Hasil Perawatan Zalfa Miracle Lightening Series [Review]

Zalfa Miracle Lightening and Antiaging Serum

Hallo!

Akhirnya hari ini adalah Jumat terakhir di 2016 ya. Walaupun harusnya saya nulis Jumat Curhat yang terakhir kali saya posting bulan Juli lalu *lol*. Tapi postingan kali ini juga sebenernya ada unsur curhatnya sih. Curhat karena akhirnya kulit wajah jadi lebih mulus dan gampang diajak kompromi. Setelah sebelumnya berhenti perawatan wajah, terus mulai 2 bulanan lalu kembali rutin pakai perawatan dari Zalfa Miracle yang Lightening Series. Sebelumnya, saya pernah posting tentang review singkat setelah satu minggu pemakaian Zalfa Miracle – Lightening Series ini. Waktu itu, hasilnya lumayan cocok. Walaupun memang noda – noda bekas jerawat belum sepenuhnya menghilang, tapi wajah saya sudah jauh lebih fresh dari sebelumnya. Kadar minyak di wajah juga sudah berkurang sehingga make – up bisa lebih lama menempel di wajah. Dan sejak seminggu pertama pemakaian, saya jatuh cinta dengan Facial Wash-nya yang super enak dipakai di wajah. Anyway, saya mendapat sepaket perawatan lengkap lightening series yang terdiri dari Day & Night Cream, Facial Wash, Brightening Gel dan juga Anti-aging Serum.

Continue Reading

Black Out Pore Peel-Off Pack Secret Key Review

Semenjak Hermo sudah ada di Indonesia, saya jadi kalap belanja make-up. Mulai dari skincare, lipstick sampai pensil alis. Dan salah satu skincare yang saya beli adalah Black Out Pore Peel-Off Pack Pore Tightening Effect keluaran Secret Key yang sudah rutin saya gunakan sejak bulan lalu. Sebenarnya alasan utama saya beli masker ini karena komedo yang mulai bermunculan lagi setelah saya stop perawatan kulit di klinik kecantikan. Bukan apa – apa, lokasi klinik yang agak jauh membuat saya malas untuk perawatan lagi. Dan setelah cek informasi di website Hermo, peel-off pack-nya Secret Key ini diklaim mampu mengatasi permasalahan kulit seputar komedo dan kusam serta pori – pori besar.

Continue Reading

Unboxing + Review Elizabeth Helen Cosmetics

elizabeth-helen-cosmetics

Gara – gara buka memory di path, jadi ketahuan kalau saya tadinya jarang bahkan hampir nggak pernah make-up! Bahkan ternyata ritual skincare saya bertambah jadi semakin panjang. Tapi, kalau urusan make-up, saya tetap suka yang simpel. Sebisa mungkin tetap terlihat natural walau ada kesan bold-nya yang biasanya saya tunjukkan dengan menggunakan eyeliner. Selebihnya ya natural. Warna lipstick saya kebanyakan nude supaya memberikan kesan warm. Blush on pun saya selalu pakai yang pink atau minimal coral, agar wajah saya terlihat lebih ramah hihihi. Soalnya sering banget ada yang bilang saya galak karena alis saya yang lebat huhuhu.

Continue Reading

V10 Plus Soothing Cleansing Milk

v10-plus-soothing-cleansing-milk-review

Setiap harinya saya harus beraktifitas di luar dan dalam ruangan selama berjam – jam. Apalagi perjalanan dari rumah ke kantor sekitar 15 kilometer dan selalu saya tempuh dengan menggunakan ojek online. Polusi, debu dan kotoran rasanya menempel sempurna di wajah. Sekalipun sudah pakai skincare ini itu, kadang kulit yang terlanjur capek jadi ditumbuhi jerawat dan komedo. Yang paling parah sih kadar minyak di wajah semakin bertambah banyak. Nyebelin kan? Makanya saya nggak pernah setengah – setengah kalau membersihkan make- up. Saya punya ritual tersendiri supaya kulit saya kembali normal setelah tertimpa make-up dan polusi.

Continue Reading

Kalap Belanja Make-Up Di Hermo

Ngomongin soal make-up emang nggak pernah ada habisnya ya. Setiap bulan ada saja ritual galau – galauan dan akhirnya sadar nggak sadar belanja make-up segala rupa. Sadarnya pas di rumah sudah ada barang yang sama, bahkan persis banget sama yang baru dibeli hihihi. Tapi nggak pernah sekalipun nyesel setelah belanja make-up sih, bahkan seringnya kalap hahaha. Apalagi semenjak ada Hermo di Indonesia. Tiap minggu saya rutin ngecek produk – produk terbaru dan juga diskon – diskon spesialnya.

Continue Reading

Pengalaman Seru Workshop Short Travel Video Di Morrissey Jakarta

workshop-short-travel-video-with-smartphone

Minggu lalu, saya bangun tidur lebih cepat dari biasanya. Alarm smartphone saya yang biasanya selalu saya non-aktifkan saat akhir pekan, justru saya hidupkan – bahkan ditambahkan beberapa dengan beda durasi tiap 10 menit sekali. Rasa excited bercampur bahagia memenuhi pikiran dan hati saya. Beberapa hari sebelumnya, saya mendapat informasi bahwa terpilih sebagai salah satu peserta Workshop Short Travel Video yang diisi oleh Mas Teguh Sudarisman, travel blogger kondang plus editor in chief TGIF! Magazine. Rasa semangat saya makin nggak karuan karena workshopnya diadakan di salah satu hotel yang masuk ke dalam wishlist untuk saya singgahi barang semalam, Morrissey Hotel Residences.

Continue Reading

Damage Defense By Rudy Hadisuwarno, Seri Perawatan Rambut Rusak Akibat Styling

rudy-hadisuwarno-damage-defense-series

Urusan rambut pasti jadi hal yang krusial banget bagi para perempuan, termasuk saya. Tahu sendiri kan kalau rambut saya itu super tipis dan gampang lepek. Apalagi setiap hari saya harus pulang – pergi ke kantor naik ojek online, jadilah rambut tertutup helm selama berjam – jam. Gatal, lepek dan kusam jadi masalah rambut terbesar saya selama ini. Soalnya setiap hari rambut selalu dicatok, kalau pergi kadang dicurling dan diwarnain sesuai mood. Semuanya jadi semakin memperparah kondisi rambut saya. Kesel banget deh! Bahkan ketika menemani Odi wisuda, rambut ini bikin deg – degan setengah mati karena takut nggak bisa diajak kompromi. Untunglah make-up artist yang disewa bisa membuat rambut saya terkesan lebih sehat dan cantik.

Continue Reading

[Review] SenZues Night Active with bioREGENE+ Lotion

senzues-night-active-with-bioregene-review

Setelah seharian bekerja di ruangan ber-AC, pulang ke rumah dengan perjalanan yang penuh dengan polusi membuat kulit saya benar – benar kering dan kusam. Sekalipun sudah mandi, kulit saya masih juga terasa agak kasar dan nggak nyaman. Biasanya sebelum tidur saya selalu pakai lotion di seluruh tubuh supaya kulit kembali lembab karena akan terkena AC semalaman.

Continue Reading