Evian Facial Spray Review

Evian Facial Spray, ukuran 50ml
Evian Facial Spray, ukuran 50ml

Dengan kondisi kulit yang super duper berminyak, saya suka agak males dandan. Karena kalau make-up lengkap dengan foundie atau BB Cream, wajah saya bakalan mengkilap karena produksi minyak berlebih. Walaupun sering pakai kertas minyak, saya malah jadi nggak nyaman karena kulit mendadak kering. Serba salah deh pokoknya. Makanya saya butuh banget facial spray. Beberapa bulan lalu saat lagi jalan – jalan ke mall, saya mendadak tertarik beli facial spray. Sempet denger banyak review dan akhirnya saya memilih Evian Facial Spray.

Buat yang belum tau, facial spray adalah botol yang berisi cairan penyegar wajah, diaplikasikan dengan cara disemprot. Kegunaannya untuk menenangkan, melembabkan, mengembalikan kekenyalan di wajah yang kering atau lelah. Beberapa teman saya sudah lama menyarankan untuk menggunakan facial spray ini, tapi saya takut nggak cocok aja dan akhirnya pilih si botol putih dengan tutup pink yang satu ini.

Jpeg

Saya suka desain botolnya yang terlihat elegan tapi manis, perpaduan warna putih dan pink-nya bikin gemas sendiri. Di bagian depan botol jelas terlihat fungsi dan kegunaan Evian Facial Spray ini. Bisa melembabkan dan menyegarkan. Ada 4 jenis ukuran, mulai dari yang kecil 50ml, travel size 150ml, family size 300ml dan maxi size 400ml. Karena ini pertama kalinya saya pakai produk Evian, jadi saya mencoba dengan yang paling mini, 50ml. Karena bentuknya yang kecil dan simpel, saya selalu bawa Evian Facial Spray di tas kantor saya.

Salah satu alasan saya memilih Evian adalah karena kandungannya yang alami, hanya air pegunungan dengan pH seimbang, diangka 7,2. Buat saya, kandungan pH yang dimiliki Evian Facial Spray paling pas dengan kulit berminyak-sensitif saya. Jadi, saya bisa sering – sering pakai Evian Facial Spray kalau saya merasa kulit saya mulai kotor atau lelah. Efek menyegarkannya instan banget, sekali semprot langsung terasa rileks dan segarnya. Saya paling suka momen menyemprotkan Evian Facial Spray kalau sudah lelah bekerja seharian. Evian Facial Spray ini juga berhasil bikin make-up saya tahan lebih lama dari biasanya. Dan kalau minyak di wajah saya sudah mulai bermunculan, saya hanya perlu menyemprotkan facial spray yang diimpor dari Prancis ini. Wajah saya juga nggak berminyak berlebihan dan terasa agak kenyal plus lembab.

Jpeg

Untuk cara pemakaiannya gampang banget, cuma perlu menyemprotkan ke wajah sehabis mandi, sehabis bermake-up atau kalau wajah sudah terasa kering nggak nyaman. Kadang saya juga pakai facial spray ini setelah menggunakan morning skin care yang saya dapatkan dari salah satu klinik kecantikan langganan saya. Setelah disemprotkan ke wajah, tepuk pelan dengan telapak tangan atau kapas. Biarkan sejenak supaya airnya meresap ke wajah. Saya bisa tiga sampai empat kali menyemprotkan Evian Facial Spray dalam sehari bahkan kadang lebih hahaha. Soalnya sensasi segarnya itu loh, bikin mood langsung naik mendadak hihihi.

(Baca: My First Skin Care Treatment at NMW Skin Care)

Evian Facial Spray bisa ditemuin dimana aja, kebetulan kemarin saya beli di Guardian. Harganya sekitar 80an ribu, tapi berhubung diskon saya dapat harga 60ribuan aja. Lumayan murah buat saya mengingat kandungan dan fungsinya yang lumayan oke buat kulit saya.

Sebenernya saya masih penasaran sih sama beberapa facial spray merek lain. Kalau misalnya Evian Facial Spray saya habis kayaknya bakalan nyoba produk lain. Tapi tetep, saya bakalan repurchase merek ini soalnya udah kadung jatuh cinta. Kulit saya jadi lebih segar dan lebih lembab, nggak takut minyak berlebih yang bikin kulit mengkilap atau make – up yang gampang luntur.

Jpeg

What I Love From Evian Facial Spray?

  • Segarnya instan, langsung banget kerasa setelah menyemprotkan ke area wajah dan leher. Kulit saya serasa habis disiram air pegunungan yang sejuk banget.
  • Packagingnya yang minimalis tapi cantik, nyaman digenggam dan dibawa kemana saja.
  • Affordable prize dengan hasil yang memuaskan.
  • Nggak bikin kulit iritasi bahkan mampu melembabkan kulit kering dan mengurangi minyak.
  • Membuat make-up saya tahan lama dan nggak mudah luntur.

“Beauty to me is about being comfortable in your own skin.” – Gwyneth Paltrow

footer copy

Baca Juga:

No Comments

  1. Aku pernah pake punya temen saya. Emang sih langsung segar loh!
    Btw, just share. Kemarin ini aku cobain pelembab viva cosmetics yang green tea. Hari ke 3, uda ga minyakan kulitku. Malah kering bawaannya. Memang betul oil control banget loh, seharian ga minyakan. Tapi mungkin karena aku minyakannya ga parah, malah jadi kering. Tapi in my opinion, bagi yang berminyak parah, boleh loh di coba. Ga bikin break out sih ya di saya..

  2. Kak curhat dikit boleh kali yak 😀 entah muka saya sensitif apa gimana baru 2hari pake evian ko malah timbul jerawat kecil2 dimuka saya trus terasa gatal. Jadi takut nerusin pake nya hikss T_T

  3. kak, bedanya ini sama setting spray apa ya?? saya agak binggung.. hahaha..
    rekomendasi setting spray yg bagus apa kak? yg pasti masih nyaman dikantong.. hahah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *