[Event Report] Hakubi Indonesia Gathering Dan Belanja Makeup Di Dan+Dan Store

Walaupun saya doyan belanja online, tapi kalau urusan makeup saya masih tradisional banget. Harus dateng ke tokonya, nyobain tester ini itu, tanya – tanya sama Beauty Advisor baru deh  bisa ambil sikap mau beli produk yang mana. (((ambil sikap))) hahaha iya, saya seribet itu kalau urusan makeup. Kalau soal lipstick atau pensil alis sih mungkin bisa beli online tanpa repot cobain testernya, tapi kalau eyeshadow atau foundation? BIG NO!

Baca: Tips Nyaman Belanja Online Tanpa Galau

Soalnya pernah beli foundy di online store, padahal udah pilih shade yang fair tapi tetep terlalu terang jadi nggak bisa sama sekali saya pakai. Sedih banget deh huhuhu. Jadi mending repot dateng ke store dan cobain dulu daripada salah beli shade.

Minggu lalu, saya diundang ke acara blogger gathering Dan+Dan & SATO Blogger Gathering di Mall Cipinang Indah. SATO Pharmaceutical adalah perusahaan asal Jepang yang sudah established sejak tahun 2007. Salah satu produknya yang sudah populer di berbagai negara termasuk Indonesia adalah Hakubi White Series. Dan untuk acara gathering kali ini, SATO Pharmaceutical memperkenalkan produk terbarunya yaitu Hakubi Q10 Cream.

Hakubi Indonesia_DanDan Store_blogger gathering

Tim dari SATO, Mbak menjelaskan kalau produk terbaru dari SATO ini direkomendasikan untuk yang memiliki kulit kering. SATO Hakubi Q10 Cream mengandung coenzyme Q10 yang merupakan salah satu bahan yang bisa melembabkan kulit. Sayangnya, saya nggak bisa pakai krim ini di wajah karena wajah saya yang berminyak. Jadi mungkin akan saya pakai di area – area kulit yang kering seperti leher dan siku tangan. Saya akan review pemakaian Hakubi Q10 Cream selama 2 minggu di postingan berbeda ya!

Cuaca yang lagi nggak menentu, hujan – panas – hujan kayak gini bikin kulit jadi gampang kering dan mengelupas. Rasanya nggak enak deh kalau punya kulit yg super kering. Untuk mengurangi efek kering di kulit, boleh coba pakai Hakubi Q10 Cream. Krim ini bisa ngebantu sebagai anti wrinkle, moisturizer. Cara pakainya bisa langsung dipakai di wajah dan leher. Hasilnya bisa kelihatan sekitar 4 minggu penggunaan lho! Tapi, buat yang punya kulit berminyak kayak saya, mending dicoba dulu di bawah telinga supaya nggak kaget sama hasilnya yah. Soalnya skincare ini dikhususkan untuk yang punya kulit normal to dry (kering). So sad kayaknya saya hanya coba di beberapa titik dan nggak bisa pakai di seluruh wajah 😞 __________ By the way Hakubi Q10 Cream ini bisa dibeli di @dandankustore 😍 #Dandan #AyokeDandan #HakubiDandan #SatoPharmaceutical #SatoHakubi #HakubiQ10cream #threemagicpowerforyouthfulskin

Sebuah kiriman dibagikan oleh PutriKPM (@kpmputri) pada

Selain tim SATO yang kasih insight seputar produk barunya, Bu Vania Lo, Presiden Direktur Dan+Dan Health and beauty store membuka presentasi siang itu. Sesuai konsepnya “Fun Shopping Experience and Beauty Playground”, Dan+Dan memposisikan dirinya sebagai store yang menjual berbagai kebutuhan seputar gaya hidup, kesehatan dengan konsep berbelanja yang menyenangkan. Resmi beroperasi sejak 18 Juli 2013, DAN+DAN Store ternyata sister company dari Alfamart lho! Dan sampai saat ini sudah lebih dari 109 toko yang berlokasi di berbagai daerah di Jabodetabek. Dan+Dan Store jugalah yang menjadi outlet resmi penjualan produk – produknya SATO, salah satunya Hakubi Q10 Cream.

Lucky me, setelah acara gathering selesai, saya dan teman – teman beauties diajak berkunjung ke salah satu storenya yang berlokasi di daerah Curug Raya. Jalanan sore itu lumayan macet, seharusnya sih perjalanan hanya ditempuh sekitar 15 menitan. Tapi karena macet dan pembangunan jembatan Kalimalang belum selesai, kami tiba di outlet sekitar satu jam kemudian. Dari kejauhan sudah terlihat plang nama Dan+Dan karena kebetulan storenya berada persis dibelokan jalan Curug Raya.

Hakubi Indonesia_DanDan Store_blogger gathering

Begitu masuk ke dalam toko, saya dan teman – teman beauties langsung disambut para beauty advisor, termasuk BA dari Hakubi. Kebetulan rak Hakubi berada persis di depan pintu masuk, jadi saat mendorong pintu langsung mata tertuju ke informasi diskon 20% yang tertempel di rak Hakubi.

Hakubi Indonesia_DanDan Store_blogger gathering

Hakubi Indonesia_DanDan Store_blogger gathering

Hakubi Indonesia_DanDan Store_blogger gathering

Pembagian area di Dan+Dan menurut saya cukup apik. Masing – masing area dipisahkan dan diberi informasi pada bagian atas rak supaya memudahkan pengunjung untuk mencari barang yang dibutuhkan. Mulai dari health care, hair care, body care, beverages, travel kit, healthy food hingga men’s area yang didominasi warna hitam. Selain itu di sudut – sudutnya juga tertata rapih berbagai jenis makeup yang disortir berdasarkan mereknya.

Hakubi Indonesia_DanDan Store_blogger gathering

Hakubi Indonesia_DanDan Store_blogger gathering_7

Salah satu yang menarik perhatian saya adalah tester area. Seperti yang saya bilang di atas, kalau beli makeup nggak afdol kalau belum dicobain. Dan di tester area inilah tempat favorit saya selama berada di Dan+Dan Store. Berbagai merek makeup bisa dicoba – coba disini. Mulai dari lipstick, bedak, sampai eyeshadow juga komplit. Kemarin saya sampai kalap ngeswatch beberapa lipstick yang emang warnanya bagus – bagus. Untung masih sadar jadi cc nggak sempat digesek hahaha.

Dengan adanya men’s area, Dan+Dan Store bisa dikunjungi siapa aja, perempuan ataupun laki – laki. Jadi kalau misalnya saya dianter Odi kesini, Odi nggak akan rese ngeganggu saya pilih makeup karena dia akan sibuk sendiri di area laki – laki. Odi bisa nyari sabun ataupun sekedar alat cukur favoritnya. Komplit! Bahkan untuk di masing – masing area juga lumayan komplit produknya. Saya sendiri kalau ditinggal disini kayaknya bakalan kalap belanja ini itu. Di pojok toko juga ada spot untuk selfie lho! Dengan background warna biru dan bertuliskan logo plus tagline Dan+Dan ngebuat saya jadi betah berselfie bareng sama beauty advisornya Hakubi.

Hakubi Indonesia_DanDan Store_blogger gathering

Salah satu hal yang paling bikin saya ngebuat Dan+Dan Store tempat belanja makeup favorit adalah keberadaan BA alias Beauty Advisor yang nggak ‘annoying’ sama sekali. Biasanya di beberapa health and beauty store, keberadaan BA justru bukan ngebantu malahan bikin risih karena kemanapun kita pergi si BA bakalan ngebuntutin seolah – olah kita bakalan ngambil satu barang dan pergi tanpa bayar. Sebenernya ini adalah salah satu alasan saya agak malas belanja makep di beauty store. Sedangkan di Dan+Dan, para beauty advisor bakalan mendampingi dan siap ngebantu kita menemukan produk – produk yang cocok atau dibutuhkan, tanpa bersikap menggurui atau malahan ngikutin kesana – kemari. So far kemarin saya puas banget belanja berjam – jam di Dan+Dan. Plus pulangnya saya bikin member yang namanya Kartu Ponta.

FYI soal Kartu Ponta, kalau punya Ponta Alfamart juga bisa lho dipakai di Dan+Dan. Tapi sejujurnya saya nggak tau apakah Ponta Dan+Dan bisa dipakai di Alfamart atau enggak. Lupa nanya blas karena keasyikan belanja ahahaha *girls problem*

Oh ya, belanja di Dan+Dan juga bisa dilakukan secara online lho, yaitu dengan pembelian via GoMart (di aplikasi Gojek), Alfacart, Tokopedia, Shopee hingga Whatsapp. Silahkan buka websitenya di www.dandanku.com atau social medianya Dan+Dan di Instagram @dandankustore, Twitter @dandanstore dan Facebook Page dandankustore. Kalau mau lihat online storenya bisa check instagram @dandanonline. Mending difollow semua social medianya supaya update dengan berbagai promo menarik setiap harinya. *iklan sponsor hahaha*

Teman – teman juga bisa cari tahu lebih banyak tentang Sato Pharmaceutical atau Hakubi Indonesia sambil nunggu postingan saya selanjutnya dengan follow mereka di Facebook (Hakubi.Indonesia), Twitter (hakubiindonesia), dan Instagram (hakubiindonesia) atau buka website resmi mereka di www.hakubiindonesia.com.

Keseruan sore ini di @dandankustore Curug Kalimalang bersama para bloggers cantik2 dan Hakubi Indonesia… #AyoKeDanDan #DanDanHakubi

Sebuah kiriman dibagikan oleh DAN+DAN Store (@dandankustore) pada

Pengalaman menghabiskan Jumat sore sambil berkumpul bareng teman – teman beauty blogger plus tim Hakubi dan Dan+Dan bikin saya nambah banyak teman dan banyak ilmu. Thanks to Hakubi dan Dan+Dan Store yang sudah undang saya. Tungguin review Hakubi Q10 Cream dipostingan saya selanjutnya ya!

putrikpm-footer

5 thoughts on “[Event Report] Hakubi Indonesia Gathering Dan Belanja Makeup Di Dan+Dan Store

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *