Kalap Belanja Make-Up Di Hermo

kalap-belanja-di-hermo-indonesia

Ngomongin soal make-up emang nggak pernah ada habisnya ya. Setiap bulan ada saja ritual galau – galauan dan akhirnya sadar nggak sadar belanja make-up segala rupa. Sadarnya pas di rumah sudah ada barang yang sama, bahkan persis banget sama yang baru dibeli hihihi. Tapi nggak pernah sekalipun nyesel setelah belanja make-up sih, bahkan seringnya kalap hahaha. Apalagi semenjak ada Hermo di Indonesia. Tiap minggu saya rutin ngecek produk – produk terbaru dan juga diskon – diskon spesialnya.

Ini adalah kotak Hermo kedua saya setelah sebelumnya bulan lalu saya juga kalap beli beberapa makeup! Habisnya di Hermo banyak banget barang – barang yang jarang saya temukan di mall, sih. Tapi beberapa barang yang saya pilih kali ini lumayan beragam, mulai dari make-up sampai skincare.

Baca: Belanja Make-Up Korea di Hermo Indonesia

kalap-belanja-make-up-di-hermo

kalap-belanja-make-up-di-hermo-packaging

Secret Key Starting Treatment Essence

Buat saya, skincare itu penting banget! Apalagi karena kulit wajah saya yang berminyak, saya jadi double insecure soal skincare. Dulu pernah pakai perawatan dari Rohto Dermacept RX, setelah habis dan nggak sempat beli lagi, saya pindah pakai Zalfa Lightening Series. Alhamdulillah sih cocok – cocok aja. Tapi tetep masih penasaran sama Secret Key ini yang katanya dupe-nya SKII. Dan setelah ngecek harga di Hermo ternyata on budget banget, yaudah deh langsung click buy tanpa mikir hahaha. Review lengkapnya nanti akan saya buat postingan sendiri ya. Karena sampai sekarang belum dicoba hahaha.

Silkygirl Hi-Definition Gel Eyeliner Pen

Awalnya mikir ini gel liner seperti yang punyanya Sulamit, tapi ternyata kayak crayon liner gitu. Sudah pernah saya coba sekali dan warnanya super intense! Suka sih, tapi karena bentuknya crayon jadi gampang patah 🙁 Sedih banget ternyata ini nggak sesuai seperti yang saya bayangkan. Beruntungnya warnanya beneran kece dan tahan sampai 5 – 8 jam beraktifitas di dalam ruangan. Saya belum pernah coba kalau dipake di outdoor, sih. Semoga nggak mengecewakan hihihi.

Silkygirl Double Intense Duo Eye Shadow

Sudah lama banget pengen beli eyeshadow warna cerah karena biasanya selalu pakai Emina Cheek Lit Pressed Blush untuk dijadiin eye shadow. Lama kelamaan hasilnya jadi aneh karena bentuknya powder yang nggak matte jadi suka jatoh – jatoh ke pipi kalau lagi dipakai. Saya pilih yang shadenya Glamour Babe karena gemes sama warnanya. Belum diswatch jadi belum tau gimana pigmentasinya. Kalau sudah rencananya saya mau buat tutorial pakai eye shadow ini.

Psst…. Belanja produk Silkygirl saat harbolnas bisa dapat diskon eksklusif 10% lho!

Polka Matteness Lip Lacquer Trio Set [Limited Edition]

Sudah lama saya mengincar Polka tapi masih suka galau kira – kira worth it nggak dengan harganya. Karena ini lip lacquer otomatis jauh lebih ringan dibanding lipstick. Belum diswatch juga karena sayang banget hahaha. Soalnya ketiga warnanya itu warna yang saya banget. Semoga hasilnya nggak zonk kayak Maybelline Color Show Lipstick The Coral. *finger crossed*

Tony Moly Lovely Eyebrow Pencil

Percaya nggak saya baru belajar mainan alis?! Berawal dari alis yang dikerok saat dimakeup-in sama MUA pas wisuda Odi kemarin, saya jadi belajar sedikit – sedikit merapihkan bentuk alis. Kemarin sempat beli pensil alisnya Viva, lumayan cocok sih di saya. Tapi begitu lihat pensil alisnya Tony Moly ada spoolie-nya, ya langsung saya beli aja. Praktis banget kan bisa mengarsir sekaligus merapihkan dengan spoolie.

Baca: Drama Pilih Model Rambut Saat Wisuda

Tony Moly Lens Mascara Delight

Karena 4D Mascara by Missha The Style saya hampir abis, saya langsung beli maskara yang satu ini. Selain karena packaging-nya yang simpel tapi lucu, setelah saya pakai kemarin hasilnya oke banget sih. Bulu mata saya jadi lentik dan memberikan efek panjang. Yang paling saya suka maskaranya nggak menggumpal. Brush-nya juga nyaman dipakai. Saya pasti bakalan ngereview produk ini karena suka banget sama hasilnya!

[Line Friends Edition] Missha Love Secret Hand Cream

Beli ini karena gemas bentuknya ahahaha. Asli deh, Missha X Line itu semuanya gemas – gemas banget. Saya gagal hemat kalau ngeliat produk – produknya. Walaupun saya baru punya SenZues Night Active, tapi nggak ada salahnya beli hand cream lagi kan? 😉

kalap-belanja-make-up-di-hermo-packaging
Hasil kalap di Hermo :))))

Selama ini belanja di Hermo sih puas banget. Pesan hari Senin, hari Rabu paketnya sudah sampai di rumah. Bahkan ada notifikasi by sms kapan paketnya diantar ke rumah. Buat yang mau belanja makeup, mumpung lagi HarBolNas alias Hari Belanja Online Nasional, Hermo lagi bagi – bagi welcome gift special untuk 50 orang pembeli pertama selama tanggal 12 – 14 Desember! Selain itu, promo free ongkir juga berlaku lho selama harbolnas, tanpa minimum order pula. Kalau mau diskon special, jangan lupa masukkan kode HRSP1212 dan dapatkan diskon tambahan 12.12% untuk semua produk! Masih belum puas? Belanja di Hermo selama harbolnas juga berkesempatan mendapat giveaway shopping voucher senilai Rp 1.2 juta!

Gila ya Hermo baik banget bagi – bagi hadiah terus! Sudah diskon, pengiriman barang cepat plus bisa dapat hadiah pula ah saya bakalan kalap lagi belanja saat harbolnas nih. Teman – teman ada yang begadang nungguin harbolnas? Belanja apa saja kali ini?

putrikpm

 

Baca Juga:

17 Comments

  1. hahahahhaa sumpah, langsung scroll website hermo! >.< eh eh put, kok yang polka itu gemeshhhh gitu sih? trio yang bentuknya mini kan ya? ditunggu review an nya loh ^^ soalnya aku sering baca reviewan polka, hm, ga bgitu bagus sih.. masih berasa lengket. katanyaaaa~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *