Review The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

The Face Shop Designing Eyebrow Pencil

Saat liburan ke Korea kemarin, saya kalap belanja banyak makeup dan skincare. Apalagi pas sampai Myeongdong, duh pengennya sih masuk ke semua toko yang ada disana. Tapi apadaya uang jajan saya nggak banyak – banyak banget. Karena fokusnya lebih ke ngerasain liburan ke Korea, jadi saya hanya bawa beberapa puluh ribu won untuk hidup selama di Korea, termasuk makan, jajan dan oleh – oleh. Jadi begitu nemuin brand yang memang saya kenal dan sudah saya incar dari Indonesia, langsung deh masuk dan cari – cari berbagai barang yang jadi wishlist saya.

Continue Reading

Berbagi Kebaikan Bulan Ramadhan Bersama Unilever PureIt

“Berbagilah selagi bisa, karena kamu tidak akan tahu kapan membutuhkan bantuan orang lain.”

Sejak kecil, Nenek dan Kakek saya selalu mengajarkan untuk selalu berbagi selama masih punya, masih bisa dan masih mampu. Karena ya kita nggak pernah tahu kapan kita bener – bener butuh tangan orang lain. Karena hidup kan nggak selamanya di atas, nggak selamanya happy – happy aja, karena suatu saat ada masanya jatuh juga. Makanya saya jadi kebiasaan setiap memasuki bulan Ramadhan sering berkirim parcel ke saudara – saudara yang membutuhkan. Selain berbagi rezeki, ada perasaan yang nggak bisa diungkapin saat melihat orang lain tersenyum bahagia hanya karena bantuan kecil. Asli, rasanya pengen mewek gitu aja kalau ada orang yang ngerasa bersyukur banget karena dikasih sesuatu yang dia butuh. Kalau kata Odi, saya orangnya gembeng banget dan gampang terharu. Pas Odi ngasih cincin di Bali aja walaupun nggak ada romantis – romantisnya, saya tetep nangis tersedu – sedu huhuhu.

Continue Reading

Staycation Di Aston Priority Simatupang

Aston Priority Simatupang

“Aku kayaknya mau flu deh!”

Dengan suara serak saya menelepon Odi. Kepala memang terasa agak pusing sejak kemarin sore, bahkan saya sampai tak masuk kantor saking lemasnya. Odi menawarkan ke dokter, tapi saya menolak. Saya nggak butuh dokter, butuhnya liburan, sungguh. Badan rasanya sudah meronta – ronta minta diistirahatkan, sayangnya saya bandel. Bahkan dengan kepala pusing pun masih saya menghadap ke layar laptop untuk bekerja dan membalas beberapa email.

Continue Reading

Mustika Ratu Matte Lip Cream in Precious Poppy

Mustika Ratu Matte Lip Cream Review

Bisa dibilang dari awal hingga pertengahan tahun 2017 ini adalah tahunnya lip-things. Nggak kehitung deh sudah berapa #SeninFeminin yang ngebahas dunia pewarna bibir. Pun masih banyak lipstick yang belum saya coba. Apalagi saat liburan ke Korea kemarin, saya sempat kalap dan beli beberapa lip tint The Face Shop. Duh banyak banget pemulas bibir yang belum saya review huhuhu. Emang sih, buat saya pribadi nggak pernah ada kata bosan untuk ngebahas soal lip-things. Selain warna dan jenisnya yang banyak banget, urusan lipstick emang selalu menggoda untuk dibeli lagi, lagi dan lagi. Setuju?

Continue Reading

#BukaTalks by Bukalapak: Perempuan Motor Perubahan

BukaTalks by Bukalapak

Pernah nggak kepikiran misalnya perjuangan RA. Kartini nggak pernah tuntas sampai sekarang? Mungkin saya nggak akan bebas jadi pekerja kantoran, mungkin nggak ada chef perempuan yang punya acara sendiri di televisi, mungkin nggak ada guru – guru perempuan yang harus membagi waktu antara murid dan keluarga. Mungkin saja sekarang saya hanya bisa duduk atau tidur di rumah, menyiapkan kebutuhan untuk keluarga tanpa pernah bisa melakukan hal yang ingin saya lakukan. Mungkin saja sekarang saya bukan blogger. Dan masih banyak kemungkinan – kemungkinan tentang hak asasi perempuan yang harus dikubur dalam – dalam karena nggak ada yang namanya emansipasi wanita. Ngeri banget deh saya mikirinnya.

Continue Reading