INDOSAT AJAK FOLLOWERS, BLOGGERS DAN BINTANG IKLAN IM3 NGABUBURIT DAN BUKA BERSAMA DI ANCOL

Buka Bersama Bareng Followers dan Bintang Iklan IM3
Buka Bersama Bareng Followers dan Bintang Iklan IM3

Siapa yang nggak kenal dengan Indosat? Provider telekomunikasi yang satu ini memang peduli dengan pelanggannya. Terbukti dengan adanya pemilihan #FOTM alias Followers Of The Month di Twitter @indosatamania. Dan ada 21 orang followers yang diajak seru – seruan ngabuburit dan buka bersama di Ancol hari Sabtu (4 Juli) lalu. Ternyata nggak cuma followers terpilih yang diajak buka bersama, ada beberapa blogger dan special guest.

Sebelum acara buka bersama dimulai, followers – followers tersebut dibagi dalam 4 kelompok yaitu SANTAN, TELOR OPOR dan KOMPLIT wajib mengikuti challenge yang diberikan oleh tim Indosat. Sayangnya, aku dan para blogger yang diundang nggak bisa melihat keseruan tantangan yang harus dilakukan oleh para pengikut setia dan loyal @indosatmania karena kami keburu datang ke Restoran Bandar Djakarta yang menjadi lokasi acara buka bersama sore itu. Sedangkan tantangan untuk followers diadakan di area sekitar gondola Ancol. Akhirnya kami (aku dan keenam blogger lainnya) sibuk foto – foto sunset dan welfie rame – rame. Seru!

Oh ya buat yang penasaran, nama ke-4 tim followers diambil dari nama promo Rejeki Ketupat. SANTAN artiya SMS-an terus – terusan, sesuai namanya paket yang satu ini bertarif Rp 500 dan pengguna bisa mendapatkan 100 SMS dengan ketentuan 90 SMS bisa digunakan ke sesame Indosat dan 10 SMS untuk operator lain. Jangan khawatir, waktu penggunaannya panjang banget yaitu dari jam 00.00 sampai 24.00 alias seharian full! Kalau TELOR artinya Telepon Saat Ramadhan. Promo yang satu ini cocok banget buat yang hobi teleponan sampe kuping panas, kayak aku yang LDR sama pacar hahaha. Dari jam 00.00 sampai 17.00 WIB pengguna cukup membayar Rp 1.500 aja sudah bisa dapat 120 menit telepon ke sesama Indosat atau Rp 2.000 untuk 90 menit telepon ke sesama Indosat yang berlaku dari jam 17.00 sampai 24.00. Buat yang hobi online, Indosat juga punya promo menarik yaitu OPOR alias Online Pol Ramadhan, cukup dengan Rp 1.250, kita bakalan dapat 10 MB paket internet yang bisa digunakan di jam 00.00 – 17.00 atau jam 17.00 – 24.00. Kalau yang suka SMSan, teleponan, dan internetan sekaligus, kamu bisa memanfaatkan promo KOMPLIT, cukup dengan Rp 2.000 di jam 00.00 – 17.00 kamu akan dapat 15 MB kuota internet, 100 SMS (70 SMS ke sesama dan 30 SMS ke operator lain) dan dapat 100 menit telepon ke sesama Indosat. Atau di jam 17.00 – 24.00 dengan harga yang sama, kamu akan dapat 15 MB kuota internet, 60 SMS (40 SMS ke sesama dan 20 SMS ke operator lain) plus dapat 60 menit telepon ke sesama Indosat.

Promo Rejeki Ketupat

Sekitar jam 17.30 WIB, para followers dan tim Indosat bergabung dengan para bloggers di Restoran Bandar Djakarta. Kelihatan muka – muka para followers yang masih excited menerima tantangan dari tim Indosat. Dilihat dari usianya, kayaknya para followers terpilih ini masih terbilang remaja, soalnya masih pada kinyis – kinyis banget hahaha *ngelirik kaca*. Dan pas beduk maghrib, kami berbuka bersama sambil menyantap seluruh makanan yang ada *elus perut*.

Lokasi Buka Bersama, Bandar Djakarta Ancol
Bandar Djakarta Penuh Banget -____-

Seperti yang aku bilang di awal paragraf, Indosat juga menghadirkan special guest di acara ngabuburit plus buka bersama yang satu ini. Ternyata ada 3 orang bintang iklan IM3 yang terbaru, mereka adalah Deanda Puteri, Chicco Kurniawan dan Reza Thalib. Ketiga orang tamu special tersebut ikutan buka bersama bareng followers dan bloggers loh! Dan lucunya, nggak ada yang sadar sampai akhirnya Mbak MC dari pihak Indosat kasih pertanyaan pas sesi mini games setelah berbuka. Kedatangan para bintang iklan IM3 makin menambah seru acara buka bersama kali ini. Banyak games – games yang menarik berhadiah voucher belanja dan pulsa Indosat tentunya. Selama acara berlangsung diadakan livetweet dan photo competition. Seluruh peserta acara buka bersama (followers dan bloggers) bisa ngetweet suasana selama acara dengan hashtag #KetupaTIM3 dan #loveindosat, sedangkan photo competition yang diadakan di Instagram dengan tema #SeribuKulinerRamadhan. Sayang internetku saat itu sedang kacrut, jadi nggak maksimal ngetweet dan ngepost fotonya hiks.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, para followers, bloggers dan bintang iklan IM3 foto bareng dengan gaya andalan masing – masing. Sebelum pulang, kami semua dapat bingkisan tambahan dari Indosat, duh baik banget ya udah diajak seru – seruan, ditraktir buka puasa dan pulangnya dikasih cemilan sekotak donat plus sebotol sari jeruk yang bikin seger *peluk Indosat*. Thanks Indosat atas kesempatan dan seru – seruannya. Sampai ketemu di event selanjutnya!

Foto Bareng Followers, Bloggers Dan Bintang Iklan IM3. Courtesy Of Indosat
Foto Bareng Followers, Bloggers Dan Bintang Iklan IM3. Courtesy Of Indosat

Thanks for reading!

thanks for readingTwitter // Instagram // Facebook

14 thoughts on “INDOSAT AJAK FOLLOWERS, BLOGGERS DAN BINTANG IKLAN IM3 NGABUBURIT DAN BUKA BERSAMA DI ANCOL

  1. rame ya… padahal weekend bukan 🙂 beberapa kali saya selalu ketinggalan acaranya Indosat nich, padahal mau ketemu sama bloger yang kinyis2 🙂

  2. Wih keren nih eventnya bisa ketemu sesama blogger :3
    Tahun depan kalau ada acara-acara kayak gini aku musti ikut XD

  3. Pingback: Buka Puasa Dan Silaturahmi Bareng Member Plus Admin Blogger Reporter Indonesia | delapankata.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *