Review & Swatches: Wet N Wild Lipstick

review and swatches wet n wildDi akhir Oktober kemarin, saya sempat galau segalau – galaunya karena ada masalah keluarga. Kalau sudah begitu, saya suka belanja buanyaaaaaak banget. Belanjanya ya nggak jauh – jauh dari makeup dan segala tetek bengeknya. Dan di bulan ini saya lagi banyak – banyaknya belanja lipstick hahaha. Kalau ditotal, saya sudah beli 7 lipstik baru dalam satu minggu kemarin. Pas belanja sih nggak sadar, sadarnya kalau sudah ngeliat tagihan dan bon – bon yang menumpuk di dompet. *mendadak badmood* Di Senin Feminin kali ini, saya mau bahas lipstick yang lagi booming banget, wet n wild.

Continue Reading

Senin Feminin: My Simple Makeup Look For Weekend

Dan saya (benar – benar) lupa kalau Senin itu kemarin bukan hari ini hahaha. Jadi Senin Feminin ya saya posting hari ini aja ya. Saya sudah vakum nggak nulis Senin Feminin selama 2 mingguan. Kemarin kerjaan saya emang bener – bener lagi padet banget. Jadi draft – draft Senin Feminin belum sempet diselesaikan semua huhuhu.

Kali ini saya mau bahas soal simple makeup buat weekend. Saya emang termasuk orang yang nggak mau ribet, jadi nggak pernah pake teknik contouring atau semacamnya. Dan saya juga lebih sering menghabiskan weekend di mall atau ke tempat – tempat hiburan bareng teman – teman. Jadi nggak mungkin lah ya saya dandan menor yang gimana – gimana. Buat yang penasaran, ini adalah makeup essentials yang saya gunakan untuk simple makeup look for weekend kali ini 🙂

My Simple Makeup Look For Weekend
My Simple Makeup Look For Weekend

Continue Reading

InStyler The Rotating Iron Review

Bad hair day adalah musuh utama saya sehari – hari. Sebagai karyawan yang pulang pergi lebih sering menggunakan ojek online, otomatis saya harus pakai helm yang kadang membuat rambut menjadi lepek dan berantakan. Dan kalau rambut udah berantakan di pagi hari, kadang mood saya ikut berantakan seharian. Makanya saya perlu satu alat yang ngebantu menata rambut saya supaya enak dilihat dan gampang diatur. Berhubung ini adalah hari Senin, sekalian deh saya mau nulis Senin Feminin yang berhubungan dengan menata rambut. Saya punya alat andalan saya untuk menata rambut. Namanya adalah InStyler The Rotating Iron. Saya beli hair styler ini di salah satu e-commerce yang kebetulan lagi sale gede – gedean waktu itu. Jadi styler ini saya beli dengan diskon 50% dari harga aslinya. Lumayan banget kan? HAHAHA.

Review Instyler The Rotating Iron

Continue Reading

#SeninFeminin Vol.1: My October Beauty Haul

Belakangan ini, kegiatan saya makin padet banget. *sok sibuk* LOL. Update blog aja dalam sebulan bisa kehitung tangan. Makanya sekarang saya lagi sok disiplin sama diri sendiri. Mulai hari ini, tiap Senin saya akan nulis tentang Senin Feminin. Saya bakal nulis review produk ataupun tutorial yang berhubungan dengan beauty and healthy life, ya! Doain aja saya konsisten ya, kalau masih ada bolong – bolong dikit ya maklumin aja deh. Namanya juga sibuk kan ya. *nyari pembelaan* HAHAHA.

My First October Haul
My First October Haul

Continue Reading