IBX581FD685E3292

BambiDeal, Solusi Hemat Untuk Nongkrong Akhir Pekan

BambiDeal, Solusi Hemat Untuk Nongkrong Akhir Pekan

Semenjak berhenti LDR-an alias Odi pindah ke Jakarta, otomatis frekuensi pertemuan kami berdua jadi semakin sering. Saking seringnya, nggak perlu nunggu weekend, kalau lagi kangen tinggal bilang terus ketemu deh. Apalagi lokasi kantor dia, kantor saya, kos dia dan rumah saya semuanya searah. Kebayang nggak betapa hebohnya kami pas lagi mau ketemu melepas rindu tapi kehabisan ide tempat nongkrong? Nggak jarang lho kami gagal jalan bareng karena nggak nemu tempat yang pas buat nongkrong dan melepas rindu hahaha.

Baca: Tips Awet LDR-an

Haagen-Dazs Bambideal

Haagen-Dazs Bambideal

Minggu lalu, saya iseng ngajak Odi ke Mal Kelapa Gading. Iseng level random dan sok kebanyakan uang padahal nggak ngapa – ngapain hahaha. Setelah capek muter – muterin mall, akhirnya kami memilih mampir ke Haagen-Dazs yang letaknya persis di dekat Farmers Market Mal Kelapa Gading 1. Pas lagi milih – milih dan nanya – nanya, seorang waitress menyuruh saya untuk beli voucher Haagen-Dazs di BambiDeal karena sedang promo 51%! Wah gila, kebayang dong saya langsung heboh denger diskon lebih dari setengah harga gitu. Langsunglah saya buka dulu websitenya BambiDeal sebelum order demi berburu diskonnya hahaha.

Baca: 5 Voucher Perawatan Kecantikan Yang Harus Segera Dibeli Saat Diskon!

Cara pakai voucher yang ada di BambiDeal itu mudah banget. Saya hanya perlu cari voucher diskon di kategori Makanan, Kecantikan, atau Kegiatan. Cara mencari voucher – voucher yang tersedia di Bambideal juga bisa dengan mencari nama produk atau daerah yang diinginkan atau menggunakan fitur Penawaran Terdekat. Berhubung saya sudah ada di storenya Haagen-Dazs, saya hanya perlu memasukkan kata “Haagen-Dazs” di kolom pencarian produk di bagian atas website. Begitu ketemu merchant yang diinginkan, langsung pilih deh mau redeem vouchernya di mana dan  berapa jumlah voucher yang ingin dipesan terus bayar deh. Metode pembayaran pun cukup beragam, mulai dari transfer antar bank, ATM atau virtual account, BD Wallet, Mandiri Bill Payment, atau kartu kredit. Berhubung saya masih punya kredit di BD Wallet, jadi saya pilih pembayaran melalui BD Wallet.

Haagen-Dazs Bambideal

via GIPHY

Untuk yang belum tahu, BD Wallet alias Bambideal Wallet adalah sejenis kredit yang dapat digunakan untuk pembayaran pembelanjaan apapun di Bambideal. Untuk melakukan top-up di BD Wallet, saya hanya perlu transfer atau melakukan pengisian kredit langsung ke akun Bambideal yang saya miliki. Kredit yang terdapat di BD Wallet ini berlaku seumur hidup, jadi saya nggak perlu worry kadaluarsa atau kreditnya nggak berlaku, deh.

Selesai membeli 2 voucher Haagen-Dazs, saya langsung menuju ke kasir untuk menunjukkan e-voucher yang langsung masuk ke dalam email. Dengan fitur paperless, saya nggak perlu repot – repot nge-print voucher yang saya beli di Bambideal, cukup tunjukkan kode yang tertera di e-voucher dan voila, bisa langsung digunakan deh voucher diskonnya. Gampang banget yah.

Begitu memesan dan menyerahkan kode e-voucher, saya diberikan kartu Super Premium Card Bambideal yang hanya bisa digunakan untuk pembelanjaan di Haagen-Dazs. Kartunya super cute, dan yang penting gratis alias saya nggak perlu bayar biaya administrasi kartunya. Kartu SPC ini bisa diisi ulang dengan membeli voucher Haagen-Dazs hanya di Bambideal dan nggak bisa diuangkan kalau ada sisanya. Nggak masalah sih, karena lumayan lah voucher potongannya buat nongkrong tiap bulan hahaha.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUTRIKPM (@kpmputri) pada

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUTRIKPM (@kpmputri) pada

Nggak sampai 5 menit setelah memesan, es krim pesenan kami datang. Saya memesan Extra Chocolate dengan topping es krim Matcha dan Belgian Chocolate, Odi memesan Party Hat dengan es krim Mango Sorbet. Nggak perlu ditanya gimana rasa es krim Haagen-Dazs, karena harga emang nggak pernah bohong ya hahaha. Untung pakai voucher Bambideal, puas makan es krim berdua seharga Rp 150 ribuan cuma perlu beli 2 voucher seharga Rp 98 ribu aja. Good deal banget!

Akhir pekan kami kemarin cukup menyenangkan. Nggak perlu jauh – jauh dari rumah sudah bisa puas nongkrong dan ngobrol berjam – jam. Seneng banget semenjak jadi membernya Bambideal, saya jadi punya pilihan tempat nongkrong buat berakhir pekan yang nikmat tapi tetap hemat. Rencananya sih, minggu depan kami mau ke Brandst Atelier yang ada di Jakarta Garden City. Soalnya promonya bikin nggak nahan buat dipesan. Wagyu Steak plus minuman cuma Rp 80 ribuan coba, siapa yang nggak ngiler? Mending sekarang buruan buka www.bambideal.id atau follow instagram @bambideal supaya nggak kehabisan kupon diskon yang bikin kantong bisa bernapas lega.


Semoga postingan kali ini berguna untuk yang bingung cari tempat kongkow – kongkow di Jakarta dan sekitarnya. Anyway, teman – teman para pejuang LDR yang sekarang sudah sekota, gimana rasanya? Pernah galau karena mau kencan tapi lama – lama bingung mau jalan ke mana saking sudah sering ketemuan nggak? 🙂

 

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *