IBX581FD685E3292

Month: December 2017

Tentang Liburan & Bio-Oil

Tentang Liburan & Bio-Oil

Semenjak pindah kerja, dan naik (gaji, uhuk) jabatan, secara sadar nggak sadar saya jadi lebih sering berlibur. Entah di dalam atau luar kota atau luar negeri sekalipun, tiap bulannya pasti ada saja destinasi baru yang saya kunjungi. Seperti Korea dan Bengkulu yang berhasil saya kunjungi […]

Tulus Intimate Concert #IniPerjalananKu Bersama SoyJoy

Tulus Intimate Concert #IniPerjalananKu Bersama SoyJoy

2017 terasa cepat ya? Sekarang tinggal menghitung hari sebelum mengganti kalendar tahun 2018. Sayangnya, dari sekian banyak wish list yang pernah saya ucapkan di awal tahun 2017 kemarin, masih ada beberapa yang belum bisa tercapai. Salah satunya adalah mengurangi asupan karbohidrat yang saya konsumsi setiap […]

Philips Indonesia Launch Event & Fashion Show by KAMI IDEA

Philips Indonesia Launch Event & Fashion Show by KAMI IDEA

Salah satu pekerjaan rumah yang paling ogah saya lakuin adalah menyetrika pakaian. Level  males ngelakuinnya itu sampai tahap mending minta tolong orang lain atau mending saya disuruh nyuci ratusan piring kotor deh daripada harus nyetrika beberapa potong pakaian. Selain karena capek – di rumah nggak ada meja khusus setrika jadi nyetrika sambil duduk bersila di bawah gitu, capek kan? – kegiatan menyetrika pakaian bikin saya lelah karena alat setrika yang saya punya kalau panas ya panas banget kalau dikecilin terus nggak berasa panas sama sekali. Help! Sepertinya saya butuh setrikaan baru, nih huhuhu.

(more…)

Inez Cosmetics Color Contour Eyebrow Pencil – Black Pearl

Inez Cosmetics Color Contour Eyebrow Pencil – Black Pearl

Ada yang kangen saya nggak sih? Hahaha. GR abis. Padahal sayanya yang kangen banget bisa bebas dan tenang nulis tanpa kehebohan deadline di depan mata hahaha. Malah curhat panjang lebar saking kangennya nulis Senin Feminin yang udah lama banget absennya. Bahkan tulisan terakhir saya di […]

HAAGEN-DAZS CAFÉ IN MALL KELAPA GADING

HAAGEN-DAZS CAFÉ IN MALL KELAPA GADING

Padahal sih awalnya hanya iseng, muter – muter di Mall Kelapa Gading dan nggak tahu mau ke mana lagi hingga akhirnya Odi mengajak saya duduk di deretan sofa merah yang tertata rapih di Haagen-Dazs Café. Letak café-nya sendiri menurut saya cukup strategis, berada di deretan […]