Belanja Hemat Dengan Kupon Diskon Dari iprice

Aku itu tipe orang yang konsumtif. Suka banget belanja barang – barang, mulai dari makeup, tas, baju sampai aksesoris – khususnya anting. Sebenernya, kalo dipikir – pikir, aku nggak terlalu butuh sama barang tersebut, cuma karena bentuknya lucu atau banyak temen – temenku yang pake, aku langsung kalap – dan beli barangnya saat itu juga. Kalau lagi sadar, aku langsung nyesel dan mikir buat apa ya aku beli barang ini padahal nggak butuh – butuh banget. Dan yang lebih bikin nyesel bin nyesek lagi, ternyata sifat konsumtifku ini bikin dompetku megap – megap. Percaya nggak percaya, aku bahkan sering minjem uang Nenekku atau ngerengek sama pacarku biar dibeliin satu barang yang kata orang lucu atau emang bentuknya menurut aku lucu. Pas udah beli, barangnya dianggurin aja gitu, nggak dipake malah ujung – ujungnya dikasih ke orang.

Untungnya, baru – baru ini aku dikasih tau temenku kalo ada situs kupon belanja online yang punya banyak kupon potongan harga dari situs belanja online yang kurirnya sering banget bunyiin bel rumahku. Hihihi. Nama websitenya adalaaah iprice. Portal belanja yang satu ini, nyediain barang – barang diskonan dari Luxola, Lazada, Melissa, Yoox, Zalora, Groupon, Expedia, bahkan AirAsia dan masih ada banyak brand lainnya. Salah dua brand yang bakalan kerjasama bareng iprice ada ASOS dan Topshop. Wuhuu!!!! Girl’s heaven is coming to town! Untuk produknya, nggak cuma baju, tas atau sepatu, iprice juga menawarkan barang – barang lainnya, mulai dari jam tangan, aksesoris, mainan anak, perlengkapan olahraga, perlengkapan rumah tangga, alat kesehatan dan kecantikan serta masih banyak lagi. iprice nggak cuma ada di Indonesia, lho, tapi juga ada di Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Hong Kong, Thailand dan Vietnam.

Tampilan iprice
Tampilan iprice

Sistem kerja iprice yaitu mengumpulkan barang – barang yang sudah didiskon di situs jual beli online yang sudah jadi partner-nya. Kebayang kan gimana gampangnya belanja tanpa ribet nyari barang diskonan atau barang – barang yang paling banyak dibeli? Salah satu hal yang bikin aku suka sama iprice, karena e-commerce ini membandingkan beberapa brand sekaligus. Jadi, aku bisa dengan mudah pilih barang yang aku suka dengan harga yang paling bersahabat dengan kantongku. Baru – baru ini, aku sempet cari kado buat pacarku. Karena bingung, akhirnya aku sibuk ngubek – ngubek iprice.

Aku kepikiran buat beliin pacar aku kemeja atau kaos – karena pacarku nggak terlalu suka baju yang aneh – aneh. Pas keluar semua pilihannya, langsung ada penjelasan baju itu bisa dibeli di situs belanja online yang mana. Kali ini kebetulan aku naksir kemeja warna merah muda yang dijual di Yoox. Pas di-klik, langsung deh kita diarahkan ke websitenya Yoox.

Banyak perbandingan antar brand dan saat diklik, langsung menuju ke link pembelian produk tersebut. So simple!
Banyak perbandingan antar brand dan saat diklik, langsung menuju ke link pembelian produk tersebut. So simple!

Sebagai situs kupon belanja online, iprice juga menyediakan berbagai kupon belanja yang bisa langsung dipakai belanja. Pas klik bagian kupon, langsung ada pilihan kode kupon dan penawaran yang paling populer. Karena aku suka banget beli baju dan aksesoris, jadinya pas ngeliat Lazada dan Zalora ada kuponnya, bawaannya langsung kalap mau beli ini itu. Cara ngedapetin kuponnya juga mudah, kita cuma perlu milih mau penawaran kupon apa dan dari situs yang mana, terus klik aja. Nanti akan kebuka tab baru yang berisi kode yang bisa langsung dibelanjain.

Daftar situs belanja yang kupon diskonnya disediakan oleh iprice
Daftar situs belanja yang kupon diskonnya disediakan oleh iprice
Daftar kupon voucher terlaris di iprice
Daftar kupon voucher terlaris di iprice
Kode kuponnya sengaja aku samarin, supaya kamu coba sendiri :P *iseng banget hahaha*
Kode kuponnya sengaja aku samarin, supaya kamu coba sendiri 😛 *iseng banget hahaha*

Buat yang nggak mau ketinggalan promo ataupun diskonan yang bikin ngiler di iprice, daftar newsletter-nya aja. Cuma perlu masukkin alamat email dan tunggu email – email penawaran yang bikin kamu langsung pengen buru – buru belanja tapi tetep bisa hemat karena barang diskonan! Hahaha!

Berlangganan newsletternya iprice
Berlangganan newsletternya iprice

Nah, kalo udah ada diskonnya gini, buat apa belanja mahal – mahal? Ya nggak? Tapi jangan sampe kalap ya, jangan lupa berdoa sebelum belanja supaya matanya nggak kelaperan. Hahaha! Untuk info seputar iprice, kamu bisa langsung buka websitenya di www.iprice.co.id atau buka aja Facebook dan Twitternya. Selamat berbelanja! 🙂

Baca Juga:

No Comments

    1. iya emang minusnya gitu, Mak. Aku pun mikir kirain ada bonus tambahan. Tapi untungnya berkat iprice jadi nggak ribet nyari barang yang lagi diskon 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *