Atasi Dehidrasi Dengan Pristine 8+

Hidup di kota besar seperti Jakarta nggak memungkiri membuat saya mudah sekali dehidrasi. Menghirup udara kotor bercampur polusi, berebut oksigen di dalam angkutan umum, stress karena pekerjaan sehari – hari hingga pola makan yang nggak teratur memperparah kondisi dehidrasi yang saya alami. Paling parahnya, saya pernah hampir pingsan setelah berdesak – desakkan di halte busway. Ada seorang ibu yang memberikan saya air mineral, namun tak menolong banyak. Keringat dingin deras mengalir dari dahi hingga ke dagu, napas saya tersengal – sengal, akhirnya saya memilih keluar halte dan melanjutkan perjalanan pulang ke rumah dengan taksi.

Beruntunglah sekarang sudah ada taksi online ya, seenggaknya buat orang yang gampang bengek dan dehidrasi kayak saya bisa punya opsi lain untuk pergi dan pulang kantor.

Baca: Go-Jek, Aplikasi Yang Buat Kamu Betah Naik Ojek!

Walaupun sekarang saya sudah nggak pernah dehidrasi, tapi rasanya saya perlu sharing di blog supaya teman – teman juga nggak mengalami hal yang sama seperti saya. Karena sejujurnya, saat mengalami dehidrasi, rasanya saat itu adalah momen paling menyakitkan seumur hidup saya, setelah proses operasi usus buntu yang pernah saya lakukan beberapa tahun lalu tentunya. Sebenarnya, dehidrasi bisa dihindari, asalkan kita bisa mengatur pola makan yang baik dan benar, mengatur kadar stress serta mengonsumsi air ber-pH tinggi yang bisa membantu menetralkan tingkat keasaman dalam lambung.

Atasi Dehidrasi Dengan Minum Pristine 8+ Setiap Hari

Bisa dibilang saya itu rajanya minum air, sehari bisa lebih dari 2 liter air yang saya minum. Kebutuhan air tiap – tiap orang tentunya berbeda. Untuk mengetahui kebutuhan air bisa dihitung dengan cara menghitung berat badan dibagi 30. Contohnya misal berat badan saya 80 kilogram, jadi hitungannya 80:30 = 2,6 liter. Setiap harinya saya harus minum air minimal 2,6 liter untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang selama beraktifitas. Kalau kebutuhan cairan ini nggak terpenuhi, bisa – bisa dehidrasi kembali jadi mimpi buruk saya.

Ngomong – ngomong soal air minum, Kamis lalu (28/9) saya diundang ke acara Press Conference bareng Pristine 8+ di Gandaria City. Belum kenal Pristine? Merek air minum dalam kemasan yang satu ini sudah menjadi teman saya sejak pemulihan pasca dehidrasi parah yang saya alami. Berawal dari mampir ke boothnya saat Jak-Japan Matsuri 2016, saya jadi rutin mengonsumsi satu botol perhari untuk menghindari dehidrasi.

Baca: Weekend Trip: Pristine dan Jak-Japan Matsuri 2016

Atasi Dehidrasi Dengan Minum Pristine 8+ Setiap Hari

Atasi Dehidrasi Dengan Minum Pristine 8+ Setiap Hari

Bertempat di Gandaria City, acara siang itu dihadiri oleh Bpk. Eric Wilianto selaku Project Manager Pristine dan Mr. Kei Sinohara selaku Director PT Super Wahana Tehno. Dibuat dari mata air di Gunung Gede Pangrango yang terjamin mutu dan kualitasnya. Air – air tersebut lalu difilter dengan komponen yang berukuran 0,04 mikron dan melalui proses ionisasi untuk meningkatkan pH air hingga diangka 8,3 – 8,5. Proses ionisasi ini menggunakan teknologi dari Nihon Trim, perusahaan mesin ionisasi kenamaan di Jepang. Setelah melalui proses tersebut, Pristine 8+ langsung dikemas ke dalam botol transparan yang logonya identik dengan warna hijau toska.

Atasi Dehidrasi Dengan Minum Pristine 8+ Setiap Hari

Dengan kandungan pH 8+ yang bersifat basa, Pristine dipercaya dapat membantu mendetoksifikasi tubuh dari polusi serta pola makan yang tidak sehat. Selain itu, Pristine 8+ juga dipercaya dapat menetralkan tingkat keasaman dan mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh. Dengan mengonsumsi Pristine 8+ setiap hari, kita dapat mempercepat proses detoksifikasi dalam tubuh sehingga tubuh lebih fit dan terhindar dari dehidrasi meskipun dalam kondisi aktif beraktifitas sehari – hari.

Bahkan dalam acara press conference kemarin pun Mr. Kei Sinohara sempat melakukan beberapa tes untuk menunjukkan bahwa Pristine memang mengandung pH 8+. Beberapa tes yang dilakukan diantaranya adalah dengan meneteskan cairan khusus pengecek kandungan pH. Begitu cairan diteteskan ke Pristine 8+, air berubah menjadi warna biru keunguan atau sesuai dengan pH balance chart, air tersebut mengandung pH di atas 8 bahkan bisa mencapai angka 10.

Atasi Dehidrasi Dengan Minum Pristine 8+ Setiap Hari

Selain itu, Mr. Kei juga melakukan tes dengan menggunakan teh serbuk. Teh yang diberi air Pristine 8+ terlihat lebih kental dibanding dengan air biasa. Teh serbuk ini diumpamakan sebagai toksin dan kotoran yang ada di dalam tubuh, dengan meminum Pristine 8+ setiap hari, kita dapat mendetoks kotoran tersebut agar segera keluar dan tubuh menjadi lebih sehat dan fit.

Sebuah pengalaman yang nggak akan saya lupakan karena mendapat begitu banyak informasi positif tentang menghindari dehidrasi dan air minum yang baik dikonsumsi setiap hari, Pristine 8+. Selesai mengikuti press coference, saya dan beberapa teman blogger mampir ke booth Pristine yang berada di area lower ground Gandaria City, persis di depan Metro Dept. Store. Kami membeli beberapa botol Pristine 8+ untuk persediaan di rumah. Oh ya, Pristine 8+ bisa dibeli dalam beberapa ukuran. Yang paling kecil 300ml, 600ml, 1500ml dan ukuran gallon.

Sebuah kiriman dibagikan oleh PutriKPM (@kpmputri) pada


Atasi Dehidrasi Dengan Minum Pristine 8+ Setiap Hari

Untuk teman – teman yang punya pengalaman tersiksa dehidrasi seperti saya, mungkin bisa mulai mengubah pola makan menjadi lebih sehat dan teratur, liburan sesering mungkin untuk menghindari stress berlebih dan yang terpenting, minum air dengan pH tinggi. Saya saranin sih selalu sedia Pristine 8+ di rumah. Untuk pemesanan Pristine 8+ bisa dilakukan melalui whatsapp di kontak 08812341888 atau email ke customer@superwahanatehno.com. Informasi lebih lanjut tentang Pristine 8+ bisa diakses melalui website resminya Pristine8+ atau hubungi 0213921232 dan jangan lupa follow media sosialnya di Instagram, Facebook dan Twitter ya.

Yuk konsumsi air minum ber-pH tinggi agar terhindar dari dehidrasi saat beraktifitas sehari – hari! Tetap sehat dan semangat ya semuanya 🙂

 

46 thoughts on “Atasi Dehidrasi Dengan Pristine 8+

  1. wah aku iri liat km yg bisa minum lbh dr 2 lt sehari.. klo aku boro2 1 liter aja udah susah.. harus dibiasain sih emang karna bagus buat tubuh spy gak dehidrasi pas bgt nih ada pristine..

  2. Saya sampai install aplikasi water reminder untuk memastikan kalau saya cukup minum. Abis suka lupa kalau lagi asik melakukan sesuatu. Trus sekarang minumnya Pristine. Semoga makin sehat jadinya 🙂

  3. Aku juga selalu bawa minum setiap keluar rumah soalnya gampang dehidrasi juga dan suka mual kalo kurang minum, untungnya ada Pristine 8+ sekarang mau mulai rutin mimun Pristine sekalian untuk penyembuhan gangguan pencernaan ku nih.

  4. Hiks. Aku masih suka kurang minum nih kak. Pengen deh kaya kak putri yang udah rutin minum 2liter lebih seharinya. Aku 2 liter aja ngga kayanya 😐 Tapi mau coba rutin minum Pristine ini deh, biar badan bisa lebih fit lagiii.

  5. Aku mau ganti galon dirumah sama pristine 8+ aaah.
    Nanti tak suruh asistenku buat nanyain distribusi galon pristine 8+ udah bisa sampe Palembang belom hahaha.

  6. Haduh…jangan sampai dehidrasi. Cuaca panas, dempet-dempetan di bus dan KRL, bahaya tuh kalau sampai pingsan. Enaknya kemasan Pristine itu langsing, muat masuk di tas. Kalau haus, tinggal minum deh.

  7. Wah, aku baru tau kalau untuk mengetahui kebutuhan air bisa dihitung dengan cara menghitung berat badan dibagi 30. Aku pikir semua orang pukul rta minimal 8 gelas sehari itu.

  8. Hidup di Jakarta itu asupannya memang harus ekstra plus plus biar ngga gampang sakit dan cepat tua. Untunglah ada Pristine yang bisa membantu ya. Simpel pula tinggal minum tapi kaya kandungan yang bagus buat tubuh.

  9. Ooo waktu keponakan dirawat, Ada.botol.minuman merk ini. Kemasannya lucu si, tinggi langsung gitu. TFS, Put. Barubtau Ada pristine dengan berbagai keunggulannya

  10. Yg aku suka dr pristine ini adalah karena ph tinggi tp harganya rekatof terjangkau dan mudah didapat di minimarket. Kalo air ph tinggi yg banyak dipasarkan dg sistem mlm aku malah kurang tertarik beli walau mmg bagus sih. Hehe

  11. Minuman favorit aku iniiihh… dimana-mana nyarinya pristine. Rasanya itu lho, seger dan beda dengan air mineral lainnya. trus harganya pun ekonomis dengan kemasan yang gemaaayy kalo kata anak millenials kesayangan sih hehehe

  12. Dehidrasi enggak enak banget mbak 🙁
    Kerongkongan kering dan bahaya buat tubuh pastinya. Itu sebabnya kalau bepergian kemana2 saya suka bawa botol air minum, kalau gak sempet ya mampir ke minimarket beli Pristine 😀
    Uji coba Pristine-nya seru ya, jd bener2 tahu kalau itu pH-nya di atas 8 😀

  13. Dehidrasi itu rasanya ga enak banget. Apalagi cuaca Jakarta saat ini cetar banget deh panasnya.
    Pristine itu kemasannya juga bagus, aku suka bawa kalau bepergiaan.

  14. Aku juga pernah merasa dehidrasi Put. Mau pingsan. Emang gak boleh main-main sama dehidrasi. Sebisa mungkin nyimpen air minum di tas. Setelah tau manfaat Pristine 8+, aku bakalan sediain terus.. 🙂

  15. Baru tahu kalo ternyata air mineral juga ada PH PH nya, kupikir karena ga ada tambahan apa apa, PH nya normal aja, tapi ternyata pH basa bagus untuk detoksifikasi. Oke deh skarang tau pilihan air mineral yg tepat. Tengkiyu kaka putri

  16. Aku dulu sama temen-temen dijulukin onta karena ga bisa ga sangu mineral. Mudah banget berasa haus ysng bikin lemes, kaki sakit, kayak dehidrasi gitu. Trus cari mineralnya harus banyak mengandung pH klo ga berasa ga nyaman tubuh

  17. Aku tu sering dehidrasi klo pas travelling mba. Saking excitednya explore, sering buat aku lupa minum. Dan ketika sadar, tenggorokan udah sakit banget karena gak kena air.

  18. Aselik baru tau kalo minuman yang baik itu adalah yang mempunyai pH alkalin. Abis acara kemarin aku usahain untuk konsumsi Pristine tiap hari 🙂

  19. Botol minumannya lucuuuuuuuu…
    Harganya juga gak mahal2 amat yah .
    Nanti mau kaya Putri juga minum sebotol sehari biae nggak dehidrasi ahh

  20. Setuju deh kalau Pristine itu lebih seger. Sayang aja dia displaynya kalau di Indomart suka kurang keliatan huhu. Beda harganya juga ga byk, tapi manfaatnya jauh berbeda yah!

  21. suka deh sama pristine ini, desain botonya ramping dan warnanya cakep! Manfaatnya apalagi! Udahlah ya pilihan air mineral sekarang nambah pristine yang pH-nya Alkali lagi!

  22. kalau aku mba put gak mau dehidrasi.
    Pristine 8+ itu kan berasal dari sumber mata air terbaik dan diproses dengan teknologi sehingga menjadikan Pristine 8+ sangat berbeda dibanding dengan air mineral lainnya. aku suka banget dengan Pristine 8+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *