Memanjakan Kulit Kaki Dengan Feet Up Nourishing Beeswax Foot Cream

Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang paling saya suka. Soalnya, bentuk kaki saya lumayan manis dan pas kalau dipakaikan berbagai jenis sepatu hihihi *GR sendiri*. Itu sebabnya saya suka mengkoleksi berbagai jenis sepatu, mulai dari flat shoes, high heels, sampai sneakers. Dan saya emang termasuk yang doyan gonta – ganti alas kaki. Saking sering gonta – ganti, kadang – kadang kaki saya lecet kalau pakai sepatu baru. Pernah juga telapak kaki saya berganti kulit karena terlalu kering dan terlalu lembab. Hal – hal yang kayak gitu bikin saya ngerasa nggak nyaman untuk beraktifitas. Rasanya kulit kaki saya nggak sehat dan nggak cantik aja gitu huhuhu.

Feet Up Nourishing Beeswax Foot Cream, Sahabat Baru Kulit Kaki Saya

 Feet Up By Oriflame - Delapankata - PutriKPM

Akhirnya, saya ditawari oleh Mbak Amy Zet untuk mencoba foot cream untuk perawatan kaki dari Oriflame. Kalau yang sering baca blog saya pasti paham banget kalau saya lagi tergila – gila sama beberapa produknya Oriflame, salah satunya Oriflame Love Nature Lip Balm. Dan pas ditawarin buat nyoba Feet Up Nourishing Beeswax, saya nggak nolak sama sekali hahaha. Soalnya saya emang butuh banget krim kaki untuk membantu menjaga dan merawat kesehatan kaki saya.

Feet Up Nourishing Beeswax adalah salah satu dari rangkaian produk Feet Up dari Oriflame yang menawarkan perawatan kaki untuk keluarga. Jadi produknya bisa dipakai sama siapa aja, orang tua, remaja bahkan anak – anak. Tapi mungkin anak – anak belum terlalu perlu karena kakinya mungkin belum bermasalah kayak orang tua atau kakaknya ya. Nourishing Beeswax ini berguna untuk merawat kaki agar tetap lembut, halus dan kenyal.

Happy Feet - Feet Up By Oriflame - PutriKPM - DelapanKata 4

Saya memang rutin menggunakan krim kaki. Sebelum memakai Feet Up Nourishing Beeswax, saya sudah sejak lama menggunakan krim kaki merek lain. Cuma karena baunya nggak enak dan menyengat, jadi rutinitas pijit – pijit kakinya saya lakukan jarang – jarang. Kalau kulit tumit atau telapak kaki mulai mengeras, baru deh saya pakai krimnya. Kalau kakinya nggak kenapa – kenapa, ya nggak saya pakai. Nggak tahan sama baunya huhuhu. Dan sejak 2 bulan lalu, saya akhirnya 100% berpindah ke Feet Up Nourishing Beeswax.

Happy Feet - Feet Up By Oriflame - PutriKPM - DelapanKata 3

And The Result Is…

Pas pertama kali pemakaian, saya sudah suka dengan tektur krimnya yang nggak terlalu creamy atau oily. Wanginya pun madu banget dan nggak bikin eneg, beda sama krim kaki sejenis dari merek lain. Saya rutin menggunakan Feet Up Nourishing Beeswax sebelum tidur, supaya kaki saya tetap lembab dan sehat meskipun tidur di ruangan ber-AC. Biasanya, saya akan cuci kaki saya dulu hingga bersih lalu dikeringkan dengan handuk. Setelah benar – benar kering, saya oleskan Feet Up Nourishing Beeswax secara merata. Nggak perlu banyak – banyak, cukup sekitar 1 cm untuk dioleskan ke seluruh permukaan kaki saya.

Happy Feet - Feet Up By Oriflame - PutriKPM - DelapanKata 5 (2)

Setelah 2 bulan pemakaian hasilnya memang kelihatan jelas sih, kaki saya lebih lembab nggak kering dan nggak gampang pecah – pecah. Rasanya nyaman banget kalau beraktifitas di dalam ataupun luar ruangan dengan menggunakan heels ataupun sneakers. Padahal dulu, kalau misalnya seharian pakai sepatu tertutup, kaki saya gampang banget mengelupas kulitnya. Dan akhirnya jadi takut pakai sandal atau sepatu terbuka karena malu huhuhu. Kalau sekarang sih, mau gimana pun bentuk sepatunya saya PD – PD aja hihihi. Saya seneng banget sekarang punya kulit kaki yang sehat dan terawat kelembabannya.

Happy Feet - Feet Up By Oriflame - PutriKPM - DelapanKata 5

Where To Buy?

Karena kalau beli produk Oriflame harus lewat member, jadi saya belinya di Mbak Amy Zet. Biasanya suka pesan via Facebook atau Instagramnya Mbak Amy. Tapi kemarin saya cek ternyata di websitenya Oriflame juga bisa pesan online sih. Jadi ada banyak jalan menuju kaki yang sehat hihihi.

Anyway, teman – teman ada yang punya krim kaki favorit seperti saya? Atau punya tips lain untuk memiliki kulit kaki yang sehat? Share your comment or your experience below! See you on my next Senin Feminin post!

*this is a sponsored post, but all my comment or opinion based on experience. Please check my disclosure for more information*

header delapankata

9 thoughts on “Memanjakan Kulit Kaki Dengan Feet Up Nourishing Beeswax Foot Cream

  1. Kalau saya malah kurang suka sama kaki sendiri. Abisnya paling susah cari sepatu yang nyaman, trus sering kering.

    Nah saya juga pake nih produk oriflame tapi yang buat malam warnanya hijau. Enak dipakainya apalagi pas kering banget 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *