MY NEWEST LIPSTICK MATTE CRUSH: INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS BY L’OREAL PARIS

INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS_REVIEW BAHASA INDONESIA

[SPONSORED POST]

Pernah nggak sih ngerasa galau pas mau beli lipstik matte keluaran terbaru? Galau karena warnanya cantik banget, tapi takut formulanya nggak kece alias bakalan nge-crack di bibir? Apalagi kalau udah pernah ada pengalaman gagal beli lipstik karena ternyata pas dipakai hasilnya nggak sebagus iklan di media sosial atau ternyata formulanya bikin males pakai karena aneh gitu hasil akhirnya di bibir. Akhirnya lipstiknya disimpen aja di laci make-up dan entah kapan bakalan dipakai lagi karena mau dikasih ke orang lain kok rasanya sayang aja huhuhu.

Continue Reading

PINJEM POWER BANK DI MALL

Recharge Pinjem Powerbank Di Mall

[SPONSORED POST]

Semenjak punya smartphone, power bank udah jadi barang yang wajib saya bawa selain kabel charger, dompet dan token. Saking seringnya baterai ponsel saya lowbatt, setiap nongkrong di mall atau lagi makan pasti selalu minta tempat duduk yang dekat sama chargeran. Apalagi kan hape saya dipakai buat kerja juga, semua sosial media kecuali youtube sudah pasti bolak-balik saya cek dari hape, wajar kalau baterai boros jadi masalah utama yang ngeganggu banget. Ditambah hape saya yang sudah 2 tahun sama saya ini iOs keluaran lama, jadilah baterainya semakin manja. Dikit-dikit minta di-charge, dikit-dikit indikator baterainya udah kuning. 🙁

Continue Reading

SKINCARE REVIEW: THAI COSMETICS HONEY SERIES

Thai Cosmetics Honey Series

[SPONSORED POST]

Sadar nggak belakangan ini cuaca lagi panas banget-bangetan. Kalau matahari lagi keluar, rasanya nggak mau deh jauh-jauh dari rumah. Maunya di kamar aja, nyalain AC, nonton TV sampai ketiduran, begitu aja terus seharian. Tapi ya masa nggak mau beraktifitas gara-gara panas doang? Apa kabar deadline sama kerjaan yang menumpuk di kantor? Ya nggak mungkin bakalan dicuekin aja lah itu kerjaan, tetep aja lah kudu ngantor meski panasnya matahari bikin badan gampang pliket nyebelin.

Continue Reading

PUNYA AC SENDIRI

punya ac gree moo series sendiri

Cheesy banget ya tuhan judulnya tapi ya gimana dong, itu emang beneran mimpi saya sejak kecil.

Dari kecil saya terbiasa tidur dan beraktifitas ditemani kipas angin yang menempel di langit-langit kamar. Padahal saya pengen banget punya AC sendiri dan dipasang di kamar supaya setiap bangun tidur baju nggak basah sama keringet. Apalagi kalau lagi ada temen yang cerita baru punya AC, rasanya langsung pengen pulang ke rumah terus ngadu sama Nenek supaya dibeliin AC, dan selalu gagal. Karena ya ekonomi keluarga waktu itu nggak mampu buat beli AC dan bayar listrik setiap bulannya.

Continue Reading

INVESTASI JAMAN NOW: TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN

Tabungan Emas Pegadaian

[SPONSORED POST]

Inget banget waktu kecil Nenek nyuruh saya buat menyisihkan sebagian uang jajan untuk ditabung. Dulu saya sampai punya beberapa celengan. Buat uang kertas dan uang koin dipisahin btw. Biasanya sih kalau celengannya udah penuh baru deh bisa buat beli barang yang saya pengen. Pas SD saya nabung paling banyak seribu sehari, pas SMP naik jadi 5 ribu sehari dan SMA jadi 7 ribu sehari hahaha naiknya dikit banget karena jarak rumah ke sekolah kudu naik 2x angkot.

Continue Reading

SPOT-SPOT FAVORIT PLUS INSTAGRAMABLE DI CHANGI AIRPORT SINGAPORE

SPOT INSTAGRAMABLE DI CHANGI AIRPORT SINGAPORE

[SPONSORED POST]

Walaupun jaraknya cukup dekat dengan Jakarta, tapi saya sama sekali belum pernah berkunjung ke Singapura. Padahal negara yang lebih jauh kayak Korea aja udah dijabanin, tapi malah ke negara yang katanya apa-apanya serba tertib aja saya belum pernah huhuhu. Makanya begitu selesai mengurus perpanjangan paspor sekaligus menggantinya jadi paspor elektronik, saya langsung cek tiket promo ke Singapura. Alhamdulillah, pas ngecek harga ternyata ada tanggal yang cocok terus cus langsung beli hahaha. Impulsif yang berfaedah deh pokoknya.

Continue Reading

SEMUA TENTANG BRA

[SPONSORED POST]

Mencari bra yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan saya itu bukan perkara mudah. Apalagi dengan kondisi badan overweight, pakaian luar aja susah banget ketemu yang pas apalagi pakaian dalam. Di tahun-tahun pertama menggunakan bra, saya struggling setengah mati. Setiap ke supermarket atau toko pakaian dalam, pasti saya selalu dipandang sebelah mata. Bahkan pernah mba-mba penjual bra menatap saya dengan tatapan intimidasi, seolah-olah dia ngomong “Siapa suruh punya badan gede banget?”. Detik itu juga saya langsung keluar dari tokonya dan nggak pernah balik-balik ke toko itu, sampai detik ini.

Continue Reading
1 2 3 14