INVESTASI JAMAN NOW: TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN

Tabungan Emas Pegadaian

[SPONSORED POST]

Inget banget waktu kecil Nenek nyuruh saya buat menyisihkan sebagian uang jajan untuk ditabung. Dulu saya sampai punya beberapa celengan. Buat uang kertas dan uang koin dipisahin btw. Biasanya sih kalau celengannya udah penuh baru deh bisa buat beli barang yang saya pengen. Pas SD saya nabung paling banyak seribu sehari, pas SMP naik jadi 5 ribu sehari dan SMA jadi 7 ribu sehari hahaha naiknya dikit banget karena jarak rumah ke sekolah kudu naik 2x angkot.

Continue Reading

SPOT-SPOT FAVORIT PLUS INSTAGRAMABLE DI CHANGI AIRPORT SINGAPORE

SPOT INSTAGRAMABLE DI CHANGI AIRPORT SINGAPORE

[SPONSORED POST]

Walaupun jaraknya cukup dekat dengan Jakarta, tapi saya sama sekali belum pernah berkunjung ke Singapura. Padahal negara yang lebih jauh kayak Korea aja udah dijabanin, tapi malah ke negara yang katanya apa-apanya serba tertib aja saya belum pernah huhuhu. Makanya begitu selesai mengurus perpanjangan paspor sekaligus menggantinya jadi paspor elektronik, saya langsung cek tiket promo ke Singapura. Alhamdulillah, pas ngecek harga ternyata ada tanggal yang cocok terus cus langsung beli hahaha. Impulsif yang berfaedah deh pokoknya.

Continue Reading

SEMUA TENTANG BRA

[SPONSORED POST]

Mencari bra yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan saya itu bukan perkara mudah. Apalagi dengan kondisi badan overweight, pakaian luar aja susah banget ketemu yang pas apalagi pakaian dalam. Di tahun-tahun pertama menggunakan bra, saya struggling setengah mati. Setiap ke supermarket atau toko pakaian dalam, pasti saya selalu dipandang sebelah mata. Bahkan pernah mba-mba penjual bra menatap saya dengan tatapan intimidasi, seolah-olah dia ngomong “Siapa suruh punya badan gede banget?”. Detik itu juga saya langsung keluar dari tokonya dan nggak pernah balik-balik ke toko itu, sampai detik ini.

Continue Reading

RAHASIA KULIT CERAH ALA RUBIENA BEAUTY

Rubiena Beauty Brightening Series

[SPONSORED POST]

Pernah nggak ngerasa insecure banget sama diri sendiri? Saya sering banget, terutama sama area wajah. Kusam sedikit langsung panik, langsung ganti skincare dan stress berkepanjangan. Soalnya area wajah itu adalah bagian tubuh saya yang paling kesiksa setiap hari. Maklum lah ya, pegawai kantoran masih level staf belum dapet fasilitas anter jemput jadi kudu naik ojek kemana-mana hahaha.

Continue Reading

DRAMA SETELAH BERHIJAB

drama setelah berhijab

Sesungguhnya, ini bukan kali pertama saya berhijab. Dulu, sekitar 8 tahun lalu, saya pernah berhijab; demi menyenangkan hati seorang pria, pacar saya yang tentunya sekarang sudah jadi mantan :)))

Dulu, gaya pacaran saya sama Mas mantan ini sungguh berbeda dari kisah-kisah cinta monyet lainnya. Nggak ada yang namanya pegangan tangan, pelukan pas boncengan motor, apalagi sampai kiss sana-sini. Mau nyebrang di jalan raya aja saya cuma berani megang bajunya. Asli, saat itu saya pikir dia pria yang saya idam-idamkan untuk menjadi imam saya kelak. Bahkan saya akhirnya berhijab dengan harapan Mas mantan bakalan segera melamar dan menjadikan saya istrinya. Segitu pengennya dinikahin sama Mas mantan lho saya waktu itu.

Continue Reading

SETELAH 2 TAHUN, AKHIRNYA GANTI KACAMATA JUGA!

Optik KMN Kemayoran

[SPONSORED POST]

Iya, kacamata yang sering kalian lihat di foto-foto instagram plus blog saya ini umurnya udah 2 tahun. Tua juga ya hahaha.

Biasanya sih saya rutin ganti kacamata setahun sekali atau kalau mulai nggak nyaman langsung buru-buru ke optik untuk ngecek lalu ganti lensanya aja, framenya sih tetep karena sayang kalau ganti semua-muanya mahal banget. Tapi kacamata hitam yang lensanya lumayan lebar ini ternyata cukup awet buat mata saya. Tahun 2015 akhir lalu ganti kacamata karena ukuran silinder mata saya ternyata turun, bahagia banget dengernya! Ya walaupun minusnya masih sama aja, tapi tetep ada kebahagiaan karena bisa juga ukuran silindernya turun setelah bertahun-tahun selalu naik secara bertahap. Dan semenjak itu sampai sekarang nggak pernah ganti kacamata lagi karena ya buat apa ganti kalau yang lama aja masih nyaman dan pas dengan kebutuhan mata saya.

Continue Reading

ESTETIDERMA® Skin Care Review

Review Skin Care by Estetiderma

[SPONSORED POST]

Saya setuju kalau ada yang bilang perawat kulit itu nggak boleh setengah – setengah. Harus lengkap supaya hasilnya juga maksimal. Makanya saya penganut paham kalau urusan wajah nggak bisa satu atau dua langkah aja, tapi ber-step – step, duh bahasa Indonesia yang enak apa ya nyebutnya, intinya saya bisa pakai 8 produk sekaligus hanya untuk di area wajah aja.

Continue Reading