IBX581FD685E3292

#NgobrolBarengDiniPutri

Why I Love Korean Skin Care?

Sebelumnya saya mau ketawa dulu karena #NgobrolBarengDiniPutri tayangnya bener – bener semau saya dan Kak Dini hahaha. Bayangin aja, pertama tayang itu bulan April lalu dan baru tayang lagi sekarang bulan Juni! Parah deh ah hahaha. Tapi ya emang awalnya kolaborasi ini cuma buat seseruan […]

#NgobrolBarengDiniPutri: Perempuan Kudu Bisa Dandan?

Tenang, kalian nggak salah baca judul kok. Postingan ini emang jadi trigger dan postingan pertama kolaborasi gila – gilaan saya bareng Bu Dokter yang juga jadi lifestyle blogger, Kak Dini Puspita a.k.a Ibunya Andira yang kalau ada apa – apa hebohnya sampe kayak apaan tau […]