Selfie Color Treatment at Irwan Team Mall Kelapa Gading

#SELFIECOLOR IRWAN TEAM MAL KELAPA GADING

Setiap hari, rambut saya terkena polusi dan tertutup helm selama 30 menit sampai 1 jam. Akibatnya, rambut saya jadi lepek, gampang berminyak dan yang paling parah warnanya kusam banget. Berkali – kali saya mencoba menutupi kekusaman rambut dengan gonta – ganti warna, tapi kesemuanya saya lakukan sendiri di rumah. Kenapa? Karena saya orangnya nggak sabaran dan nggak punya waktu berjam – jam buat sekedar coloring di salon. Duh jangankan buat coloring, buat sekedar creambath aja saya mikir – mikir dan lebih memilih melakukan sendiri di rumah sambil tetap menyelesaikan pekerjaan saya.

Continue Reading

5 Perawatan Wajah Untuk Si Oily Skin

Memiliki jenis kulit berminyak, terutama di area wajah, bisa menjadi mimpi buruk siapapun. Termasuk saya. si pemilik wajah berpori besar dan berminyak yang levelnya sudah parah banget. Kalau kata Odi, bisa deh wajah saya dipake buat goreng telor hahaha. Jahat banget!

Sebenarnya wajah berminyak dan berpori besar bukan akhir dari dunia. Ada banyak perawatan yang bisa dilakukan untuk mengkontrol jumlah produksi minyak serta mengecilkan pori – pori secara perlahan. Saya punya 5 perawatan yang rutin saya lakukan dan mungkin bakalan berguna untuk teman – teman yang punya permasalahan kulit yang sama.

Continue Reading

Aplikasi Belanja Online Favorit: Watsons Indonesia

Kalau ditanya seberapa cintanya saya sama smartphone yang saya punya, jawabannya adalah cinta banget! Saking cintanya kalau lagi berantem sama Odi, saya rela deh pacaran sama hape hahaha. Ya gimana nggak cinta, 24/7 ini hape kayaknya istirahatnya Cuma sebentar aja deh, sisanya pasti ada di genggaman saya.

Apalagi setelah sekarang banyak sekali aplikasi – aplikasi yang memudahkan hidup saya. Mulai dari pesan ojek online, aplikasi belanja online, sampai aplikasi soal keuangan semua ada di ponsel saya.

Continue Reading

Wajah Lebih Cerah Berkat Rangkaian White Perfect Clinical

White Perfect Clinical

Setelah pulang dari Bengkulu bulan lalu, kulit saya langsung ngambek. Jerawat – jerawat besar muncul di area wajah dan noda – noda kemerahan di area dagu dan pipi. Tadinya, saya pikir ini hanya perubahan hormon menjelang jadwal datang bulan tiba. Tapi ternyata, jerawat dan kemerahan di wajah nggak berkurang malah tambah parah ketika jerawatnya diobati. Bekas jerawatnya membuat banyak spot – spot hitam di area pipi dan sekitar dahi. Duh, stress banget deh kalau lagi ngaca, rasanya wajah saya jadi lebih kusam dari sebelumnya.

Continue Reading