Akhirnya, Para Pemain Film Drama Korea Mampir Juga Ke Indonesia!

Banyak orang yang hobinya marah-marah di jalanan, suka ngeluh capek lah ini lah itu lah dan ujung-ujungnya suka nyerobot hak orang lain. Nggak pergi atau pulang kantor, pasti selalu nemuin hal-hal yang bikin geleng-geleng kepala dan ngelus-ngelus dada. Emang sih, udah resikonya tinggal di ibukota jadi ya mau nggak mau harus ngikutin ritme kehidupan yang ada. Pfft!

Kalau udah bosen sama macet dan orang-orang yang ditemuin pas pergi dan pulang kerja, biasanya gue suka ngabisin waktu luang dengan nonton. Yup, nonton tv atau bioskop. Gue bukannya moviefreak sih, cuma buat gue nonton itu kayak bisa nyalurin perasaan. Misalnya, film horor bisa jadi tempat buat ngeluapin kesel, marah dan perasaan yang nggak enak dengan cara teriak. Jujur, gue orangnya penakut. Sebenernya bukan penakut, tapi penaaaaaaaaakuuuuuutttt banget!!! Tapi entah kenapa film-film horor selalu bikin penasaran buat nonton, sekalipun gue adalah orang yang paling kenceng teriaknya pas lagi nonton. Selain itu, gue jatuh cinta sama drama-drama Korea. Awalnya karena iseng nyari episode serial The Heirs yang sempet ngehits di akhir tahun lalu, dan jadi kecanduan nonton drama Korea karena cowoknya unyu-unyu. Siapa sih yang nggak terpesona sama cowok-cowok bersenyum manis, berkulit putih dan  berponi asal Korea? :3

Kadang, untuk menyalurkan emosi dan kebosenan gue sama kemacetan Jakarta, gue suka nonton tv. Untungnya di kantor langganan tv kabel, jadi bisa lah sesekali curi-curi pandang ke tv *alasan*. Dan kemarin pas lagi iseng-iseng nonton tv, kepencet lah channel 19 yang ternyata adalah channel Thrill. Dan entahlah gue hidup di planet mana yang nggak ngerti ada channel sekeren ini. Jadi, Thrill adalah satu-satunya (kayaknya sih di Asia) saluran tv berbayar yang menayangkan film-film horor, thriller dan suspense. Anjrit, ini channel tv terkeren yang pernah ada! *sok berani, sok seneng, padahal paling takut nonton film horor*.

Dan yang bikin gue kejang-kejang sambil sumringah (jangan dibayangin, please) adalah bulan Maret jadi bulannya drama-horor-Korea di Thrill! Yeay! Dua favorit gue yang akhirnya bersatu, dan pasti bakal jadi satu bulan yang seru. Setelah gugling sana sini, akhirnya gue tau kalau ternyata film-film horor dari negri gingseng itu banyak yang sadis dan nggak nanggung-nanggung. Artinya, gue bisa puas nonton aktor-aktor ganteng sekaligus teriak-teriak ngeri karena filmnya sadis. Dan setelah gue cek jadwal tayangnya, banyak alasan buat harus nonton Thrill selama sebulan penuh ini!

Image

  • Thrill bakal nayangin drama series terbarunya Oh Ji Ho! Oh God, si ganteng yang udah masuk di usia 30an tahun ini beneran main serial di Thrill lho! Judul serialnya adalah Cheo Yong: Paranormal Detective. Dari namanya aja kayaknya udah penasaran deh gimana jadinya si tampan Oh Ji Ho jadi detective ditambah lagi si doi bakal beradu peran sama si cantik Oh Ji-Eun dan Jun Hyo Seung!!! Asli, ini drama series yang mesti ditonton buat lo yang ngaku anak gaul Korea! :p

ImageImage

  • Killer Toon bakal ambil bagian dalam perhelatan #KoreanWaveDrama di Thrill. Korean Wave Drama adalah film-film drama horor/thriller pilihan dari Korea. Killer Toon udah tayang Jumat malem lalu dan gue nyesel karena nggak sempet nontonnya. Hiks!

Image

  • Don’t Click. Film yang sempet jadi andalan di #AsianFearFest tahun lalu ini kembali hadir lho di Thrill. Film horor yang bikin penasaran kayak gini emang mesti dan kudu ditonton dari awal sampai habis supaya kejawab teka-tekinya.

ImageImage

  • The Doll Master. Cewek-cewek Korea bisa dibilang Barbie nya Asia, bayangin aja si …. Mukanya mulus kayak gini -_-

ImageImage

  • Horror Stories 2. Jujur, film ini sama sekali belum pernah gue tonton. Tapi dari judulnya aja udah bikin penasaran sekaligus merinding ngeri.

ImageImage

Okay, Maret ini emang bulannya para dramalovers untuk memuaskan dahaga film-film horor dari Korea. Buat yang belum berlangganan channel Thrill, bisa lho di cek di vendor-vendor tv kabel terkemuka di Indonesia atau cek langsung disini website resmi Thrill.

Buat para Korean-drama-lovers, selamat bersenang-senang, berteriak dan histeris bersama Thrill ya!

Baca Juga:

2 Comments

  1. Film horor korea yg baru saya liat cuma Death Bell doang, kayanya Don’t Click lumayan seru itu 😀 Btw mba nya suka film korea genre romance juga ga? kalo suka, boleh minta rekomen filmnya? Makasih 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *