Oriflame Love Nature Lip Balm Review

Sebagai karyawan kantoran dengan jam kerja Monday to Friday – 9 to 5, saya lebih sering berada di dalam ruangan ber-AC. Saat meeting dengan klien pun kebanyakan di Mal atau café dengan pendingin udara juga. Akibatnya, bibir saya super duper kering dan pecah – pecah. Bahkan pernah beberapa minggu lalu bibir saya berdarah karena terlalu kering. Sebenarnya saya sudah rutin menggunakan lip balm stick sebelum memakai lipstick. Tapi ternyata nggak berpengaruh banyak, bibir saya tetap kering. Apalagi kalau harus menggunakan matte lipstick yang warnanya lucu – lucu, sering cracking dan ujung – ujungnya perih huhuhu. Lalu akhirnya, saya dikirimi Oriflame Love Nature Lip Balm Cherry oleh teman saya, Mbak Amy.

Oriflame Love Nature Lip Balm Cherry DelapanKata PutriKPM 2

Awalnya, saya pikir semua lip balm itu sama, sama – sama melembabkan instan dan hilangnya juga instan. Jadi saya nggak terlalu aware dan nggak punya ekspektasi apa – apa sama lip balm keluaran Oriflame ini.

Packaging

Awalnya, saya pikir lip balm ini sama seperti lip balm stick yang saya punya. Tapi karena packaging-nya yang lucu, simpel dan minimalis, saya jadi gemes sendiri hahaha. Tube bulat transparan berukuran 7 gram yang mungil membuat lip balm Love Nature mudah saya bawa kemana – mana. Saya memasukkan lip balm ini dalam beauty pouch yang saya bawa setiap harinya kemana pun saya pergi. Material plastik yang transparan membuat saya mudah melihat isinya. Jadi saya tau kapan saya harus beli ulang lip balm ini kalau habis.

Oriflame Love Nature Lip Balm Cherry DelapanKata PutriKPM

How To Use

Saya menggunakan lip balm Love Nature pagi dan malam hari. Sebelum menggunakan touch-up dan menggunakan lipstick untuk ke kantor, saya mengaplikasikan lip balm ini tipis – tipis dengan jari tangan. Teksturnya yang lembut dan nggak lengket mudah meresap di bibir saya. Setelah selesai saya oleskan di bibir, saya diamkan sebentar sampai benar – benar menempel di bibir saya, lalu saya pulaskan lipstick favorit saya.

Oriflame Love Nature Lip Balm Cherry DelapanKata PutriKPM 3

Oriflame Love Nature Lip Balm Cherry DelapanKata PutriKPM 4

Result

Setelah seminggu pemakaian, terasa banget perubahannya. Dulu bibir saya super duper kering yang kadang sampai cracking dan berdarah. Sekarang, bibir saya cukup lembab dan bisa tahan di ruangan ber-AC tanpa harus sering – sering saya oleskan lip balm. Saya rutin menggunakan lip balm Love Nature dan hasilnya cukup membuat saya happy. Bibir saya lebih lembab dan lembut. Lipstick yang saya gunakan pun selalu lebih tahan lama. Aroma cherry yang tercium saat mengaplikasikan lip balm ini menjadi salah satu favorit saya. Karena wanginya nggak berlebihan, manis tapi nggak menyengat. Dan yang paling saya suka, lip balm Love Nature ini nggak lengket dan langsung terlihat hasilnya secara instan. Kadang kalau saya lagi malas memakai lipstick, saya hanya perlu menggunakan lip balm ini dan bibir saya terlihat lebih pinky namun natural dan lembab.

Oriflame Love Nature Lip Balm Cherry DelapanKata PutriKPM swatches to lips

Saya bahkan bisa kembali menggunakan beberapa matte lipstick favorit saya yang tadinya cuma jadi pajangan karena bikin bibi cracking dan nggak tahan lama. Sekarang, lipstick – lipstick saya bisa tahan 5 sampai 8 jam loh, bahkan tanpa touch up dan makan plus minum berkali – kali.

Oriflame Love Nature Lip Balm Cherry DelapanKata PutriKPM swatches to lips 2

Duh, saya beneran cinta banget sama lip balm ini!

So far, saya belum menemukan hal yang nggak saya suka dari lip balm ini. Justru saya jatuh cinta dengan kelembabannya yang membuat saya nyaman beraktifitas tanpa takut bibir saya terlihat pucat atau lipstick saya membuat bibir saya terlihat cracking. One of my favorite lip balm so far!

Where To Buy

Di akun media sosial saya, banyak banget konsultan Oriflame yang promosi barang A, B sampai Z. Tapi kadang – kadang mereka kurang helpful karena hanya menyebutkan kelebihan tanpa tau kekurangan produknya. Malahan kadang, mereka terlalu mendewakan satu produk. Jadi saya selalu beli produk – produk Oriflame di Mbak Amy, boleh loh tanya – tanya via sms / whatsapp ke beliau di nomer 08569049393 atau kontak media sosialnya ya. Soalnya, Mbak Amy yang juga seorang blogger, paham banget kebutuhan calon pelanggannya. Kemarin, sebelum akhirnya saya membeli produk ini, Mbak Amy sempat menyarankan saya membeli beberapa produk lainnya yang mungkin saya butuhkan. Dan bener  sih, saya emang butuh produknya hahaha. Pokoknya thanks to Mbak Amy yang sudah bersedia saya bawelin untuk nanya – nanya soal Oriflame hihihi.

Buat saya, lip balm ibarat lip care. Saya nggak mau egois lagi sama bibir saya karena cuma mementingkan tampilan luarnya aja, nggak pernah peduli sama perawatan dalamnya huhuhu. And now, I truly obsessed with this lip balm! Kalau kamu yang punya pengalaman sama kayak saya, sering pake lip balm juga nggak? Share your thoughts below on the comment sectionSee you on my next post!

footer putrikpm copy

TWITTER // FACEBOOK // INSTAGRAM

 

Baca Juga:

18 Comments

  1. Pingback: Memanjakan Kulit Kaki Dengan Feet Up Nourishing Beeswax Foot Cream – PUTRIKPM // a daily life blog
  2. Pingback: Review, Swatches dan Drama Purbasari Lipstick Color Matte – PUTRIKPM // a daily-life blog
  3. Pingback: Wardah Longlasting Lipstick No. 30 [Review & Swatches] – PUTRIKPM // a daily-life blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *