Jafra Travel Set For Oily Skin Review

Jafra Advanced Dynamics Mattifying Travel Set

Beberapa bulan lalu, saya dikirimin paket travel set Jafra advanced dynamics mattifying. Dan sudah sebulan ini rutin saya pakai setiap harinya. Walaupun masih suka jerawatan dan beruntusan saat mendekati tanggal – tanggal menstruasi, tapi selebihnya kulit jadi lebih tenang dan nggak neko – neko. Makanya saya share supaya yang punya kulit berminyak dan sensitive seperti saya bisa dapat referensi skincare yang mungkin bakalan cocok.

Nama Jafra sendiri sebenarnya sudah cukup terkenal di Indonesia. Saya sering banget lihat produk – produknya Jafra dipakai sama berbagai public figure bahkan blogger dan vlogger terkenal di Indonesia. Nggak heran sih, karena khasiatnya sesuai dengan harganya. Tapi menurut saya,  namanya juga investasi yah apalagi soal skincare kalau misalnya mahal tapi kualitasnya bagus ya wajar – wajar aja sih.

Jafra Advanced Dynamics Mattifying Travel Set

Jafra Advanced Dynamics Mattifying Travel Set

Jafra Travel Set ini terdiri dari Day & Night Moisture, Cleanser dan Toner. Untuk Day & Night Moisture saya pakai setiap hari, tapi untuk Cleanser dan Toner nggak setiap hari sih, biasanya 2 hari sekali karena saya mix dengan produk yang masih ada di rumah. Dan untuk membersihkan wajah, saya masih rutin dengan ritual sehari – hari.

Baca: Step by Step Membersihkan Wajah Untuk Kulit Berminyak

Day & Night Moisture

Sesuai dengan namanya, krim ini berhasil membuat wajah saya lembab dan lembut tapi nggak menambah produksi minyak berlebih. Teksturnya creamy tapi mudah menyerap ke pori – pori wajah. Wanginya khas banget, kayak ada green tea-nya gitu. Saya paling suka momen mengoleskan krim malam ke wajah sebelum tidur. Aromanya bikin rileks dan tenang. Dan saat bangun keesokan harinya, kulit nggak terasa kering meskipun tidur di kamar ber-AC. Suka banget! Day & Night Moisture ini adalah krim – krim favoritku dari Jafra. Rasanya pengen repurchase terus – terusan.

Jafra Advanced Dynamics Mattifying Travel Set

Cleanser

To be honest saya baru cobian cleanser ini 2 minggu belakangan dan so far so good! Aromanya hampir sama dengan Day & Night Cream, tapi cenderung lebih light sih. Teksturnya lumayan kental jadi gampang dibaur ke wajah. Biasanya saya membersihkan make up pakai minyak zaitun terlebih dahulu baru double cleansing dengan cleanser ini. Cara menggunakannya mudah kok, cukup dioles ke wajah dan di pijat – pijat lembut lalu dilap pakai tisu atau bilas dengan air. Setelah bersih, saya mengakhiri ritual malam pakai Toner dari Jafra.

Jafra Advanced Dynamics Mattifying Travel Set

Toner

Baru 3 bulan belakangan saya rajin pakai toner setelah mencuci wajah sebelum tidur. Toner itu kan fungsinya mengembalikan kelembaban wajah setelah dibersihin pakai facial foam. Jadinya kalau udah pakai toner rasanya wajah seger banget. Yang saya suka, tonernya Jafra ini nggak perih saat terkena jerawat atau bekas jerawat yang kemerahan. Jadi saya fikir sih ini tandanya wajah saya memang cocok pakai toner ini. Makanya saya pakai terus dari sebulan lalu. Walaupun kadang dicampur toner merek lain sih.

Jafra Advanced Dynamics Mattifying Travel Set Toner

Selama pengguanan produk Jafra yang advanced dynamics mattifying, kulit saya jadi lebih sehat, segar dan Alhamdulillah nggak jerawatan. Walaupun masih berminyak, tapi nggak parah – parah amat sih. Biasanya minyak muncul di T-Zone setelah 4 – 5 jam pakai makeup. Sekarang saya jadi makin cinta sama kulit sendiri hihihi. Seneng banget kan kalau misalnya ketemu skincare yang klop sama wajah? Apalagi kalau wajahnya sensitive banget level kalau salah pakai tisu basah langsung panas dan merah kayak saya huhuhuh. I love you, Jafra!

Anyway, teman – teman kalau mau beli produk – produknya Jafra bisa cek instagram @sera_jafraskincare. Atau mau konsultasi dulu juga bisa by whatsapp di nomer 081289961360. Mbaknya bakalan dengan senang hati jawab pertanyaan – pertanyaan kita lho! Kayak kemaren saya nanya panjang lebar karena takut alergi atau nggak cocok.

Selamat mencoba ya teman – teman! Semoga cocok dan sampai ketemu di #SeninFeminin minggu depan! *kiss*

putrikpm-footer

Find me on Instagram // Twitter // Facebook 

Baca Juga:

12 Comments

  1. Aku meski udah umur segini put, kalau makan rada kacau dikit aja, pasti jerawat muncul. Rese amat ya jerawat. Wkwkwk… Dan aku sepertinya juga harus mulai telaten pakai toner nih. Biasanya aku ngeremehin. Ha…ha… keliatan pemalasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *