Beauty and Lifestyle, Me Time

Body Massage Gaya Spa Woltermonginsidi Jakarta

Hallo! Sebelumnya aku mau mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin untuk semua teman, sahabat dan pembaca blogku. Mohon maaf lahir dan bathin ya. Apalagi kalau misalnya ada postingan yang kurang berkenan. By the way, libur lebaran sudah selesai, aku pun sudah kembali masuk kerja sejak Rabu (22 Juli) lalu. Hawa – hawa capek karena open house di rumah makin berasa pas kerja. Rasanya badan udah nggak karuan dan minta dimanja – manja. Akhirnya aku dan Pradisa, teman sekantor, sepakat untuk perawatan di akhir pekan. Jumat sore setelah bekerja, kami on the way ke Gaya Spa di daerah Woltermonginsidi, Jakarta Selatan. Aku tahu tempat spa yang satu ini setelah ikutan di Blogger Gathering Beauty Professional Indonesia 2015 bulan lalu. Setelah mengisi buku kunjungan, kami langsung menunggu sebentar di ruang tunggu yang super duper cozy!

Gaya Spa
Gaya Spa

Ruang Tunggu
Ruang Tunggu

Setelah menunggu kurang lebih 5 menit, kami langsung disapa sama 2 mbak yang akan mijitin kita. Spa!!!!!! Akhirnya bisa manjain diri juga hahaha. Hari ini aku dan Pradisa akan mencoba Body Massage selama 60 menit. Pas masuk kamar pijat, suasananya emang enak banget. Kami dapat couple room yang berisi 2 spa-bed, bathtube, shower room dan lounge yang bisa digunakan untuk merokok. Soalnya di dalem Gaya Spa dilarang merokok.

Our spa room!
Our spa room!
My bed!
My bed!
Sayang, bathtubenya lagi rusak jadi nggak bisa dipakai. Hiks
Sayang, bathtubenya lagi rusak jadi nggak bisa dipakai. Hiks

Sebelum mulai, kaki kami berdua dicuci dengan air kembang yang hangat. Rileksnya sudah mulai berasa dan makin nggak sabar buat di pijat. Pijatan dimulai dengan posisi telungkup atau tengkurap atau apapun kalian menyebutnya. Lalu Mbak Spa akan mulai memijit dari bagian kaki, naik ke badan, dan seterusnya. Selama proses Body Massage, lampu di ruangan diredupkan dengan maksud agar tamu makin rileks. Beberapa kali aku tertidur karena pijetan Mbaknya enak, pas! Selain itu, alunan musik rileks yang menemani kami makin menambah ngantuk.

wpid-2015-07-25-01.46.57-1.jpg.jpegwpid-2015-07-25-01.46.58-1.jpg.jpegSelesai Body Massage, kami mandi air hangat bergantian. Ada kejadian kecil saat mandi, showernya nggak bisa dimatikan dan airnya panas banget berasa lagi sauna. Jadi aku dan Pradisa berulang kali manggil Si Mbak untuk ngurusin airnya. Awkward banget deh hahaha.

Shower Room
Shower Room
Selfie? It's a must!
Selfie? It’s a must!

Setelah mandi dan berberes, badan langsung kerasa seger banget. Soalnya minyak massage-nya emang nyaman di kulit dan wanginya bikin rileks. Dan pijatan si Mbaknya juga pas, nggak terlalu kenceng tapi juga nggak terlalu lembek. Gaya Spa masuk ke dalam spa yang bakalan rutin aku datengin nih kayaknya hehehe.

Overall, aku suka banget sama pelayanan di Gaya Spa. Oh ya, di Gaya Spa ini juga ada salon dan perawatan estetika loh. Jadi ada 3 lantai yang dibagi per-perawatan. Di lantai dasar ada ruangan khusus spa, mani-pedi dan perawatan tubuh lainnya. Di lantai 2 ada salon dan stylish yang helpful dan selalu rame. Dan di lantai 3 ada perawatan untuk estetika seperti suntik serum dan sebagainya. Jadi lumayan komplit juga perawatan disini. Dan kayaknya bulan depan aku bakalan balik lagi untuk perawatan lagi.

Kalian ada yang suka spa juga? Coba dong share spa apa yang kalian suka πŸ™‚

Gaya Spa Wellness & Stylish Salon – Jalan Wolter Monginsidi No.25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12180 – No. Telp: (021) 7267648 – Open everyday 10 am – 10 pm

Thanks for reading!

thanks for reading

PS: aku baru ngebuat menu baru di blog ini. Untuk perawatan yang pernah aku lakukan, bisa cek menu Me Time ya! πŸ™‚

7 Comments

  1. aniberta

    Cozy banget tempatnya, aku suka sekali di massage, kalo lagi creambath aku suka moment pijatnya.
    Aku pingin nyoba ah ke sini. πŸ˜€

    1. Hooh me too teh. Bikin rileks dan refresh lagi πŸ™‚

  2. Berhubung saya bukan seorang cewek, jadinya aku nggak pernah pergi ke spa kak. Kalau nganter temenku ke spa sih pernah.

  3. Sebagai seorang busui dari anak yg lagi aktif2nya dan bikin badan emaknya gak karu2an, tempat ini layak dicobaa..
    mauuuuu.. tapi jauh ya kayaknya, hiksss.
    Tfs yaa :*

    1. Hihihi iyaaaa nikmat banget abis spa :))) cari tempat spa dekat rumah aja mbak πŸ™‚

  4. Belum nyobain, besok besok mau kesini sekalian mau cobain Tangas Betawinya HA HA HA

    1. hahahaha kemarin aku cuma nyoba body massagenya aja. tangas betawinya dipake temenku hahaha

Leave a Reply

Required fields are marked*