First Impression Vitacreme B12, Day Cream & Lightening Beauty Cream

Vitacreme B12 on Sociolla Box

Sebagai perempuan yang sering beraktifitas di luar ruangan, saya butuh skincare yang mampu melindungi kulit saya dari matahari dan bahaya radikal bebas. Saya sudah menerapkan penggunaan AM skincare sejak beberapa bulan lalu. Rangkaiannya dimulai dari face wash, toner, serum dan sunscreen. Dan sejak sebulan lalu, saya menambahkan Vitacreme B12 ke dalam rutinitas perawatan kulit saya di pagi hari.

Continue Reading

Liburan Seru Di Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Yogyakarta adalah rumah kedua saya setelah Jakarta. Selain karena Odi masih kuliah disana, saya emang sudah jatuh cinta dengan kota pelajar yang satu ini sejak beberapa tahun lalu. Dulu, pertama kali ke Yogya bareng teman – teman saat study tour kelas 2 SMA. Dan setelah berpacaran dengan Odi, saya bolak – balik ke Yogya untuk berlibur dan bertemu dengan keluarga besar Odi. Pokoknya Yogyakarta adalah kota yang sudah melekat dengan saya. Dan entah kenapa saya nggak pernah ngerasa bosan, malahan kangen terus dan pengen balik terus – terusan.

Continue Reading

Beauty Without Worry dengan Skincare Make Up dari Caring by Biokos

Sebenernya sudah lama banget saya mau nulis first impression ketiga two way cake keluaran Caring By Biokos ini. Soalnya, packaging dan fungsinya benar – benar all in one buat saya. untuk yang sering baca blog saya, pasti paham banget kalau saya nggak terlalu addict dengan skincare. Saya termasuk orang yang jarang gonta – ganti skincare. Alasannya sederhana, saya takut salah pilih skincare dan mengakibatkan kulit wajah saya break-out, jerawatan atau apapun hal – hal negatif yang menjadi dampaknya. Akibatnya, saya hanya pakai beberapa merek skincare yang dianjurkan oleh dokter kulit saya.

Continue Reading

Sesak Napas Karena Telat Makan?

Setelah minggu lalu saya share momen bahagia saat Odi melamar saya di Bali, ternyata banyak yang bertanya apa penyakitnya Odi. Banyak juga yang berspekulasi kalau Odi pengidap penyakit jantung. Bukan, semuanya alhamdulillah baik – baik aja. Odi nggak punya riwayat penyakit jantung dan sakitnya dia kemarin itu cuma asam lambungnya yang naik ke paru – paru dan akhirnya dia sesak napas. Ini beneran, saat saya googling mencari penyebab penyakitnya pun sempet bingung. Karena gejalanya mirip serangan jantung atau angin duduk. Makanya, saya sebagai satu – satunya orang yang ada disampingnya saat itu jadi panik dan mau nangis rasanya.

Continue Reading

And I Said, I Do!

Putri Odi Lamaran Di Bali - DelapanKata 7

Sebenernya kemarin nggak mau umbar – umbar cerita bahagia yang satu ini, cuma kok kayaknya sayang aja kalau berita bahagia kok disimpen sendiri. Semuanya berawal saat saya dan Odi bareng teman – teman BlogHolic berlibur ke Bali. Entah kenapa saat terbang dari Jakarta menuju Bali, Odi tiba – tiba sesak napas. Dadanya terasa nyeri dan dia susah banget buat napas. Saya jadi panik sendiri karena waktu itu di Bali udah lumayan malam, sekitar jam 8an kalau saya nggak salah. Saya akan ceritain apa yang terjadi sama Odi dan bagaimana saya merawatnya di postingan selanjutnya.

Continue Reading

Memilih Hotel Yang Nyaman Ala Koper Dengan Budget Ransel

Minggu lalu akhirnya saya dan Odi liburan dadakan ke Bali. Kenapa dadakan? Karena beli tiketnya sekitar sebulan sebelum berangkat dan setelah beli tiket kita berdua bingung karena belum booking kamar hotel. Dan budget kami pun nggak banyak. Perhitungan kami, untuk penginapan selama 3 hari 2 malam nggak sampai sejuta. Padahal saya dan Odi termasuk orang yang ribet banget. Maunya nginep di budget hotel yang nyaman, lengkap dengan fasilitas kolam renang dan sarapan ala orang bule. Tapi emang bisa dapet kamar penginapan di Bali yang senyaman ala koper dengan budget ransel?

Continue Reading

Memanjakan Kulit Kaki Dengan Feet Up Nourishing Beeswax Foot Cream

Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang paling saya suka. Soalnya, bentuk kaki saya lumayan manis dan pas kalau dipakaikan berbagai jenis sepatu hihihi *GR sendiri*. Itu sebabnya saya suka mengkoleksi berbagai jenis sepatu, mulai dari flat shoes, high heels, sampai sneakers. Dan saya emang termasuk yang doyan gonta – ganti alas kaki. Saking sering gonta – ganti, kadang – kadang kaki saya lecet kalau pakai sepatu baru. Pernah juga telapak kaki saya berganti kulit karena terlalu kering dan terlalu lembab. Hal – hal yang kayak gitu bikin saya ngerasa nggak nyaman untuk beraktifitas. Rasanya kulit kaki saya nggak sehat dan nggak cantik aja gitu huhuhu.

Continue Reading