Black Out Pore Peel-Off Pack Secret Key Review

black-out-pore-peel-review

Semenjak Hermo sudah ada di Indonesia, saya jadi kalap belanja make-up. Mulai dari skincare, lipstick sampai pensil alis. Dan salah satu skincare yang saya beli adalah Black Out Pore Peel-Off Pack Pore Tightening Effect keluaran Secret Key yang sudah rutin saya gunakan sejak bulan lalu. Sebenarnya alasan utama saya beli masker ini karena komedo yang mulai bermunculan lagi setelah saya stop perawatan kulit di klinik kecantikan. Bukan apa – apa, lokasi klinik yang agak jauh membuat saya malas untuk perawatan lagi. Dan setelah cek informasi di website Hermo, peel-off pack-nya Secret Key ini diklaim mampu mengatasi permasalahan kulit seputar komedo dan kusam serta pori – pori besar.

Baca: My First Skincare Treatment at NMW Skin Care

black-out-pore-peel-off-pack-review

black-out-pore-peel-off-pack-review

Dengan bentuk tube, peel-off masker ini mudah banget dipakainya. Cukup tekan bagian bawah tube, lalu tuang sesuai kebutuhan di telapak tangan. Karena tekstur maskernya yang sticky dan cepat kering, saran saya aplikasikan pakai jari saja. Selain lebih rata, apply pakai jari juga bikin maskernya nggak boros. Saya suka sih dengan penggunaan tube untuk masker, soalnya mudah dibawa kemana – mana ataupun disimpan di kamar. Simpel!

Saya rutin menggunakan masker ini minimal seminggu sekali. Biasanya saya lakukan setelah membersihkan make-up atau siang hari saat weekend. Saat dipakai, maskernya agak beraroma kurang enak, tapi langsung hilang sih sekitar 5 menit kemudian dan sejauh ini nggak mengganggu sama sekali. Setelah 30 menit pemakaian, maskernya akan kering dengan sendirinya. Dan tinggal di peel-off alias dikelupas tanpa dibilas dengan air. Tapi menurut saya sih biar lebih bersih ya tetep kudu bilas pakai facial foam atau facial wash, sih.

Baca: Step by step membersihkan make-up untuk wajah berminyak dan berpori besar.

black-out-pore-peel-off-pack-review

Awalnya sih saya agak ragu beli peel-off mask begini, karena takutnya terlalu menempel dengan wajah terus malah iritasi. Jadi saat pertama kali pakai saya oles ke wajah tipis – tipis. Tapi ternyata maskernya lembut banget di wajah. Saat dilepas juga nggak susah dan nggak ada rasa ditarik sama sekali. Hasilnya mungkin nggak terlalu instan alias nggak bisa dilihat hanya dalam sekali pemakaian saja. Pori – pori wajah juga jadi jauh lebih mengecil walaupun komedo masih ada beberapa di area hidung yang nggak terangkat.

Black Out Pore Review

Kalau ditanya puas atau nggak beli masker ini, jawabannya 50:50. Puas karena harganya masih affordable dan lumayan banyak isinya, tapi juga hasilnya nggak terlalu cetar buat saya. But this one is much better than sheet-mask.

Re-purchase? Antara iya dan nggak sih. Kalau misalnya tumpukan masker di rumah mulai berkurang, kayaknya saya bakalan beli lagi untuk stok dan buat Odi. Soalnya Odi suka banget sama masker ini karena bisa ngebuat kulit wajah dia lebih lembut gitu. Plus minyak berlebih di wajahnya juga berkurang setelah rutin pakai masker 2 minggu sekali.

Teman – teman yang mau beli Black Out Pore Peel-Off Pack dari Secret Key ini bisa beli di Hermo Indonesia. Untuk kualitas barang nggak perlu diragukan lagi. Semua produk yang dijual di Hermo selalu available dan asli. By the way, kalau lagi akhir bulan mending nggak usah buka Hermo deh. Nanti nyesel karena kalap belanja kayak saya hihihi. See you on my next post!

putrikpm

Baca Juga:

14 Comments

  1. Kalau sheet mask mah menutrisi ya, jadi kulit kenyal, lembut, paling cerahan, tapi nggak membersihkan hihi. Peel off gini masker idolaku. suka sensasi ngeletekinnya haha. Eh bener lho Kak Put, Hermo bikin aku mikir pas ditawarin temen mau nitip gak dia mau ke Korea. Habisnya sering ada promo haha.

  2. aku juga paling suka pake masker begini, lebih berasa efeknya daripada mask sheet, tapi aku kan malesan anaknya, jadi lebih seneng main templok ajah, gimana donk? hahaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *