Asus Zenfone 3 Max Emang #GaAdaMatinya

Percaya nggak sih kalau nyari ponsel itu sama kayak nyari jodoh? Dari sekian banyak jenisnya, pasti ada satu yang bener – bener cocok dengan personality kita. Saya pun sering galau berhari – hari sebelum akhirnya menentukan mau upgrade smartphone. Biasanya saya akan window shopping ke berbagai counter ponsel dan mencoba berbagai dummy sebelum akhirnya ketemu sama smartphone yang “saya banget”.

Semenjak jadi Social Media Specialist sekaligus menjalani hobi sebagai Lifestyle Blogger, saya selalu butuh smartphone yang memenuhi kebutuhan saya. Mulai dari kamera yang bening, baterai yang tahan lama sampai body-nya yang nyaman digenggam. Dulu saat masih bekerja di Public Relation Agency, saya dibekali Asus Zenfone 2 yang sedang hits beberapa tahun lalu. Kameranya cukup bening dan bisa mengakomodir pekerjaan saya. Pokoknya hape itu udah kayak soulmate saya. Pas ngurusin kerjaan atau hobi, saya lakukan semuanya di satu ponsel. Hingga akhirnya beberapa bulan lalu saya resign dan pindah kerja, otomatis saya harus mengembalikan Asus Zenfone saya yang merupakan fasilitas kantor lama. Sedih banget deh harus kepisah sama soulmate yang udah nemenin saya hampir 3 tahun. Dan rencananya bulan – bulan ini saya mau cari lagi soulmate baru. Makanya ketika saya diundang datang ke launching Asus Zenfone 3 Max, saya langsung bilang “iya!”.

Baca: Mengenal Lebih Dekat Profesi Social Media

Seminggu sebelum hari H, saya browsing tentang si Zenfone 3 Max dan langsung penasaran dengan berbagai fiturnya. Apalagi saat tahu kalau ponsel ini akan dikeluarkan dalam berbagai warna dan salah satunya Rose Pink, asli langsung mupeng!

Asus Zenfone 3 Max - Launching

Bertempat di SKYE Menara BCA, saya dan Odi hadir di acara blogger and influencer party sekaligus launching Asus Zenfone 3 Max ZC553KL. Setelah registrasi, saya langsung hands-on dengan si ponsel yang punya tagline #GaAdaMatinya ini. Dan setelahnya saya percaya bahwa cinta pada pandangan pertama itu benar adanya. Saya jatuh cinta sama Asus Zenfone 3 Max saat pertama kali memegangnya. Kenapa?

Desain Premium

Sebagai blogger yang hampir tiap weekend datang ke event – event bareng brand atau teman – teman, saya butuh ponsel yang desainnya trendi dan terkini. Dan Zenfone 3 Max menjawab kebutuhan saya dengan tebal hanya 2.25 mm dan bagian belakangnya lengkung sehingga nyaman saat digenggam. Bahkan penempatan Unlock Fingerprint-nya pas banget, di belakang body sehingga saya bisa mengoperasikannya hanya dengan satu tangan. Untuk kualitas layar kayaknya nggak perlu diraguin, sih. Layar sentuhnya sensitive dan ukuran 5.5 inch dan 5.2 inch yang Full HD cocok banget untuk dipakai kerja atau nonton Youtube. Oh ya, soal warna. Ponsel ini diproduksi dengan 4 warna pilihan, Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Favorit saya warna Titanium Gray dan Rose Pink yang super cantik!

Asus Zenfone 3 Max - Launching

Asus Zenfone 3 Max - Launching

Ketahanan Baterainya Juara

Baru kali ini saya nemuin smartphone yang bisa standby hingga 38 hari. Dengan kapasitas baterai 4100 mAh (hampir 3 kalinya kapasitas baterai ponsel saya yang sekarang 🙁 ) yang memungkinkan ponsel ini bisa tahan 19 jam untuk dipakai browsing dengan Wi-Fi.

Selain itu. Asus Zenfone 3 Max bisa dipakai jadi powerbank untuk ponsel lainnya. Buat blogger kayaknya wajib punya. Kan siapa tahu lagi meeting sama klien terus klien lupa bawa charger eh bisa pakai hape ini buat jadi powerbank terus kontraknya langsung deal karena si klien menganggap kita life-savernya dia. HAHAHA.

PixelMaster Camera

Jaman sekarang hape canggih nggak ada apa – apanya kalau kameranya nggak oke! Beruntunglah siapapun yang punya ponsel ini karena kameranya beresolusi 16 MP yang super-clear! Bahkan kamera depannya yang cuma 8 MP bisa dengan jernih dipakai selfie dalam keadaan low-light dan tanpa aplikasi beauty. Untuk urusan kamera, ASUS emang nggak bisa diremehin sih. Smartphone – smartphone terdahulunya juga selalu oke kameranya. Kayaknya bakalan say goodbye to mirrorless, deh.

Nggak cuma kameranya yang juara, ponsel ini juga dibekali dengan auto focus technology sehingga hasil foto dan video jadi lebih jernih. Electronic Image Stabilization juga jadi teknologi pelengkap. Apapun video yang direkam hasilnya jadi lebih stabil meskipun selama shoot terjadi guncangan. So kalau bikin POVLOG di Youtube, hasilnya lebih enak dilihat. Nggak goyang – goyang kayak video – video saya yang sebelumnya huhuhu.

Di acara launching dan party kemarin, saya juga lihat sendiri hasil video yang dishoot sama Matthew pakai Asus Zenfone 3 Max. By the way, Matthew itu traveler hits di instagram yang ternyata adalah teman lama yang saya dan Odi kenal dari Twitter. Kami dulu sering jalan bareng, dan terakhir dengar kabar kalau dia stay di Bali. Eh ternyata kemarin dia jadi influencernya Zenfone 3 Max. Sayang nggak sempat foto – foto. Tapi berkat videonya, saya jadi paham banget kalau kameranya Zenfone 3 Max beneran oke. Dibikin timelapse juga mantap. Karena kapasitas baterainya gede, video timelapse panjang – panjang bisa dilakukan dengan sekali shoot aja. Kewl!

And you know what, kemarin Joe Taslim dateng dong! Doi ngedance niruin iklannya Asus Zenfone 3 Max bareng Bunga Citra Lestari. Sayang BCL-nya nggak dateng. Dan saya juga nggak sempet foto Joe karena kamera hape saya nggak ngedukung T_T jadi pakai foto yang saya ambil dari instagramnya Mbak Almazia aja ya hihihi.

Overall, party dan seseruan di SKYE bikin saya mantap kalau Asus Zenfone 3 Max ZC553KL emang #GaAdaMatinya dan cocok untuk perempuan aktif yang punya banyak kesibukan seperti saya. Ponsel ini bisa saya pakai untuk kerja, ngeblog bahkan traveling. Apalagi dengan kekuatan baterai dan kameranya yang jernih, bikin liburan atau sekedar staycation makin asyik dan hits karena bisa update insta-story plus path dimana aja.

Asus Zenfone 3 Max Infografis

Hape ini dijual dengan harga 3 jutaan, bahkan ada banyak promo lho! Kemarin saya lihat di beberapa e-commerce harganya jadi 2.7 jutaan. Harga sama kualitas sebanding banget! Thanks Asus sudah mengundang saya ke launching party-nya dan bikin saya mupeng berat sama si ponsel ini hahaha. Kalau teman – teman mau cek keseruan launching kemarin, search #GaAdaMatinya di instagram atau go follow @asusid on your instagram ya!

Asus Zenfone 3 Max

Nulis postingan ini bikin saya langsung pengen beli. Kayaknya besok mau ajak Odi ke counter buat beli deh. Saya udah nggak galau lagi, Asus Zenfone 3 Max emang #GaAdaMatinya dan kayaknya hape bakalan jadi soulmate baru saya karena memenuhi criteria sebagai smartphone idaman saya.

See you on my next post!

putrikpm-footer

 

5 thoughts on “Asus Zenfone 3 Max Emang #GaAdaMatinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *