IBX581FD685E3292
in Beauty and Lifestyle, beauty review, Senin Feminin

Inez Cosmetics Color Contour Eyebrow Pencil – Black Pearl

at
inez-cosmetics-color-contour-eyebrow-pencil-black-pearl

Ada yang kangen saya nggak sih? Hahaha. GR abis. Padahal sayanya yang kangen banget bisa bebas dan tenang nulis tanpa kehebohan deadline di depan mata hahaha. Malah curhat panjang lebar saking kangennya nulis Senin Feminin yang udah lama banget absennya. Bahkan tulisan terakhir saya di rubrik Senin Feminin itu September lalu yang ngebahas skin care favorit saya belakangan ini: White Perfect Clinical dari L’Oreal Paris.

Untuk mengobati kerinduan sekaligus menebus utang – utang review, nggak apa – apa ya kalau #SeninFeminin saya posting hari ini hahaha. Maafkan ya gengs, asli lagi sibuk banget urus ini dan itunya. Sedih deh jadi nggak bisa banyak – banyak nulis di blog.

Berhubung saya lagi jatuh cinta sama sebuah pensil alis ajaib, jadi sekalian saya tulis review sambil mengurangi rasa kangen nulis tentang produk make-up yah.

Inez Cosmetic Color Contour Eyebrow Pencil

Beda dari kebanyakan perempuan – perempuan yang hobi bikin alis on fleek pakai eyebrow-gel, saya malah paling cinta sama pensil alis. Ya maklum, alis asli saya sudah tebal bukan main. Cukup diarsir sedikit saja sudah membuat alis terlihat ‘penuh’. Pensil alis dari Inez Cosmetic ini menjadi favorit saya karena mudah digenggam dan warna hitamnya yang pekat tapi nggak bold, nah lho gimana itu hahaha.

INEZ COSMETICS COLOR CONTOUR PLUS EYEBROW LINER

Untuk ukuran dan bentuk, pensil alis Inez Cosmetic ini hampir sama aja seperti pensil alis brand – brand lain. Berbentuk pensil (ya iyalah) tekstur ujung pensilnya mirip seperti crayon tapi tetap lentur saat digunakan. Warna pensilnya biru terang yang di bagian ‘badan’ pensil bergambarkan logo Inez dan penjelaskan jenis pensil alis ‘Color Contour Plus Eyebrow Liner – Black Pearl’. Di bagian tutupnya, dibalut dengan warna emas yang sederhana dan pas dengan warna badan pensil.

Begitu digunakan, pensil alis ini cukup mudah dibaurkan di alis. Saya sendiri nggak menemukan kesulitan saat menggambar ‘bingkai alis’ ataupun mengisi bagian alis yang tidak rata. Nggak perlu menekan keras – keras karena warna dari pensil alis Inez cukup keluar. Nggak ada rasa sakit juga, justru nyaman sekali menggunakan pensil dengan tekstur mirip crayon yang agak creamy ini.

Inez Cosmetics Color Contour Eyebrow Pencil ini jadi pensil alis favorit saya karena memang mudah banget digunakan dan nyaman saat digenggam alias nggak licin. Warna hitamnya pun cukup pekat sehingga nggak perlu waktu lama untuk mengisi alis yang kosong. Nggak waterproof, tapi juga bisa stay seharian sekalipun wudhu untuk shalat Dzuhur dan Ashar, karena Maghrib biasanya mulai memudar. Mudah dibersihkan dengan micellar water atau pembersih wajah lainnya dan nggak boros kapas saat dibersihkan.

INEZ COSMETICS COLOR CONTOUR PLUS EYEBROW LINER

INEZ COSMETICS COLOR CONTOUR PLUS EYEBROW LINER

Walaupun pensil alis ini jadi favorit saya dan hampir setiap hari saya pakai akhir – akhir ini, tapi saya masih lebih cinta dengan The Face Shop Designing Eyebrow Pencil yang jadi salah satu oleh – oleh paling saya cinta dari liburan ke Korea beberapa bulan lalu.

Inez Cosmetics Color Contour Eyebrow Pencil ini ternyata terdiri dari 2 warna, black pearl dan dark brown. Sayangnya saya baru cobain yang black pearl jadi belum bisa kasih opini apapun buat yang warna dark brown ya. Untuk warna black pearl ini menurut saya cocok dipakai untuk yang alisnya berwarna hitam atau warna rambutnya hitam karena warnanya yang cukup pigmented.

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUTRIKPM (@kpmputri) pada


Tapi dibanding sama pensil alis The Face Shop yang harganya cukup pricey kalau sudah masuk di Indonesia, saya sih lebih memilih Inez Cosmetics Color Contour Eyebrow Pencil. Kalau beli di Gogobli, health & beauty e-commerce yang doyan kasih diskon gede – gedean, harga promonya cuma sekitar Rp 36 ribuan aja. Mending cek aja social medianya Gogobli supaya nggak ketinggalan informasi terbaru seputar harga promo brand – brand kosmetik dan kesehatan. Oh ya, di Instagramnya Gogobli sering ada kuis – kuis berhadiah juga, bahkan saya sempat ikutan kuisnya dan menang lipstick Moodmatcher hahaha lumayan banget!

Sekian dulu ya review ala – ala sekaligus curhat colongan kangen nulis #SeninFeminin. Semoga reviewnya bermanfaat untuk yang lagi cari pensil alis murah meriah tapi pigmentasinya oke. See you on the next post!

 

12 Comments

  1. Dine Aisah

    Put, kamu makin hari makin cantik..
    Weeeesh.. harganya teryata kek si Viva.. nggak mahal-mahal amat yak.. warnanya juga nggak terlalu bold yaaa put..

    07 . Dec . 2017
    • PutriKPM

      Kak Dine, ya ampun aku terharu komennya :)))
      Iya, emang gak beda jauh sama Viva dan 2 – 2nya favoritku sih 🙂

      08 . Dec . 2017
  2. antung apriana

    wah kayaknya bisa dicoba nih pensil alis inez-nya kalau pensil alis yang ada udah mau habis nanti

    07 . Dec . 2017
    • PutriKPM

      Lumayan untuk dipakai harian, Mba 🙂

      08 . Dec . 2017
  3. Hastira

    wah saya jarang pakai pinsil alis

    08 . Dec . 2017
  4. Turis Cantik

    Aku jug dulu paki merk ini kak put, tapi udh keciput merk lain yg lebih murh dikit hehehhe

    08 . Dec . 2017
    • PutriKPM

      Aku pun makenya gonta – ganti sama yang murah meriah, mba

      08 . Dec . 2017
  5. Marga

    Aku juga pensil alis dari The Face Shop masih jadi andalan sampai sekarang. Tapi mungkin kalau nanti budget mepet, bakal beralih ke ini hahahaha.

    08 . Dec . 2017
  6. Cream Penghilang Flek Hitam

    eyebrow pencil nya bagus banget, suka deh sama hasilnya

    09 . Dec . 2017
  7. Edwina Hidayah

    Biasanya aku pakai pensil alis Viva buat outliner, diisi sama Etude House Drawing Eyebrow shade gray-brown. Jadi penasaran pengen coba pensil alis Inez ini. Thanks for sharing, Putri 🙂

    11 . Dec . 2017
  8. Edwina Hidayah

    Biasanya aku pakai pensil alis Viva buat outline, diisi sama Etude House Drawing Eyebrow shade gray-brown. Jadi penasaran pengen coba pensil alis Inez ini. Thanks for sharing, Putri 🙂

    11 . Dec . 2017
  9. penghilang flek hitam

    bikin alis jadi cetar ka, bagus nih rekomennya

    19 . Mar . 2018

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *