[Review] Emina Cheek Lit Pressed Blush – Marshmallow Lady

Hola!

Pernah nggak ngalamin lagi jalan – jalan terus mampir ke counter kecantikan, terus tiba – tiba main pilih barang dan bayar. Setelah beli baru sadar ternyata di rumah masih ada barang yang sama dan belum dipakai bahkan masih dalam dibungkus rapih? Saya ngalamin hal ini beberapa bulan lalu hihihi dan baru semingguan kemarin inget terus langsung nyari barangnya. Ternyata Emina Cheek Lit Pressed Blush ini saya simpen di dalam lemari bersama puluhan boks makeup yang belum dibuka hahaha. Saya juga nggak tahu kenapa tiba – tiba beli blush on, padahal saya masih punya 2 blush on yang belum dibuka sama sekali, pun 2 lagi yang saya pakai sehari – hari. Jadi sebenarnya saya punya 4 blush on dan ditambah yang baru ini jadi 5 hahaha ya ampun!

emina-cheek-lit-pressed-blush-review

emina-cheek-lit-pressed-blush-review

Berhubung sudah dibeli, ya harus dicoba dong! Seingat saya alasan pertama beli karena warnanya gemas banget – mungkin efek cahaya lampu yang cukup terang saat dicounternya. Tapi pas sampai di rumah ya tetap lucu sih warnanya. Jadi ya nggak terlalu ngerasa nyesel belinya 🙂

Anyway, ini blush on Emina saya yang kedua. Saya udah punya Emina Cream Blush Cheek Lit Peach yang sudah pernah saya review di Senin Feminin beberapa bulan lalu.

Your cheeks can get a little more cheeky by adding some color. Emina Cheeklit Pressed Blush comes in 6 cheeky shades to suit your mood. Availabe in 6 colors (violet berry, cotton candy, cherry blossoms, sugarcane, bittersweet, marshmallow lady). (source: Emina Official Website)

emina-cheek-lit-pressed-blush-review

emina-cheek-lit-pressed-blush-review

Packaging

Kotaknya terbuat dari dus berwarna senada dengan warna blushnya. Saya beli yang Marshmallow Lady, menurut saya warnanya mirip warna peach tapi cenderung lebih dark. Bukan Emina namanya kalau packaging-nya nggak lucu. Terbukti dari desain tulisan Cheek Lit di bagian atas mika ditambah aksen hiasan disekelilingnya. Simpel tapi ngegemesin.

emina-cheek-lit-pressed-blush-review-marshmallow-lady

emina-cheek-lit-pressed-blush-review-marshmallow-lady

Review

Saat pertama kali swatches ke tangan, hasilnya cenderung light bahkan hampir nggak kelihatan. Jadi harus beberapa kali pulas baru ketara warnanya. Tapi pas dipakai di pipi, warnanya langsung keluar pas sekali pulas lho. Saya suka karena hasilnya matte dan terkesan memberikan efek menyegarkan di pipi saya. Pressed blush ini juga cenderung matte, nggak ada glitter sama sekali.

Untuk ketahanannya sendiri sih nggak terlalu lama, setelah 4 jam dan harus kena air wudhu langsung memudar gitu. Sayang banget sih karena warnanya yang menurut saya cocok untuk tone kulit saya. Kalau mau dipakai seharian, mau nggak mau harus ditouch-up berkali – kali supaya warnanya stay.

emina-pressed-blush-marshmallow-lady

emina-pressed-blush-marshmallow-lady

Buat saya, pressed blush dari Emina ini cocok untuk dipakai sehari – hari. Buat ke kantor, hang out sama temen atau mau makeup yang natural.

Ada yang sudah pernah coba Emina Cheek Lit Pressed Blush?

putrikpm

SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL!

14 thoughts on “[Review] Emina Cheek Lit Pressed Blush – Marshmallow Lady

  1. Aku lebih ke lipstick kalau tiba tiba beli ga nyadar milih banyak padahal lipstick dirumah masih banyak.
    Dan sama juga kak.. masih banyak yang belum di buka hahaha

    Aw warnan blushya lucu, tapi warna yang kayak gini mah cocok buat kulit putih.

  2. Pernah nggak ngalamin lagi jalan – jalan terus mampir ke counter kecantikan, terus tiba – tiba main pilih barang dan bayar. Setelah beli baru sadar ternyata di rumah masih ada barang yang sama dan belum dipakai bahkan masih dalam dibungkus rapih?

    Saya pernah nih kayak gitu, mbak. Cuma bedanya bukan di counter kecantikan, tapi di toko buku/stationary gitu hihihi

  3. Wah, rekomen yang bagus nih, secara blush on ku sudah habis, nih, Put. Mau juga ah nyobain si Emina ini. Warnanya sukak.

  4. Nah, baru kemaren minggu siang jalan2 ke BIP lagi ada Beauty Fair. Omaygot itu penuh banget sama kaum cewe desek2an. Ada Emina juga, hmm aku hanya melongo puut..
    Motoin yg lg desak2an hahahha

    Ga tau aku ga suka beli pernak2 kecantikan, belom pernah coba yg macm2 selain lipstik, eyeliner dan pinsil alis.
    Ga bisa dandan atulah puut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *