Tumbang Karena Flu

CNI Ester C Plus

Cuaca yang nggak menentu belakangan ini membuat daya tahan saya menurun drastis. Sudah seminggu lebih saya flu berat hingga nafsu makan ikut terganggu. Bahkan saat weekend pun saya harus tetap bekerja dari atas tempat tidur. Ya mau gimana lagi. deadline kerjaan yang terus meneror memaksa saya untuk tetap beraktifitas secara full time tanpa terkecuali.

Continue Reading

Tentang Kecantikan Kulit dan Kopi Hijau

Nescafe Green Blend

Sebagai beauty dan lifestyle blogger, saya seperti punya kebiasaan untuk selalu merawat kecantikan kulit. Mulai dari pakai berbagai macam skincare, sampai minum multivitamin hingga mengatur pola makan dan istirahat yang cukup. Namanya juga perempuan, siapa sih yang nggak ingin cantik dan kulitnya sehat? Betul ibu – ibu? Saking pedulinya dengan kesehatan dan kecantikan kulit, saya jadi super selektif dengan apapun yang saya pakai dan saya konsumsi. Tapi nggak untuk urusan kopi. Saya senang sekali menghabiskan malam sambil ngopi dan Alhamdulillah nggak pernah ada hal – hal negatif yang terjadi setiap saya melakukan rutinitas favorit saya. Siapa sih yang bisa menolak wangi kopi bercampur musik untuk menemani deretan list draft postingan blog yang harus diselesaikan? Duh, saya nyerah deh. Nggak akan bisa untuk diam aja begitu mencium wangi kopi favorit saya!

Continue Reading

Drama Persiapan Pernikahan: Antara Stres dan Miss V

Purbasari Manjakani Whitening

Ngurusin persiapan pernikahan sendiri ternyata bikin stress dan mood naik turun ya? Selama ini hanya mendengarkan cerita teman – teman yang galau luar biasa saat menuju hari – hari bahagia karena terlalu banyak hal yang harus diurus. Dan akhirnya saya ngerasain sendiri gimana repotnya. Urus catering, urusan ke KUA, sampai nyampurin maunya saya dan Odi itu ribetnya bukan main. Bahagia sih, tapi kadang juga bikin hubungan saya dan Odi jadi naik turun.

Continue Reading

Berbagi Kebaikan Bulan Ramadhan Bersama Unilever PureIt

“Berbagilah selagi bisa, karena kamu tidak akan tahu kapan membutuhkan bantuan orang lain.”

Sejak kecil, Nenek dan Kakek saya selalu mengajarkan untuk selalu berbagi selama masih punya, masih bisa dan masih mampu. Karena ya kita nggak pernah tahu kapan kita bener – bener butuh tangan orang lain. Karena hidup kan nggak selamanya di atas, nggak selamanya happy – happy aja, karena suatu saat ada masanya jatuh juga. Makanya saya jadi kebiasaan setiap memasuki bulan Ramadhan sering berkirim parcel ke saudara – saudara yang membutuhkan. Selain berbagi rezeki, ada perasaan yang nggak bisa diungkapin saat melihat orang lain tersenyum bahagia hanya karena bantuan kecil. Asli, rasanya pengen mewek gitu aja kalau ada orang yang ngerasa bersyukur banget karena dikasih sesuatu yang dia butuh. Kalau kata Odi, saya orangnya gembeng banget dan gampang terharu. Pas Odi ngasih cincin di Bali aja walaupun nggak ada romantis – romantisnya, saya tetep nangis tersedu – sedu huhuhu.

Continue Reading