Wardah Longlasting Lipstick No. 30 [Review & Swatches]

Packaging Wardah Longlasting Colour

Kalau ditanya apa produk make-up yang saya punya paling banyak, jawabannya adalah lipstick! Entah kenapa saya selalu ngerasa lipstick yang saya punya belum banyak, masih segitu aja dan rasanya harus beli kalau nemuin yang lucu – lucu hihihi. Maklum ya, namanya juga perempuan. Apalagi karena saya suka dengan warna – warna lipstick nude yang kalem dan kesannya bikin bibir saya kelihatan lebih penuh. Dan yang bikin saya makin happy, banyak produk – produk lokal yang mengeluarkan lipstick berwarna nude dan hasil akhirnya matte. Salah satunya adalah Wardah Longlasting Lipstick.

Continue Reading

Serunya Beauty Talk & Beauty Class Bareng Caring by Biokos

Skincare Make Up dari Caring by Biokos

Beberapa minggu lalu, saya diundang ke acara Beauty Talk, Beauty Class & Competition Caring by Biokos di Mal Kelapa Gading 3. Acara beauty talk kali ini juga masuk ke dalam rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival yang berlangsung sejak tanggal 29 April hingga 15 Mei 2016. Oh ya, dalam acara ini saya nggak sendirian loh! Ada beberapa teman – teman blogger dari komunitas Kumpulan Emak Blogger, salah satu komunitas blogger yang saya ikuti. Saya excited banget saat pertama kali diungan KEB untuk mengikuti event ini, soalnya saya termasuk salah satu Caring-lovers. Nanti akan saya jelaskan kenapa saya jatuh cinta dengan Dual Action Cake-nya Caring by Biokos.

Continue Reading

Review, Swatches dan Drama Purbasari Lipstick Color Matte

Purbasari Matte Lipstick

Ketinggalan banget ya kalau saya baru me-review lipstick yang sempat heboh setahun belakangan ini? Yup, Purbasari Lipstick Color Matte ini emang heboh banget dan mulai susah dicari saat sedang booming – booming-nya. Kalau mau cari reviewnya, udah banyak banget para beauty blogger dan vlogger yang mengulas tentang si lipstick buatan lokal satu ini. Tapi kali ini, saya nggak mau mengulas tentang review saya selama sekitar 3 bulanan menggunakan lipstick ini, tapi juga dengan segala macam drama yang saya alami selama mengincar pemulas bibir yang satu ini.

Continue Reading

Berburu Timlo Sastro Di Solo Dan Menaiki Prameks Dari Yogyakarta

Tiket KA Prameks

Beberapa bulan lalu, saya sempat berlibur singkat ke Yogyakarta. Seperti yang udah – udah, saya selalu betah di Yogya. Walaupun cuma menginap beberapa malam di rumah Oma-nya Odi atau di hotel, Yogya selalu punya tempat di hati saya. Tapi berbeda dengan kali ini, saya ngebet banget pengen ke Solo. Walaupun cuma butuh sekitar 60 menit perjalanan dari Yogya dengan menggunakan kereta api lokal, tapi nyatanya saya nggak pernah ke Solo. Sedih banget kan? Padahal yang sering saya denger, Solo itu pusatnya kuliner peranakan. Mulai dari Timlo, Tengkleng dan berbagai jenis makanan lainnya. Setelah mempertimbangkan ini itu, akhirnya saya dan Odi nekat jalan berdua ke Solo. Berbekal GPS ponsel dan beberapa postingan blog milik orang lain yang saya temukan sewaktu mencari keyword kuliner favorit di Solo.

Continue Reading

Thank You Ada Apa Dengan Cinta 2, Akhirnya Bisa Nostalgia Berjamaah

Kalau boleh jujur, saya sebenarnya jarang atau bahkan baru bisa dihitung dengan tangan membuat tulisan tentang review film. Bukan apa – apa, saya tipikal orang yang kalau nonton menikmati setiap alur ceritanya dan setelah selesai menonton, adegan – adegan di dalam filmnya seolah menguap tanpa bekas. Hanya beberapa film yang bisa dihitung tangan yang masih saya hafal dialog serta alur dan plot ceritanya. Salah satunya Ada Apa Dengan Cinta, 14 tahun lalu. Walaupun waktu itu saya baru kelas 5 SD, saya berhasil berkali – kali menontonnya tanpa bosan hingga kemarin malam. Apalagi, saya punya kenangan dengan AADC, waktu itu nontonnya sama temen – temen segenk. Masih kecil udah punya genk? Itu semua berkat AADC ahahaha. Malahan nama genknya ya Cinta itu, percaya nggak percaya, saya-lah Cinta-nya hihihi.

Continue Reading

Rangkaian Perawatan Moisturizing Dari Oilum Cocok Untuk Kulit Kering

Mencintai diri sendiri itu nggak boleh setengah – setengah. Saat saya mulai rutin menggunakan skincare untuk wajah, saya juga mulai concern dengan kesehatan kulit tubuh saya. Soalnya kulit tubuh saya cenderung kering dan mudah pecah – pecah, beda banget sama kulit wajah saya yang cenderung berminyak dan berpori – pori besar. Saat saya tanya – tanya sama beberapa teman, mereka menyarankan saya untuk mencari sabun yang mengandung bahan – bahan yang bisa melembabkan dan menjaga kulit dari dehidrasi. Collagen dan Olive Oil termasuk jenis – jenis ingredients sabun yang direkomendasikan dokter kulit untuk saya.

Continue Reading