluh sedikit tentang kondisi saya, mereka pasti bakalan langsung nyuruh saya ke dokter – atau ke apotek untuk beli obat. Sebenarnya saya risih, karena saya nggak terbiasa minum obat. Dari kecil sampai segede gini saya masih kesulitan minum obat, kudu pake perangsang kayak pisang atau teh manis. Kalau asal minum pake air putih biasa, dijamin obatnya bakalan saya keluarin lagi dalam bentuk yang enggak enak dilihat huhuhu.

Continue Reading

Kudo, Bukan Sekedar E-commerce Biasa

Beberapa minggu lalu, salah satu teman FB saya, Kang Arul, promosi soal salah satu e-commerce yang katanya nggak perlu modal apa – apa malahan kita bakalan dipinjami tablet gratis untuk usaha. Siapa yang nggak tertarik coba? Akhirnya setelah tanya – tanya, saya dan beberapa teman blogger lain diundang ke kantornya KUDO. Saya harus jujur, kantornya yang ada di daerah Radio Dalam ini homey banget! Banyak spot – spot menarik buat foto – foto LOL.

Kudo HQ, so homey!
Kudo HQ, so homey!

Continue Reading

Review: Lenovo A2010, Ponsel 4G Yang Bikin Hepi

review lenovo a2010Saya lagi happy banget karena akhirnya nemuin online shop yang jual gadget. Nggak sembarang online shop sih, tapi semenjak kenal JD.id, saya jadi ngerasa aman berbelanja disana. Dan saya sudah buktiin sendiri saat pesanan saya Lenovo A2010 nyampe sehari setelah saya pesen. Plus saya bayarnya COD alias bayar ditempat dengan uang tunai. Seperti yang sudah saya tulis di postingan sebelumnya, saya puas banget berbelanja di JD. Bahkan saya berani merekomendasikan siapapun yang mau beli gadget atau peralatan elektronik plus console game tapi males ribet atau males jalan, mending beli di JD aja. Tinggal duduk manis pesanan kita bakalan dianter sama kurir, deh. Simpel kan?

(Baca: Pengalaman Berbelanja di JD,id, Pesan Sekarang Sampai Besok!)

Continue Reading

Disemangati Buku “Dari Gerobak Jadi Alphard”

dari gerobak jadi alphardBeberapa bulan lalu, saya sempat merasa ngedown karena lelah bekerja. Apalagi saat saya harus menjalani perawatan serta operasi usus buntu, rasanya badan saya seolah menyerah. Saya pernah diposisi menyerah dan memilih untuk liburan di sela – sela masa istirahat saya. Selama masa liburan itu lah saya beberapa kali membaca buku – buku biografi tentang kesuksesan seseorang. Biasanya, setelah membacanya saya akan jadi termotivasi lagi dan kembali semangat menjalani aktivitas saya sebagai wanita kantoran. Tapi akhir – akhir ini, saya sering merasa kelelahan membaca biografi atau buku tentang kisah sukses namun cara penyampaiannya terlalu berat. Saya butuh bacaan yang ringan tapi penuh dengan cerita yang membuat saya kembali semangat. Saya butuh penyemangat baru!

Lalu seorang teman mengabarkan bahwa kakak temannya mengeluarkan sebuah buku. “Dari Gerobak Jadi Alphard”, begitu judulnya. Saya jadi langsung penasaran sekaligus bersemangat. Apalagi saat saya diberitahu bahwa buku ini mengangkat kisah nyata Mas Arie Gaspol, penulisnya, yang menceritakan tentang suka duka kehidupannya. Mulai dari jualan es di gerobak hingga punya mobil mewah sekelas Alphard. Saya langsung menghela napas sekaligus geleng – geleng kepala, kok bisa ya? Rasa penasaran saya akhirnya terbayar lunas saat saya dikirimi bukunya.

Continue Reading