Intimate Blogger Gathering and Launching Guardian Bath Series

Siapa yang mandinya lama? Saya ngacung tinggi – tinggi deh. Paling nggak bisa kalau mandinya diburu – buru. Semuanya harus pelan-pelan, santai dan semau-maunya saya. Egois ya? Hahaha biarin. Buat saya, mandi itu me tim yang paling murah dan paling menyenangkan. Banyak lho ide-ide yang muncul pas mandi. Termasuk pas buat branding nama PutriKPM dan nama online shop yang sempet saya buat beberapa tahun lalu, Trilodi Shop, yang sekarang sudah hibernasi untuk selama-lamanya huhuhu.

Baca: 5 Tips Sederhana Membuka Usaha Online Shop

Dan saat mandi, saya selalu senang pakai sabun cair instead of sabun batangan. Soalnya entah kenapa menurut saya lebih bersih aja gitu mandi pakai sabun cair. Entah pemikiran dari mana ini hahaha. Makanya dari dulu banget saya jaraaaang sekali pakai sabun batangan. Kecuali buat wajah ya, dulu pernah pakai sabun batangan yang khusus untuk wajah berjerawat dan cocok banget.

Ngomong – ngomong soal sabun cair, beberapa minggu lalu saya sempat diundang ke blogger gathering sekaligus launching varian sabun cair terbaru dari Guardian Indonesia yang bertema Guardian Bath Series. Acara siang itu super fun dan ceria banget, apalagi para blogger undangan (including myself) mengenakan dresscode touch of orange.

 

Guardian Bath Series

Guardian Bath Series
Agnes Oryza, as Guardian Indonesia’s beauty influencer

Dengan dekorasi serba bebungaan dan warna orange, Resto GAIA di The Plaza, Jakarta, berubah jadi lokasi para cewek – cewek cantik yang sedang ngomongin soal kecantikan kulit dan tentunya soal sabun mandi yang packaging-nya cute sekali. Bahkan ada Agnes Oryza, beauty influencer yang menjadi pelanggan loyalnya Guardian ikutan sharing alasannya setia berbelanja di Guardian. Sama seperti saya, Agnes rutin belanja karena Guardian sering kasih promo – promo yang bikin kalap seperti +Rp1000 bisa dapat 2 barang, atau diskon – diskon rutin yang tag-nya selalu menempel di rak – rak produk. Saya selalu gagal hemat kalau lagi di mall terus lewat depan Guardian, deh. Parah nih hihi.

Ngomong – ngomong soal produk terbarunya, Guardian Bath Series terdiri dari 3 varian: Spa Care, Moist Care dan Fresh Care. Varian – variannya ini sepertinya diciptakan untuk kebutuhan mandi yang berbeda. Misalnya Fresh Care untuk kamu yang pengen mood meningkat dan fresh seharian, Moist Care untuk yang memiliki kulit kering atau yang pengen mandi sebelum dinner bareng pacar, dan Spa Care yang cocok digunakan saat mandi sebelum tidur karena aromanya yang menenangkan.

Guardian Bath Series

Packaging

To be honest, nothing special. Hanya botol plastic besar dengan tutup botol tekan di atasnya. Lumayan ringkih alias ngeri banget pecah atau retak kalau jatoh karena cukup besar untuk dipegang. Tapi, dengan body yang transparent jadi gampang mengecek isinya. Kalau habis, tinggal tuang saja refilnya. Simpel banget.

Guardian Bath Series

Guardian Bath Series

 

Guardian Bath Series

Kesan pertama saat menggunakan sabun ini adalah lembut. walaupun busanya nggak sebanyak sabun cair yang saya pakai sehari – hari, tapi sabun ini bikin kulit lembab dan wanginya tahan lama. Dari ketiga variannya, favoritku sih yang Fresh Care karena wanginya yang bikin semangat 45 meskipun kerjaan di kantor ada seabrek – abrek.

Oh ya, walaupun busanya nggak sebanyak sabun favorit saya, tapi tetap lembut dan nyaman untuk kulit alias nggak bikin iritasi. Packagingnya yang besar membuat sabun ini lumayan irit meskipun dipakai setiap hari. Untuk soal harga, menurut saya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 39.900 – Rp 79.900.- tergantung ukuran kemasan dan variannya. Produknya pun mudah ditemukan di store Guardian.

 

So thank you Guardian Indonesia yang sudah mengundang saya. Terima kasih juga untuk stok Guardian Bath Seriesnya yang membuat saya nggak perlu belanja sabun mandi berbulan – bulan hahaha *penting*. See you when I see you!

 

 

11 thoughts on “Intimate Blogger Gathering and Launching Guardian Bath Series

  1. Aku terinspirasi sama konsep undangannya. Too cute! Bener nggak sih? Personal banget juga kesannya hehe. Aku pernah nih beli sabun di guardian kemasan gd gini juga. itu dari januari sampe sekarang belum abis donk! Haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *