JustMiss Intense Eyeliner Review

justmiss-intense-eyeliner-dark-chocolate-review

Sekalipun punya mata minus, buat saya riasan mata jadi hal yang wajib dilakukan setiap hari. Tapi bukan riasan mata yang ribet pakai eyeshadow bertumpuk – tumpuk. Minimal pakai eyeliner biar matanya terlihat lebih hidup. Dan sekalipun pakai softlens, saya memang lebih suka hanya pakai eyeshadow satu warna lalu dibingkai eyeliner. Simpel banget kan ya?

Baca: Pengalaman Pertama Si Mata Empat Berubah Jadi Si Normal

justmiss-intense-eyeliner-dark-chocolate-review

Salah satu eyeliner yang lagi jadi holygrail saya itu JustMiss Intense Eyeliner yang shadenya Dark Chocolate. Sebenarnya beli eyeliner ini antara sengaja nggak sengaja. Saya memang suka banget sama produk – produk JustMiss. Beberapa kali beli lipsticknya dan selalu berhasil bikin jatuh cinta. Terus pas lagi browsing websitenya, saya ngeliat eyeliner ini dan langsung kepincut. Jadilah saya order eyeliner yang packagingnya mirip – mirip kayak NXY ini.

justmiss-intense-eyeliner

Baca: Review & Swatches Lipstick MakeOver, JustMiss dan NYX

Intense Eyeliner yang terbuat dari gel dengan warna pekat dan tekstur lembut. Formulanya yang tahan air membuat produk ini cocok untuk anda yang suka berolahraga. Dilengkapi dengan kuas aplikator yang terdapat pada tutup eyeliner, mempermudah aplikasi yang akurat setiap saat. (dikutip dari website resmi JustMiss)

justmiss-intense-eyeliner

justmiss-intense-eyeliner

Seperti yang saya bilang, begitu paketnya sampai langsung ngeh sama gel-linernya NYX. Dari segi packaging, JustMiss memang hampir mirip dengan merek sebelah. Bedanya pasti dari segi harganya yang bisa sepertiga dari merek sebelah. Dengan tube kaca sebesar 2.3 gram, isi eyeliner ini kelihatan jelas dari luar. Warna dark chocolate-nya terlihat pekat dan cokelat banget. Bagian atas tutupnya bisa dibuka dan disambungkan ke brush-nya lho! Jadi multifungsi dan bikin nyaman digenggam. Sejujurnya, saya suka banget dengan packagingnya JustMiss Intense Eyeliner yang terkesan simpel tapi fungsional.

justmiss-intense-eyeliner
swatches on hand

justmiss-intense-eyeliner

Sesuai dengan yang tertulis di websitenya, gel eyelinernya super pekat tapi lembut banget pas dipakai. Nggak kasar ataupun keras. Eyeliner ini cocok banget dipakai untuk yang pemula atau yang mungkin matanya minus dan malas pakai softlens. Brusnya juga lembut, nggak sakit sama sekali saat mengaplikasikannya di garis mata. Hasil akhirnya super matte, bahkan dipakai wudhu berkali – kali warnanya tetap stay. Yang saya suka sih, sekali pulas warnanya langsung keluar. Jadi nggak perlu pakai berkali – kali supaya eyelinernya on fleek.

justmiss-intense-eyeliner

Dengan harga sekitar Rp 34.000,- eyeliner dari JustMiss ini worthed banget buat dijadiin investasi. Buat belajar bikin winged liner atau sekedar dipakai harian juga oke. Kayaknya saya bakalan beli yang warna hitamnya deh. Soalnya sudah kadung suka dengan yang cokelatnya ini.

Teman – teman pernah ada yang beli atau coba JustMiss Intense Eyeliner? Share your thought on the comment section and see you on my next Senin Feminin!

putrikpm-footer

Find me on Instagram // Twitter // Facebook // Youtube

Baca Juga:

7 Comments

  1. Haaaa?? Busreet 34ribu? Astagaaa.. MURAH BANGEET yaaaaa..
    Iya bener. Mirip banget sama NYX. Nyx kalo dipake udah lamaa..mbleber gitu jatuh ke bawah mata (apa sih istilahnya ituuu).
    Kalo ini gak yah?

  2. pernah pengen beli yg NYX tapi mahal hihi, jadinya mau nyobain yang ini aja kebetulan aku juga suka banget pakai lipstick justmiss, mudah-mudahan eyelinernya juga cocok aku pakai ya..btw warnanya cuma satu ini ya put?

  3. Fix aku bakalan beli ini ahh, kalau nggak eyeshadow-nya uda pengen! Haha Apalagi baca pendapatmu. tapi gemes ya sih Just Miss peningkatan gitu look-nya kaya nggak semurah harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *