IBX581FD685E3292

Tentang Kecantikan Kulit dan Kopi Hijau

Tentang Kecantikan Kulit dan Kopi Hijau

Sebagai beauty dan lifestyle blogger, saya seperti punya kebiasaan untuk selalu merawat kecantikan kulit. Mulai dari pakai berbagai macam skincare, sampai minum multivitamin hingga mengatur pola makan dan istirahat yang cukup. Namanya juga perempuan, siapa sih yang nggak ingin cantik dan kulitnya sehat? Betul ibu – ibu? Saking pedulinya dengan kesehatan dan kecantikan kulit, saya jadi super selektif dengan apapun yang saya pakai dan saya konsumsi. Tapi nggak untuk urusan kopi. Saya senang sekali menghabiskan malam sambil ngopi dan Alhamdulillah nggak pernah ada hal – hal negatif yang terjadi setiap saya melakukan rutinitas favorit saya. Siapa sih yang bisa menolak wangi kopi bercampur musik untuk menemani deretan list draft postingan blog yang harus diselesaikan? Duh, saya nyerah deh. Nggak akan bisa untuk diam aja begitu mencium wangi kopi favorit saya!

Kopi favorit saya bukan sembarang kopi, melainkan kopi hijau yang dibungkus dengan packaging yang cantik. Sejujurnya, pertama kali beli kopi sachet ini karena tertarik dengan packagingnya yang menurut saya itu gemas banget. Perpaduan warna hijau dan cokelatnya cantik sekali. Berawal dari mata lalu turun ke hati. Kira – kira seperti itulah perasaan saya sama kopi yang satu ini. Tadinya cuma gemas sama packagingnya, sekarang saya malah beneran jadi jatuh cinta. Namanya, Nescafe Green Blend. Produk kopi hijau keluaran merek kopi favorit saya sepanjang masa, Nescafe. Bukan rahasia lagi betapa saya jatuh cinta sekali dengan Nescafe, bahkan setiap ada Nescafe World, saya hampir selalu bela – belain untuk datang dan melihat berbagai varian kopi yang dimiliki Nescafe.

Baca: Nescafe World, Surganya Para Pecinta Nescafe

Nescafe Green Blend

Nescafe Green Blend

Dari yang asal minum aja, sampai akhirnya kepo sendiri dengan khasiatnya si kopi hijau ini. Gara – gara ada teman beauty blogger heboh lagi cari – cari kopi hijau yang katanya bagus untuk kulit. Baru deh saya kepikiran. Emang apasih bagusnya kopi hijau? Bukannya sama aja seperti kopi – kopi lainnya? Soalnya selama ini saya minum kopi ya minum aja. Nggak pernah ‘ngeh kalau ternyata ada manfaatnya untuk kulit.

Nescafe Green Blend

Nescafe Green Blend

Akhirnya saya cari info di internet dan ternyata banyak sekali artikel yang mengulas manfaat minum kopi hijau. Sebagian besar dari artikelnya bilang kalau kopi hijau adalah jenis kopi yang paling cocok untuk saya yang senang menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Ternyata, kopi hijau alias kopi yang menjadi bahan utama pembuatan Nescafe Green Blend adalah jenis kopi yang mengandung banyak polifenol. Banyak sekali kandungan polifenol yang baik untuk tubuh mulai dari kaya dengan antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas, memperlambat penuaan dini, membantu menambah system imun dalam tubuh, meningkatkan sirkulasi darah hingga membantu penghambatan pertumbuhan sel kanker kulit. Pssst… bahkan banyak yang bilang kalau kopi hijau bisa membantu pembakaran lemak lho!

Setelah beberapa bulan mencoba mengkonsumsi rutin kopi hijau, saya memang merasa badan lebih fit dari biasanya bahkan nggak gampang lelah. Selain itu, kulit juga jadi terasa lebih sehat dan cerah. Bawaannya jadi pengen lihat kaca mulu tiap saat hahaha. Yang pasti, semenjak minum kopi hijaunya Nescafe saya jadi jarang sakit, dan jarang punya masalah dengan kulit kecuali kalau salah pakai produk kecantikan.

Ternyata banyak banget ya khasiat si kopi hijau. Merasa menyesal karena baru – baru ini berteman dengan si kopi hijau alias Nescafe Green Blend. Coba kalau sudah temenan dari lama, mungkin masalah kecantikan kulit nggak akan bikin saya pusing ya hahah. Pokoknya sekarang kalau inget soal kecantikan kulit, saya langsung mikirin Nescafe Green Blend. Makanya nggak bisa deh sehari aja berhenti ngopi.

Setelah tahu manfaat kopi hijau untuk kecantikan kulit, rasanya kayak nemuin ‘cinta sejati’ yang selama ini saya dan kulit saya cari. Apalagi, Nescafe Green Blend ini enak banget! Jadi begini ya rasanya kalau suka sama sesuatu dan ternyata sesuatunya itu baik untuk diri sendiri. Bahagianya jadi double gitu. Sehatnya dapat, nikmatnya juga dapat banget. Merawat kesehatan dan kecantikan kulit nggak pernah semenyenangkan dan seenak inilah pokoknya. Apalagi selama ini saya nggak pernah nemuin masalah di kulit selama ngopi. Malahan kayaknya wajah saya lebih cerah dan pakai makeup juga lebih awet. Yay!

Teman – teman ada yang suka minum kopi hijau juga? Untuk yang belum pernah, saya saranin banget untuk coba Nescafe Green Blend. Kalau nggak suka ngopi panas – panas, coba ditambah es batu aja. Dijamin enak parah dan bakal ketagihan hehe. See you on my next post!

putrikpm-footer

 



10 thoughts on “Tentang Kecantikan Kulit dan Kopi Hijau”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *