IBX581FD685E3292

hotel review

17-an di Best Western Premiere The Hive Cawang

17-an di Best Western Premiere The Hive Cawang

Biasanya setiap tanggal 17 Agustus, saya selalu bangun lebih pagi daripada tanggal merah lainnya, buru – buru mandi dan langsung ngeliat upacara bendera di area komplek atau nunggu siaran langsung pengibaran bendera merah putih. Di tahun ini, ada yang baru dari rutinitas 17-an a la […]

Staycation Di Aston Priority Simatupang

Staycation Di Aston Priority Simatupang

“Aku kayaknya mau flu deh!” Dengan suara serak saya menelepon Odi. Kepala memang terasa agak pusing sejak kemarin sore, bahkan saya sampai tak masuk kantor saking lemasnya. Odi menawarkan ke dokter, tapi saya menolak. Saya nggak butuh dokter, butuhnya liburan, sungguh. Badan rasanya sudah meronta […]

Kabur Sebentar Ke Yello Hotel Harmoni

Kabur Sebentar Ke Yello Hotel Harmoni

Pernah nggak lagi banyak – banyaknya kerjaan justru kepengen liburan? Saya pernah! Soalnya pikiran udah mumet banget ditambah badan capek karena harus lembur tiap hari dan meeting disana – sini. Kalau sudah begitu kadang pelampiasannya ke makan dan marah – marah. Untungnya kadang Odi pengertian […]

5 Hal Penting Agar Traveling Tetap Hemat Ala Karyawan Kantoran

5 Hal Penting Agar Traveling Tetap Hemat Ala Karyawan Kantoran

Sebagai karyawan swasta yang bekerja dari Senin ke Jumat, dikejar – kejar deadline sudah menjadi rutinitas sehari – hari. Kalau lelahnya sudah datang, rasanya saya males ngapa – ngapain. Apalagi kalau sudah lihat postingan teman – teman yang lagi liburan. Pernah pertahanan saya ambruk, saya […]

[Review] Jalan – Jalan Yuk: Adhisthana Hotel, Rumah Kedua Di Jogja

Nggak pernah menyangka kalau hotel mungil ini ternyata bener – bener bikin saya happy. Nggak sabar untuk balik lagi ke Adhisthana Hotel Jogja.

Bermalam Di Hotel Neo Malioboro

Tapi karena udah kadung cinta banget sama kota yang satu ini, saya sering bela – belain berangkat Jumat malam dengan kereta supaya bisa menghabiskan akhir pekan disana. Dan kali ini saya memilih untuk menginap di daerah Malioboro, supaya gampang diakses dari stasiun Tugu Jogjakarta. Saya memang hobi naik kereta dibanding transportasi lainnya, soalnya kalau berangkatnya malam bisa sekalian tidur pulas. Besok subuhnya sudah sampai di Jogja, deh hihihih. Kali ini saya memilih Hotel Neo Malioboro yang letaknya persis di seberang pintu keluar penumpang Stasiun Tugu.

Liburan Seru Di Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta

Semenjak jadi lokasi tujuan wisata turis, Yogyakarta kini dipenuhi dengan hotel – hotel baru. Mulai dari budget hotel sampai hotel berbintang dan boutique hotel. Dan saya akhirnya memilih Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel. Kenapa akhirnya memilih menginap di Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel?

Bermalam Di Fortune Fest Hotel Yogyakarta

Sebelum sakit dan harus dirawat, saya sempat berlibur untuk merayakan hari ulang tahun saya di Jogja. Ini adalah ulang tahun pertama yang saya rayakan berdua dengan Odi setelah hampir 5 tahun kami pacaran. Seneng? Banget lah! Pastinya saya excited banget buat berlibur 4 hari disana. […]