Jual Cepat Mobil Bekas? Daftar Carsome, 24 Jam Mobil Laku!

[Sponsored Post] Pernah ngeliat tulisan “Mobil ini dijual, silahkan hubungi bla bla bla” yang dipasang di kaca belakang mobil? Saya sering banget, malahan pernah ngeliat stiker itu nempel berbulan – bulan di mobil yang sama. Segitu susahnya jual mobil sampai saya juga pernah ngalamin. Dulu, berbulan – bulan pasang iklan di koran buat ngejual mobil Kakek dan lama banget nunggu calon pembeli yang tawarannya pas. Saking lamanya, akhirnya pasrah dijual dengan harga terendah ke dealer mobil dekat rumah. Sedih deh, padahal menurut saya mobilnya masih layak dibeli dengan harga di atas itu.

Mungkin kalau jual mobilnya sekarang – sekarang ini sih nggak akan sesulit 4 sampai 5 tahun lalu ya, apalagi sudah serba digital. Jual mobil aja nggak perlu ribet nyari pembeli, tinggal pasang iklan di e-commerce atau situs jual beli. Eh tapi, nggak ngejamin gampang laku atau cepat lakunya juga sih. Kecuali kalau jualnya di Carsome Indonesia. By the way, teman – teman pernah dengar Carsome? Berhubung Jumat lalu saya diundang untuk mampir ke boothnya yang ikut meramaikan Gaikindo Indoesia International Motor Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, saya jadi sedikit banyak mengenal kelebihan situs yang satu ini dibanding situs jual beli mobil lainnya.

Jual Mobil Bekas Carsome

Mengusung sistem C2B alias customer to business, Carsome Indonesia telah bekerjasama dengan lebih dari 150 dealer terpecaya yang bisa menawar mobil bekas kamu dengan harga tinggi. Hanya dalam 4 langkah mudah, mobil bakalan laku dalam waktu 24 jam!

1. Lengkapi Informasi
Penjual hanya cukup membuka situs www.carsome.id lalu isi informasi dasar mengenai mobil yang akan dijual. Nantinya, tim Carsome akan memverifikasi data – data sebelum nantinya melakukan survey kendaraan secara langsung.

2. Survey Kendaraan
Menurut saya, ini adalah keunggulan menggunakan Carsome untuk menjual mobil bekas. Semua mobil yang diiklankan harus melewati tahap survey yang dilakukan langsung oleh tim Carsome Indonesia. Mulai dari body, exterior hingga interior mobil dicek secara teliti. Dengan total kurang lebih 16 titik pengecekan, tim Carsome akan menuliskan dengan detail kondisi mobil agar para dealer bisa mengetahui kondisi mobil bekas dengan jelas.

3. Penawaran Langsung
Nggak pake lama, minimal 3 jam setelah proses survey, iklan sudah langsung tayang dan kemungkinan bakal langsung ditawar oleh dealer. Oh ya, platformnya Carsome Indonesia aman lho! Jadi semua surat – surat atau dokumen mobil nggak akan disalahgunakan. Para dealer hanya bisa melihat informasi detail hasil survey dan harga awal yang diajukan oleh penjual.

Ada yang unik dari sistem real time offer ini karena harga jual mobil bisa lebih mahal atau jauh di angka penawaran awal. Hal ini terjadi karena angka awal yang dikeluarkan oleh penjual adalah harga terendah yang diinginkan penjual. Saat proses penawaran, biasanya para dealer langsung berebut memberikan harga tertinggi demi mendapatkan mobil yang dijual. Bahkan saat kuis dadakan di booth kemarin, mba Maria Fransisca, assistant marketing manager Carsome Indonesia, memperlihatkan harga akhir mobil salah satu penjual yang laku 15 juta lebih mahal dari harga awal yang dipasang. Keren ya, bisa dapet good deal banget. Kebayang rasanya jadi penjualnya, pasti seneng banget mobilnya laku dengan harga tinggi.

4. Nggak pakai biaya apapun alias gratis!
Dengan semua kemudahan yang diberikan, penjual nggak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk menjual mobil bekasnya di Carsome Indonesia termasuk proses survey yang dilakukan secara cuma – cuma. Asyik, kan?

Jual Mobil Bekas Carsome

Dari semua fasilitas yang ditawarkan Carsome Indonesia, nggak ada alasan untuk nggak jual mobil bekas di situs ini. Sudah mudah, cepat, gratis pula. Kurang apa? Seandainya daridulu Carsome sudah masuk ke Indonesia, mungkin saya dan Kakek nggak akan galau menunggu mobil cepat laku.

Oh ya, untuk teman – teman yang ingin dapat informasi lebih lengkap tentang Carsome Indonesia, silahkan langsung kunjungi booth mereka di ICE BSD, Hall 2 No. E3 selama GIIAS 2017 berlangsung. Atau, silahkan cek Website, Facebook dan Instagram mereka ya. Selamat jualan mobil^^

21 thoughts on “Jual Cepat Mobil Bekas? Daftar Carsome, 24 Jam Mobil Laku!

  1. Bagus nih kayaknya sistemnya ya, Kak. Aku baru dengar sih Carsome Indonesia. Tanpa biaya, bisa jual mobil bekas dengan cepat dan good deal, difasilitasi dengan baik bahkan sampai survey segala lagi. Wah. Kepoin, ah~

  2. Terus terang aku blm pernah jual mobil, jadi gak tau segitu susahnya. Setau aku dulu bapak pernah jual mobil itu ke teman atau saudara sih. Jd lgsg laku. Tp klo skrg ada sistem seperti ini dimana bisa dapet best deal sih oke banget ya. Krn waktu bapak jual mobil hrhnya pake hrg teman atau hrg saudara.

  3. Dulu aku termasuk yang jual mobil dengan nempel kertas “Mobil ini dijual, hubungi…” Hahaha. Lama banget sampe akhirnya kejual tuh. Sekarang sih udah ada Carsome yaa, praktis jadinya.

  4. Pengen coba iklanin mobil aku disini ah. Kebetulan aku lagi cari2 situs buat jubel mobil online….
    Btw ini template baru yah Put? Kok aku baru sadar yah? Hahaa.. apa mungkin karena buka di laptop kali ya?

  5. Revisi tadi broken link..

    Pengen coba iklanin mobil aku disini ah. Kebetulan aku lagi cari2 situs buat jubel mobil online….
    Btw ini template baru yah Put? Kok aku baru sadar yah? Hahaa.. apa mungkin karena buka di laptop kali ya? Hahaa..

  6. Seandainya dulu pas jual mobil Bapakku, aku tau info ini, wah enak banget ya. Penawaran malah lebih tinggi dr harga jual awal. Tapi makasih infonya ya mba, mungkin buat saudara atau teman bisa aku infokan.

  7. Jual mobil emang jodo-jodoan, gampang2 susah…..Klo emang bisa cepet, aman dan mudah bisa jadi rekomendasi nih kalo mau jual mobil bekas Tks mba Put infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *