5 Hal Menarik Tentang International SWAM 2016

international-swam-2016

IntSiapa sih perempuan yang nggak pengen cantik? Siapa sih perempuan yang nggak pengen selalu tampil flawless meskipun usianya udah nggak muda lagi? Semua pasti pengen kan. Apalagi sekarang udah happening perawatan tentang anti-aging dan aesthetic yang ngebuat perempuan semakin banyak pilihan untuk tampil cantik. Bahkan saya sudah mulai pakai anti-aging gel dari sebulan lalu, lho! Karena apa? Karena pengen tampil awet muda dan enak dilihat aja. Biar Odi nggak berpaling ke SarGib yang dia puja – puja setengah mati. *nangis*

Baca: Setelah Seminggu Menggunakan Perawatan Zalfa Lightening Series, Hasilnya?

Untuk yang belum tahu tentang apa itu anti-aging, boleh banget lho gugling. Singkatnya sih anti-aging adalah proses penundaan penuaan atau cara untuk mencegah agar proses penuaan terjadi lebih dini. Proses anti-aging ini bisa dilakukan dengan mengkonsumsi dan menggunakan obat – obatan atau tindakan medis. Saran saya, kalau mau konsultasi lebih lanjut mending langsung nanya ke dokter. Soalnya sekarang banyak banget klinik khusus atau minimal punya dokter spesialis anti-aging dan aesthetic. Dan pastinya semua perempuan pengen ditangani sama dokter spesialis yang emang udah oke dan paham banget sama pasiennya. Soalnya nyari dokter itu ibarat nyari suami, harus yang bisa memahami dan mengerti apa yang kita butuhin. *tsah mainannya sekarang udah suami hihihi*

Beruntunglah sekarang sudah ada International SWAM 2016 yang akan diselenggarakan di ICE BSD. SWAM adalah singkatan dari Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine. Event tahunan ini merupakan gagasan dari PT. Perdesti Global Medicom dan bermitra dengan Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetika dan Regeneratif Indonesia (PERDAWERI). Tahun ini adalah tahun ketujuh event akbar ini berlangsung. Pastinya bakalan ada banyak hal menarik selama I-SWAM diselenggarakan selama 3 hari yaitu tanggal 2 – 4 Desember 2016. Saya rekomendasikan untuk teman – teman yang peduli soal kecantikan untuk datang ke acara ini. Kenapa?

Karena akan ada workshop untuk 2000 dokter!

Yup, di event besar ini akan ada workshop selama 3 hari bagi 2000 dokter yang ingin mendalami bidang anti-aging dan estetika. Materi workshopnya akan diisi oleh para narasumber yang telah kompeten di bidangnya. So untuk kalian yang berprofesi sebagai dokter dan peduli tentang kecantikan, I suggest you must to joint this workshop for sure.

Selain workshop, ada pameran untuk umum lho!

Nggak hanya memanjakan para dokter, International SWAM 2016 juga memberikan kesempatan kerjasama bagi para exhibitor yang ingin membuka stand dan menjual produk serta jasanya selama pameran berlangsung. Selain exhibitor yang fokus di bidang kecantikan, bidang alat medis dan jasa medis juga dipersilahkan untuk bertemu langsung dengan para calon konsumen. Bisa dipastikan bakalan banyak stand – stand menarik selama pameran berlangsung. Saya nggak sabar buat dateng nih hihihi.

Akan ada talkshow menarik seputar kecantikan bersama artis ibukota!

Selain workshop dan pameran, selama lnternational SWAM 2016 juga terdapat banyak acara – acara seru. Akan ada talkshow yang dihadiri para artis hits ibukota yang peduli dan memiliki usaha dibidang estetika. Para artis ini bakalan memberikan tips serta sharing seru seputar kecantikan dan bahkan juga memperkenalkan produk kecantikan yang mereka miliki.

Selain itu, bakal ada banyak kompetisi seru yang bisa diikuti siapa saja!

Kompetisi – kompetisinya ada Zumba Dance, Line Dance, Kompetisi Make-Up Tradisional hingga Kompetisi Make-Up Fantasi. Hadiah untuk masing – masing kompetisi bernilai jutaan lho! Saya jadi pengen nyoba ikutan kompetisi make-up tradisional, deh. Kira – kira bakalan menang nggak ya?

Dan yang terpenting, pengunjung bisa bebas masuk secara GRATIS!

Dari sekian banyak acara yang akan diadakan di International SWAM 2016 ini, diperkirakan akan ada ribuan pengunjung yang memadati ICE BSD pada tanggal 2 – 4 Desember nanti. Buat yang mau dateng, silahkan langsung dateng aja ya gaes. Tenang, seluruh pengunjung bisa bebas masuk ke acara ini tanpa bayar tiket masuk alias GRATIS! Kalau ingin ikutan kompetisinya tinggal daftar on the spot dan nanti bayar registration fee senilai 200ribu aja. Gampang kan?

Anyway untuk kalian yang berstatus dokter atau mau gabung jadi exhibitors, pendaftaran partner masih dibuka lho. Langsung aja kirim email ke secretariat@pt-pgm.com dan nanti tim panitia bakalan langsung tektokan sama kamu. Yup di atas sudah saya jelasin 5 hal menarik tentang International SWAM 2016 yang sayang banget kalau dilewatin. Catet ya tanggalnya, 2 – 4 Desember 2016 di ICE BSD. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik:

SWAM Aesthetic Beauty Expo

Instagram: https://www.instagram.com/abexpoid/

FB Page: https://www.facebook.com/SWAM-Aesthetic-Beauty-Expo-101909…/

Twitter: https://twitter.com/abexpoid

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCsQ8xee5isdKryoMZfvT8Gw

Google Plus: https://plus.google.com/…/103591869159172115590/posts/p/pub…

See you there!

Baca Juga:

34 Comments

  1. menarik banget nih, event yang dihadiri 2000 dokter terkait kecantikan.. wow.. dan umum bisa masuk GRATIS! banyak hadiah puluhan juta dari lomba dan banyak booth kecantikan. Masa dilewatin ama wanita? Rugi banget deh.

  2. Dunia kecantikan/estetika makin berkembang dan terus berinovasi ya.

    Tentu saja kita sebagai konsumen yang dimanjakan dengan banyaknya teknologi anti aging yang ada.

    Tinggal pilih yang sesuai, terutama sesuai sama dompet xD

  3. Iiiih bener banget, cari dokter yang tepat, sesuai dengan keinginan kita tuh ibarat cari suami :)))
    Apalagi kalau berhubungan dengan perawatan wajah ya, penting itu tahu siapa dokternya.
    Semoga bisa datang ke event ini biar nambah wawasan soal defeating aging.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *