IBX581FD685E3292

Month: March 2016

Take A Deep Breath and Smile!

Kalau boleh jujur, saya ngerasa 2 mingguan terakhir ini adalah hari – hari terberat di hidup saya. Dimulai dari kecelakaan kecil yang dialami saya dan Kakek. Kami berdua ditabrak saat sedang mengendarai motor menuju kantor. Kaki saya dan Kakek luka – luka, bahkan yang paling parah pergelangan kaki Kakek saya robek.

Mengintip Dapur Digital CNI Indonesia, Mulai Dari Pembuatan Konten Sampai Kerjasama Dengan Blogger

Beberapa minggu lalu, saya sempat datang ke advance class Teh Ani Berta, salah satu founder Fun Blogging, rumah kedua yang pernah saya ceritakan di postingan saya sebelumnya. Siang itu rupanya bukan cuma Teh Ani yang akan kasih materi seputar dunia blogging, ternyata ada materi tambahan yang menurut saya bakalan menarik dan penuh dengan informasi dari tim CNI Indonesia.

Emina Cream Blush Cheek Lit Peach Review & Swatches

Saya adalah penggemar berat pinky blush on. Semua blush on yang saya punya, pasti warnanya pink. Nggak pernah ada niatan untuk beli warna lain karena udah tergila – gila sama “pipi pink” saya sendiri hihihi. Tapi beberapa minggu belakangan, saya agak bosan dengan warna pink di pipi saya. Dan karena pernah baca review Emina Cheek Lit Cream Blush di blognya Lizzie Parra, akhirnya saya beli di Sociolla. To be honest, ini adalah blush on cair pertama saya. Jadi saya nggak punya ekspektasi apa – apa pas beli, cuma berharap cocok aja supaya nggak mubazir hihihi.

Emina Cream Blush Cheeklit Peach

(more…)

Tentang Endorsement, Mengendorse dan Diendorse

“Sis, mau diendorse nggak sis?” But wait, kalian paham nggak sih apa arti sebenernya dari kata endorse?

5 Tips Menambah Followers Di Instagram Ala Lulu Elhasbu

Makanya saya beneran penasaran banget sama tips & tricks dari Mbak Lulu untuk mendapatkan followers yang loyal dan murni alias nggak beli – beli hihihi. Penasaran apa aja tipsnya Mbak Lulu?

My Current Am Skincare, Rohto Dermacept RX

Kalau disuruh memilih make-up things apa yang menurut saya penting, to be honest saya akan menjawab, skincare. Saya yang buta banget didunia per-skincare-an mulai disadarkan saat beberapa bulan lalu diundang merasakan perawatan basic di sebuah klinik kecantikan. Sejak saat itu saya jadi sadar bahwa ternyata mempercantik diri bukan hanya dari luar, tapi dalemnya juga. Padahal dulu saya termasuk orang yang nggak peduli sama sekali sama yang namanya skincare. Yang saya punya hanya 1 tube Vit. C Serum hadiah dari teman. Dan jadi semakin suka sama kulit saya sendiri karena hasilnya jadi melembabkan sekaligus bikin wajah saya terlihat lebih sehat. And I’m sooooo happy saat diundang Rohto Dermacept RX untuk lunch bareng beberapa teman – teman beauty blogger. Saya sendiri sih nggak begitu kaget saat tau ternyata Rohto mengeluarkan skincare, karena saya sudah menggunakan varian Acnes – untuk mengempeskan jerawat, yang juga merupakan produk kecantikan dari Rohto. Saya excited banget untuk datang ke acara ini. Karena saya mau belajar soal skincare. Selama ini, saya hanya baca – baca review tentang beberapa merek skincare yang booming dipasaran, plus dengan harga yang kadang bikin geleng – geleng kepala.

Launching Rohto Dermacept RX di KellesTree Ammara Clinic

(more…)

MARINA SMOOTH & GLOWING TWO WAY CAKE, COMPACT POWDER AND BB CREAM REVIEW

MARINA SMOOTH & GLOWING TWO WAY CAKE, COMPACT POWDER AND BB CREAM REVIEW

Saya termasuk masih baru banget jatuh cinta dengan make up. Bahkan untuk make out with my make up saja bisa dihitung tangan. Kurang lebih 4 tahun lalu saya mulai memberanikan menghias wajah saya dengan berbagai alat dan jenis kosmetik. Gonta – ganti kosmetik menjadi rutinitas […]

House Of Grill ETC, An Elegant Place with Affordable Price To Having Fun With Your Food!

Buat teman – teman yang mau coba makan dengan gaya classic-elegant tapi dengan harga makanan yang masih cocok di kantong karyawan, saya saranin buat mampir ke House Of Grill.