Isi pulsanya, 50% bonusnya!

Hari Kamis, 3 April 2014 pasti jadi hari yg paling menyebalkan buat pengguna provider Indosat. Karena jaringan Indosat sempet nge-down parah, internet, telepon bahkan sms gagal terus menerus. Gue sempet bete parah, karena HP adalah satu-satunya cara paling cepet buat kasih kabar ke pacar. Maklum LDR, Jakarta – Jogja dan nggak mungkin jug ague pagi-pagi buta nyalain laptop buat ngecek twitter atau sebagainya. Akhrinya gue putusin buat ngecek berita seputar Indosat nanti agak siang pas di kantor.
Untungnya kantor tercinta nyediain fasilitas wifi, jadi gue googling lah ada apa sih sama si provider kuning ini. Jadi, dari berita yang ada di beberapa portal berita, katanya Indosat itu mengalami gangguan jaringan. Dan kerennya, gangguan jaringan yang dialami Indosat bisa selesai dalam waktu kurang dari 3 jam! Wohooo! Walaupun mungkin masih banyak yang hp nya masih gangguan sinyal, termasuk gue, setidaknya nggak sampai berhari-hari seperti yang gue perkirakan sebelumnya.
Bahkan, sigapnya pihak Indosat mengatasi gangguan jaringannya ini mendapat sambutan positif dari Masyarakat Telekomunikasi atau yang biasa disingkat MASTEL.

“Upaya Indosat yang sigap dan telah bekerja keras mengatasi masalah jaringan internet sehingga bisa mengembalikan layanan seperti semula patut diapresiasi. Mastel memberikan acungan jempol kepada Indosat.” Kata Eddy Toyib, Executive Director Mastel.

Dan kemarin sempet ada isu, gangguan yang dialami Indosat ini karena Indosat ‘membajak’ alamat IP (Internet Protocol) prefix perusahaan-perusahaan di Amerika Serikat dan salah satunya katanya sih si Apple. Tapi kata Pake Eddy, itu semua nggak bener guys!

“Itu jelas tidak benar dan menyesatkan bagi masyarakat. Kalau pun dijelaskan, tentu sangat teknis sekali. Yang lebih penting, Indosat telah memperbaiki dan mengembalikan layanan seperti semula.” Lanjutnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Anggota Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), Pak Nonot Harsono. Menurutnya kasus Indosat kali ini murni kesalahan teknis aliast human error. Dan kata dia, jaringan yang nge-down itu udah biasa terjadi sama provider telekomunikasi. Nonot juga menilai tudingan yang mengatakan bahwa Indosat membajak itu terlalu emosional. Ibarat pacar yang lagi cemburu berlebihan gitu deh.

“Kejadian yang terjadi di Indosat ini merupakan human error dan bukan hal yang disengaja, serta tidak ada hubungannya dengan ulah teroris atau pihak asing tapi murni karena human error.”

Dan kabar baiknya yang pasti ditunggu-tunggu sama para pecinta bonusan! Termasuk gue, hahahaha. Sebagai rasa hormat dan permintaan dalam yang sebesar-besarnya, Indosat ngasih bonus isi ulang sebesar 50% bagi semua pelanggan setianya! Baca ulang ya, 50% coy! Bonus pulsanya berlaku untuk pembelian pulsa tanggal 7 sampai 9 April 2014! Catet ya guys!
BONUS PULSANYA

Bonus 50% nya bisa lo pakai buat nelpon dan sms ke SEMUA OPERATOR! Jadi misalnya lo isi pulsa 50 ribu, bonusnya 25 ribu dan bisa lo pake buat sms ke semua operator, termasuk operator sebelah, hehehe.
Jadi buat yang lagi kepisah jauh sama pacar, atau sama keluarga, lo nggak usah takut nggak bisa komunikasi-an sama mereka. Lo tetep bisa sms atau telpon mereka dengan bonus yang dikasih Indosat. Kurang baik apa coba Indosat?
Makanya, tetep pakai Indosat ya guys, dan nantikan bonus-bonus lainnya yang pastinya bakal bikin lo makin cinta sama Indosat!

Nah, kalau misalnya jaringan Indosat di HP lo kembali error, nggak usah panik! Yang mesti lo lakukan cuma restart HP lo atau telpon nomer-nomer dibawah ini:

calling

Atau lo bisa mention @IndosatCare di twitter atau kirim email ke customer_service@indosat.com dan CS Indosat dengan senang hati membantu lo. Buruan beli pulsa Indosat dan nikmati bonus 50% nya! Jangan lupa isiin pulsa gue juga ya hahaha.
Have a nice weekend!

Salam senyum dari Indosat!

senyum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *