Aplikasi Mister Aladin
Jalan - Jalan Yuk, sponsored post

Kangen Liburan? Install Aplikasi Mister Aladin Aja!

Pernah nggak ngerasa suntuk banget sampai nggak mood ngapa-ngapain? Mau keluar rumah aja malesnya minta ampun. Selama perjalanan ke kantor, pikiran ngeblank. Kalau ditanya apa-apa, nyambungnya lama banget. Pernah kayak gitu? Itu tandanya kamu kurang piknik alias kangen liburan! Hahaha. Tapi percayalah, nggak ada yang salah kalau kita kangen liburan. Kangen bermanja – manja di kamar hotel pas matahari udah nongol sempurna, bukan gedabak – gedubuk heboh dari subuh buat berangkat ngantor. Wajar kok kalau kangen deburan ombak pantai atau dinginnya udara pegunungan. Karena sejujurnya saya juga kangen liburan dan terakhir berlibur ke Bromo itu sekitar bulan Mei lalu. Hiks.

(Baca: Akhirnya Bisa Naik Ke Pananjakan Bromo)

Dan karena badan bawannya udah gerah banget pengen liburan, saya iseng cek tiket pesawat dan hotel. Kok ya ribet banget karena harus buka berbagai macam website. Ternyata ngerencanain liburan itu takes time banget ya? Rencana liburan dan leyeh – leyeh manja perlahan – lahan saya kubur. Nggak ada waktu buat urusin tiket dan ini itunya euy! Maklum lah, sejak era digital makin heboh di Indonesia, saya kebiasaan maunya serba nyuruh. Pengennya tinggal bilang A, B, C sampai Z terus liburan udah di depan mata dan tinggal bawa badan aja. Eh dilalahnya (bahasa Indonesia dilalah itu apa sih? Serius nanya hahaha), ternyata Mister Aladin ngeluarin mobile apps-nya. Saya yang udah kadung jatuh cinta sama website-nya jadi nggak mikir dua kali untuk install aplikasinya.

Mobile Apps Mister Aladin

Saya install di ponsel Android dan ternyata aplikasinya ringan. Nggak butuh waktu lama untuk menampilkan halaman home di appsnya. Pas baru buka apps-nya, ponsel langsung getar karena ada notifikasi. Ternyata sekarang ada layanan Personal Travel Assistant di aplikasi ponsel Mister Aladin. Fitur chat ini memudahkan saya untuk merencanakan liburan cuma dari ponsel aja. Saya bisa nanya hingga booking tiket pesawat, kamar hotel, sampai tiket masuk ke wahana hiburan lho! Sempet amaze sih karena serasa punya asisten pribadi yang bisa ngerti apa yang saya mau. Keren ya berasa kayak orang penting hihihi. Suprisingly, My Personal Assistant cepet banget ngebales permintaan saya. Duh gawat nih, bisa – bisa saya jadi liburan terus hahaha. Dan yang lebih penting lagi, minta tolong sama My Personal Assistant tuh nggak kayak ngobrol sama robot, tapi beneran dibantuin sama asisten pribadi. Jadinya saya nggak perlu ragu untuk mempercayakan liburan sama sama si Mister asisten pribadi.

Personal Travel Assistant Mister Aladin

Personal Travel Assistant Mister Aladin

Oh ya, semenjak udah ada aplikasi Mister Aladin, saya jadi punya sederet list liburan ke destinasi – destinasi yang udah jadi bucket list saya. Karena fitur – fitur yang ada di aplikasi ini ternyata sama persis seperti versi webnya. Mulai dari varian kamar sesuai kebutuhan (Budget, Family, Villa, Hip dan Luxury Hotels) sampai ada promo untuk pemesanan hotel di hari yang sama (Hotel Tonight). Bahaya banget ya kalau sudah ada mobile apps Mister Aladin di ponsel, bawaannya pengen tidur di hotel melulu nih hihihi

(Baca: Memilih Hotel Yang Nyaman Ala Koper Dengan Budget Ransel)

Anyway kalau masih ada yang penasaran kenapa harus merencanakan liburan pakai mobile apps-nya Mister Aladin, lemme tell you some good points!

• Harga kamar yang dijual it’s a super duper good prize! Bahkan ketika saya mau liburan ala backpacker juga tetep bisa hemat tapi kamarnya oke banget. (Baca
• Segala jenis transaksi yang terjadi dijamin terlindungi dari bahaya hacker – hacker jahat karena Mister Aladin menggunakn teknologi Secured Rapid SSL. Jadi makin tenang kan?
• Nggak ada tuh yang namanya charge tambahan, semua harga yang tercantum sudah ‘harga bersih’.
• Konfirmasi-nya termasuk cepat. Pesan dan bayar sekarang beberapa menit kemudian udah dapet vouchernya. Enak kan?
• Dan yang paling penting, Mister Aladin memiliki banyak CS yang siap membantu kalau ada masalah booking. Selain di mobile apps-nya, CS yang di websitenya juga super helpful lho!

Setelah hampir setahun menggunakan Mister Aladin, saya nggak pernah ngerasa kecewa atau nggak puas dengan pelayanannya. Makanya saya super excitedr saat mobile apps-nya resmi dilaunching. Selain ngasih banyak banget promo di aplikasinya, sekarang Mister Aladin juga bakal ngadain acara Mister Aladin Travel Fair untuk pertama kalinya! Acaranya sendiri bakal diadain di Kota Kasablanka, tanggal 13 – 16 Oktober ini. Hotel dan tiket pesawat semua rute & maskapai bakal ditawarin mulai Rp10.000 aja! Bukan cuma itu, di jam-jam tertentu bakal ada Happy Hour. Ini tandanya hotel-hotel bakal didiskon 50% dari harga yang ada di internet. Dijamin lebih murah deh!

Mister Aladin Travel Fair

Eh masih ada lagi! Ada Traveller Dadakan juga buat kita semua yang mimpi mau ngerasain liburan gratis. Cuma dengan terima tantangan dari Mister Aladin, biaya tiket dan hotel bakal ditanggung semua. Belum lagi kita juga bisa dapet tips oke soal travelling dari Luna Maya, Giselle, Marissa Nasution, sampai Suci Utami pas sesi talk shows. Lengkap banget deh acaranya!

What are you waiting for? Yakin nggak mau liburan? Ombak di pantai dan pepohonan di pegunungan udah manggil – manggil lho! Yuk ah liburan dulu! Download aplikasi Mister Aladin di App Store atau Google Play Store, terus minta tolong sama asisten pribadi via fitur chat Ask Your Personal Assistant, dan rencanakan liburan seru sekarang juga!

Selamat berlibur!

putrikpm

17 Comments

  1. Wah, membantu banget buat yang mau travelling ya.
    Apalagi buat saya yang belum terbiasa travelling. Banyak gak tahunya.
    Kalau ada fitur asisten pribadi tentu senang karena gak bakalan bingung cari tiket pesawat maupun cari hotel yang sesuai bugdet.

  2. wah. enak ya. punya sekretaris pribadi alias asisten gitu.
    jadi g perlu repot2. keren. cobain ah

  3. Oh sekarang Mister Aladin ada appsnya juga ya?

  4. Pas banget nih..ntar lg liburan.. Bisa intip2 promo jg ya di Aladin..

  5. Evi

    Dengan aplikasi seperti milik Aladin ini merencanakan liburan memang lebih mudah. Bisa pilih pilih tiket dan juga Hotel sesuai budget. Duh Hidup memang mudah nian di jaman teknologi ini ya Mbak Putri 🙂

  6. Aku pengen liburan. Sementara waktu dan isi dompetnya belom ada, install Mr. Aladin aja dulu, ya. Kali aja, pilih2 destinasi jadi doa yang dikabulkan. Heheheh…

  7. Aih, di mister aladin ada asisten yang sangat membantu ya… Kayaknya memang perlu, nih, install Mr. Aladin untuk ngebantu acara liburan.

  8. Oh.. Asyik banget dong aplikasi ini. Nggak hanya muter di sekitar cari hotel sama tiket pesawat tp juga tempat rekreasi

  9. Wah enak ada personal assistance-nya berasa dihargai dan jadi orang penting nih.

  10. Canggih…
    Bikin yang ingin berlibur jadi makin banyak pilihan.
    Tinggal nyesuain dompet.

  11. Beneran nih app Mister Aladin mau kasih liburan gratis.Capcušsasss aja nih☺

  12. Pas banget ini lagi butuh liburan. Enak ya diurusin sama asisten dari Mister Aladin.
    Btw, price-nya pakai C ya Put 😀

  13. Aku belum pernah coba pakai aplikasi ini.
    Tapi memang benar, supaya liburan lebih asyik maka harus ada asistennya. Bukan hanya rumah kan ya yang butuh asisten… :))

  14. asli kangen liburaaaan…ini hanyak untuk yang di Indonesia yaaa put..

  15. Ya ampun mbak, selama ini aku kira mister aladin ini app buat kuliner aja. Haha, salah besar yaa

  16. waa aku pingin liburaan

  17. Oh enak juga ya bisa ada personal assistantnya, soalnya aku suka bingung gitu klo mo pesen2 tiket online, kadang kok gini, kok gitu di webnya :p

Leave a Reply

Required fields are marked*