OYA Signature Face Contour, Cara Instan Hilangkan Pipi Tembem!

Front desk OYA Clinics Menteng - Delapankata

Semenjak bisa make – up sendiri, saya mulai belajar teknik kontur wajah menggunakan contour cream atau contour powder. Tapi saya memang belum mahir banget menggunakan riasan yang satu itu. Jadi saya harus pintar – pintar mencari teknik tersenyum supaya bentuk pipi saya nggak kelihatan lebar dan bulat banget. Pernah sih kepikiran untuk sedot lemak, tapi entah kenapa saya takut banget masuk ruang operasi lagi. Semenjak ngerasain operasi usus buntu tahun lalu, saya udah janji sama diri saya sendiri untuk nggak masuk ke kamar operasi kecuali darurat banget. Lagian operasi sedot lemak kan mahal banget, nggak kebayang saya harus nabung bertahun – tahun demi sesuatu yang hasilnya belum tentu oke buat saya.

Beruntunglah saya saat Sociolla memilih saya menjadi salah satu dari beberapa Sociolla Blogger untuk menikmati perawatan face contouring di OYA Clinics. Face contouring adalah salah satu teknik pembakaran lemak tanpa operasi. Jujur, saya baru pertama kali mendengar nama OYA dan fasilitas yang ditawarkan. Jadinya saya agak – agak worry sendiri, takut kalau ternyata treatment-nya nggak cocok. Setelah memberanikan diri, akhirnya saya buat appointment di cabang Menteng, cabang yang paling dekat dengan rumah saya. Selain yang di Menteng, OYA juga tersedia di Pantai Indah Kapuk.

Sekitar jam 6 sore saya sudah tiba di lobby OYA Clinics yang bernuansa serba putih. Dari luar, bangunan klinik ini sepintas mirip rumah biasa namun terlihat classic but elegant. Saya suka interior dalamnya yang terkesan clean tapi tetap memiliki ciri khas rumahan. Setelah mengisi data yang disediakan oleh receptionist, saya menunggu di sofa yang tersedia di ruang tunggu. Berhubung hari Rabu, klinik ini lumayan sepi, jadinya saya ngerasa bener – bener perawatan di rumah sendiri hihihi.

Skincare Rack at OYA Clinics - Delapankata

Authentic Ultherapy OYA Clinics - Delapankata

Sociolla at OYA Clinics - Delapankata

OYA Body Shaping Clinics adalah klinik perawatan anti-aging eksklusif, dengan spesialisasi pada perawatan Face Lifts dan Body Shaping. Dalam mitologi kuno, OYA dikenal sebagai dewi angin dan semangat perubahan. OYA Clinics ada di beberapa negara termasuk Cina, Hongkong, Dubai dan Australia. OYA Clinic pertama kali dibuka di Indonesia pada tahun 2014 dan berlokasi di Menteng Jakarta Pusat. Cabang keduanya dibuka pada tahun 2015 dan berlokasi di Pantai Indah Kapuk.

OYA Signature Face Contour

Treatment dilakukan di sebuah ruangan khusus yang bener – bener nyaman. Di dalam ruang treatment saya, ada sebuah bed yang empuk, lengkap dengan TV sehingga saya nggak akan bosan selama proses face contouring yang akan memakan waktu kurang lebih satu jam. Sore itu saya dibantu seorang terapis yang baik banget, sayang saya lupa nama si Mbak. Setelah merebahkan tubuh saya di tempat yang sudah disediakan, tangan saya lalu dipasangkan alat yang fungsinya untuk menyamakan suhu tubuh. Fungsinya supaya tubuh nggak kaget saat dimasukkan krim khusus.

Oya Signature Face Contour - Delapankata

Oya Signature Face Contour - Delapankata 2

Pas pertama kali denger kata – kata face contour, saya kepikiran muka saya bakalan ditimpa pake alat panas yang bakal ngebakar lemak. Ngeri banget kan kalau dibayangin? Makanya selama proses OYA Signature Face Contour saya berulang kali ngajak Mbak-nya ngobrol sambil nanya apa yang bakalan saya rasakan saat prosesnya dilakukan. Dengan entengnya si Mbak menenangkan saya, dia bilang nggak akan kerasa apa – apa. Yang bikin nggak nyaman cuma suara ultrasonic yang dikeluarkan sama si alatnya. Saya manggut – manggut pasrah, dalam hati masih deg – degan bukan main huhuhu.

Proses dimulai dengan pembersihan wajah menggunakan face cleanser. Di proses ini saya bahkan sempat tertidur sebentar karena ngantuk banget. Suasana di ruangan treatment benar – benar tenang, ditambah dengan pencahayaan yang redup, suara musik yang samar – samar dan suara dari serial TV yang sedang saya tonton. Kalau saya nggak salah, proses OYA Signature Face Contour akan membakar lemak di area pipi, dahi, dagu dan bawah dagu. Mbak terapis sesekali menjelaskan apa yang akan dilakukannya. Setelah wajah saya bersih, Mbak Terapis mengambil cermin untuk memperlihatkan kepada saya bagian wajah yang mana saja yang akan diberikan krim pembakar lemak khusus untuk membakar lemak. Pengerjaan face contouring dibagi menjadi 2, area wajah sebelah kiri dan sebelah kanan. Krim khususnya berwarna hijau pekat dan terasa dingin saat mengenai kulit wajah saya. Dan saat alat ultrasound untuk membantu penyerapan krim menempel ke wajah saya, nggak terasa apa – apa sama sekali. Cuma emang sih suara yang ditimbulkan sama si alat ultrasound itu berdengung di telinga, tapi nggak ganggu banget kok. Si Mbak dengan telaten mengoleskan krim khusus di wajah bagian kiri saya diiringi dengan penggunaan alat yang bekerja untuk memasukkan krim ke lapisan kulit. Saya sempat worry karena di bagian dagu dan pipi ada beberapa jerawat yang sedang merah – merahnya. Dan ternyata nggak sakit banget, cuma terasa agak tertarik aja wajahnya. Saya happy bukan main! Karena setelah proses wajah bagian kiri selesai, Mbak-nya mengambil cermin dan memperlihatkan hasil yang bikin saya takjub. Hasilnya instan banget! Pipi tembem saya seolah menghilang gitu aja. Keren! Jadi krim khususnya akan masuk ke otot bagian dalam dan akan membakar lemak yang menumpuk di wajah saya. Hasil terbaiknya akan kelihatan dalam 7 hari setelah treatment saat krim sudah benar – benar masuk ke lapisan otot kulit dan bekerja membakar lemak secara maksimal.

proses Oya Signature Face Contour - Delapankata
Alat ulthrasound ini dengungnya lumayan kencang. Tapi nggak sakit sama sekali loh! *takjub*

Krim khusus untuk proses face contour adalah krim yang terbukti secara ilmiah yang diciptakan oleh Professor Bakr Rabie dan dipatenkan khusus untuk OYA. Jadi nggak akan ada krim yang sama selain di OYA Clinic. Krim ini juga terkenal karena sudah memenangkan beberapa penghargaan sejak tahun 1996. Setelah mengetahui fakta ini, saya merasa lebih happy dan nyaman karena nggak perlu takut ada bahan kimia berbahaya yang masuk ke dalam kulit.

Saat pengerjaan OYA Signature Face Contour di area wajah saya sebelah kanan, saya benar – benar ketiduran! Soalnya prosesnya sama sekali nggak berasa apa – apa. Saya cuma ngerasain pipi saya dingin dan ada suara dengung di telinga saya. Untungnya Mbak Terapis sempat membangunkan saya karena prosesnya sudah selesai. Diakhir treatment, wajah saya diberikan masker yang berfungsi untuk melembabkan wajah saya. Dan saya kembali ketiduran karena maskernya bener – bener dingin dan bikin wajah saya rileks hahaha. Setelah masker diangkat, wajah saya dibaluri serum untuk menambah kelembaban kulit. Dan selesai!

Saya benar – benar menikmati detik demi detik proses menghilangkan pipi tembem di OYA Clinics. Nggak perlu operasi, nggak perlu tanam benang, pipi tembem saya mengecil beberapa sentimeter. Karena prosesnya nggak menggunakan sedot lemak atau hal – hal berbahaya lainnya, jadinya saya merasa aman dan nyaman selama treatment. Saya merekomendasikan perawatan OYA Signature Face Contour untuk teman – teman yang ingin menghilangkan pipi tembem secara instan tanpa operasi atau tindakan medis lainnya. Untuk hasil maksimal, treatment ini disarankan dilakukan selama seminggu sekali sebanyak 5 kali. Harga per treatment untuk face contour ini sebesar Rp 899.000,- Lumayan worth it untuk hasil yang instan dan tanpa efek samping. Foto bagian kiri di bawah ini saya ambil saat sedang berlibur di Jogja awal Mei lalu, sekitar seminggu sebelum proses face contouring. Dan foto sebelah kanan saya ambil beberapa menit setelah face contouring selesai. Kelihatan jelas kan kalau pipi dan double chin saya menghilang beberapa senti? Apalagi dagu saya terlihat lebih panjang.

before after oya signature face contour
Before – After. See? Hasilnya instan!

Selain face contour, OYA Clinics juga menyediakan perawatan Ulthera, OYA Signature Body Shaping, Velashape III, Placenta Facial, Fresh Caviar Facial, Hydra Clinic Mouisturizing Facial, Derma Calm Facial, dan lain – lain. Pokoknya thank you so much buat Sociolla yang sudah membuat saya mencoba OYA Signature Face Contouring di OYA Clinics. I’m so happy with the result!

Anyway ngomong – ngomong soal Sociolla, saya masih punya voucher diskon untuk teman – teman yang mau berbelanja. Cukup masukkan kode KPM50 pada saat checkout, teman – teman langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000,- dengan minimum pembelanjaan Rp 200.000,- lumayan banget kan? Jadi, jangan lupa belanja di Sociolla ya!

SOCIOLLA

header delapankata

Baca Juga:

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *