IBX581FD685E3292

Author: PutriKPM

Tentang Liburan & Bio-Oil

Tentang Liburan & Bio-Oil

Semenjak pindah kerja, dan naik (gaji, uhuk) jabatan, secara sadar nggak sadar saya jadi lebih sering berlibur. Entah di dalam atau luar kota atau luar negeri sekalipun, tiap bulannya pasti ada saja destinasi baru yang saya kunjungi. Seperti Korea dan Bengkulu yang berhasil saya kunjungi […]

Tulus Intimate Concert #IniPerjalananKu Bersama SoyJoy

Tulus Intimate Concert #IniPerjalananKu Bersama SoyJoy

2017 terasa cepat ya? Sekarang tinggal menghitung hari sebelum mengganti kalendar tahun 2018. Sayangnya, dari sekian banyak wish list yang pernah saya ucapkan di awal tahun 2017 kemarin, masih ada beberapa yang belum bisa tercapai. Salah satunya adalah mengurangi asupan karbohidrat yang saya konsumsi setiap […]

Philips Indonesia Launch Event & Fashion Show by KAMI IDEA

Philips Indonesia Launch Event & Fashion Show by KAMI IDEA

Salah satu pekerjaan rumah yang paling ogah saya lakuin adalah menyetrika pakaian. Level  males ngelakuinnya itu sampai tahap mending minta tolong orang lain atau mending saya disuruh nyuci ratusan piring kotor deh daripada harus nyetrika beberapa potong pakaian. Selain karena capek – di rumah nggak ada meja khusus setrika jadi nyetrika sambil duduk bersila di bawah gitu, capek kan? – kegiatan menyetrika pakaian bikin saya lelah karena alat setrika yang saya punya kalau panas ya panas banget kalau dikecilin terus nggak berasa panas sama sekali. Help! Sepertinya saya butuh setrikaan baru, nih huhuhu.

(more…)

Inez Cosmetics Color Contour Eyebrow Pencil – Black Pearl

Inez Cosmetics Color Contour Eyebrow Pencil – Black Pearl

Ada yang kangen saya nggak sih? Hahaha. GR abis. Padahal sayanya yang kangen banget bisa bebas dan tenang nulis tanpa kehebohan deadline di depan mata hahaha. Malah curhat panjang lebar saking kangennya nulis Senin Feminin yang udah lama banget absennya. Bahkan tulisan terakhir saya di […]

HAAGEN-DAZS CAFÉ IN MALL KELAPA GADING

HAAGEN-DAZS CAFÉ IN MALL KELAPA GADING

Padahal sih awalnya hanya iseng, muter – muter di Mall Kelapa Gading dan nggak tahu mau ke mana lagi hingga akhirnya Odi mengajak saya duduk di deretan sofa merah yang tertata rapih di Haagen-Dazs Café. Letak café-nya sendiri menurut saya cukup strategis, berada di deretan […]

BambiDeal, Solusi Hemat Untuk Nongkrong Akhir Pekan

BambiDeal, Solusi Hemat Untuk Nongkrong Akhir Pekan

Semenjak berhenti LDR-an alias Odi pindah ke Jakarta, otomatis frekuensi pertemuan kami berdua jadi semakin sering. Saking seringnya, nggak perlu nunggu weekend, kalau lagi kangen tinggal bilang terus ketemu deh. Apalagi lokasi kantor dia, kantor saya, kos dia dan rumah saya semuanya searah. Kebayang nggak betapa hebohnya kami pas lagi mau ketemu melepas rindu tapi kehabisan ide tempat nongkrong? Nggak jarang lho kami gagal jalan bareng karena nggak nemu tempat yang pas buat nongkrong dan melepas rindu hahaha.

(more…)

Review & Swatch Full Shade: QL Cosmetic Lipcream Matte

Review & Swatch Full Shade: QL Cosmetic Lipcream Matte

Ngomongin soal lipstick matte emang nggak pernah ada habisnya, ya. Belum sempat beli brand yang ini, eh brand yang itu sudah keburu keluarin warna terbarunya. Dan setiap menjelang tanggal gajian, saya langsung gatel pengen ngeborong semua warnanya! Termasuk ketika saya ngeliat teman – teman beauty […]

Liburan Bareng Kakek Nenek Di Lombok

Liburan Bareng Kakek Nenek Di Lombok

Saat menemani kakek yang dirawat di RS, tiba – tiba saya kepikiran untuk ajak beliau dan juga nenek untuk liburan. Selain untuk membantu proses penyembuhan kakek yang kata dokter harus sering – sering ngerasa bahagia, liburan kali ini sekaligue melepas rindu karena kami bertiga jarang […]