Serunya Talkshow Look Good Feel Great With Bio Oil

Sebagai perempuan bertubuh gemuk, banyak banget selulit yang ada di sekitar pundak, paha hingga perut. Akibatnya, saya selalu nggak pede kalau harus pakai baju atau celana pendek. Selama ini kemana – mana harus pakai jins panjang atau jaket. Pokoknya semuanya harus tertutup! Malu kan kalau selulit diumbar kemana – mana huhuhuhu.

Bertahun – tahun menutup diri, kadang saya suka curhat dengan sahabat – sahabat saya. Banyak yang menyarankan saya untuk menggunakan Bio Oil. Dulu saya sempat clueless karena baru dengar namanya, namun belakangan banyak teman – teman blogger yang bilang kalau Bio Oil itu ajaib banget. Semacam soulmate-nya kulit yang wajib dipakai sama semua perempuan. Tapi sampai sekarang saya belum beli – beli karena nunggu gratisan *eh* hahaha.Makanya pas saya diundang ke acara talkshow bareng Bio Oil dan Watsons Indonesia, saya mengiyakan tanpa pikir dua kali.

Berhubung lokasi acara gathering sekaligus talkshow bareng Bio Oil dan Watsons Indonesia berada di Mall Pluit Village, saya sudah on the way dari rumah sekitar jam 11 siang. Berbekal kesotoy-an, saya naik bus TransJakarta dari depan komplek sampai ke Harmoni lalu transit ke arah Grogol. Harusnya sih nggak perlu transit karena bus yang saya naiki jalurnya Pulogadung – Grogol hihihii. Dari Grogol akhirnya saya ganti bus dan mencari yang jalur Pinang Ranti – Pluit. Lokasi Mall Pluit Village ini ternyata persis di belakang halte bus Pluit, jadi saya cukup jalan kaki untuk sampai ke area talkshow. Bersama dengan belasan beauty blogger lainnya, sekitar jam 1an saya sudah stand by di depan panggung.

Kiri ke Kanan, perwakilan Watsons Indonesia, dr. Febby, Revalina dan Mbak Nurhayatini dari Bio Oil.
Kiri ke Kanan, perwakilan Watsons Indonesia, dr. Febby, Revalina dan Mbak Nurhayatini dari Bio Oil.

Talkshow hari ini nggak cuma ngebahas Bio Oil, tapi juga beberapa informasi seputar kulit dan kecantikan. Diisi dengan presentasi dari ahli anti aging medicine, dr. Febby Karina Panjaitan yang menjelaskan tentang hal penting yang perlu diperhatikan tentang kesehatan dan kecantikan kulit, Mbak Nurhayatini (Product Manager Bio Oil) dan juga Revalina S. Temat sebagai endorser yang sudah menggunakan Bio Oil.

Masalah selulit alias stretch marks jadi salah satu masalah kulit yang paling sering dikeluhin sama perempuan, termasuk saya. Sebenernya, selulit ini ternyata disebabkan oleh penumpukan sel – sel lemak di jaringan kulit yang berlebih. Nah karena penumpukkan yang berlebihan itu yang ngebuat kulit jadi nggak rata dan mirip seperti kulit jeruk. Selulit nggak hanya muncul para perempuan yang sedang mengandung, tapi juga bisa terjadi para perempuan lainnya plus laki – laki. Bahkan Odi punya beberapa selulit di dada dan pundaknya. Untuk menyamarkan selulit, kulit perlu diberi asupan nutrisi vitamin A, C, dan E yang mampu merangsang regenerasi sel – sel kulit baru yang mampu menghambat pelebaran selulit. Bio Oil memiliki kandungan yang cukup kompleks dan dipercaya mampu untuk membantu memperbaiki kondisi kulit. Bahkan Reva beneran ngebuktiin bahwa kulitnya kembali normal setelah hamil dan melahirkan anak pertamanya berkat Bio Oil.

look-good-feel-great-with-bio-oil

Selama talkshow, saya rasanya pengen buru – buru lari ke counter Bio Oil dan beli terus langsung dicoba di rumah. Apalagi ada testimoni dari Kak Yonna dan Mbak Maria, blogger – blogger yang sudah pakai Bio Oil dan takjub sama hasilnya. Beruntung, saat talkshow saya menang lomba instagram berhadiah paket dari Bio Oil. Saya bakalan pakai Bio Oil selama sebulan dan bakalan saya update hasilnya di blog ya. Karena jujur, saya penasaran banget pengen pakai oil ajaib ini dari berbulan – bulan lalu.

Kondisi tubuhku yang gemuk kadang bikin kulitku dipenuhi stretch-mark bandel yang bikin aku nggak pede buat pakai baju terbuka. Thats why selama ini aku lebih sering pakai baju tangan panjang. Selain itu, karena kulitku berminyak, jadinya suka banyak jerawat di kulitku. Kalau gemes, kadang aku nyubitin sendiri jerawat sampai akhirnya jadi luka :(. Terus banyak yang nyuruh aku pakai Bio Oil. Aku sudah lama denger soal Bio Oil cuma belum berani coba karena masih takut huft. Dan siang ini aku happy banget bisa dateng ke acaranya @watsonindonesia buat cari info seputar kulit bareng Bio Oil. Kayaknya aku bakalan beli Bio Oil dan nyoba sendiri terus aku masukkan ke skincare harian yang dipakai setiap hari. Hasilnya akan aku tulis di blog. Semoga hasilnya akan bikin look good feel great! Can’t wait to try and wish me luck 💖 #BioOilLoveYourSkinandLife #LookGoodFeelGreat @watsonsindonesia

Foto kiriman PUTRIKPM (@kpmputri) pada

look-good-feel-great-with-bio-oil
Photo by Kak Gracia Cita 🙂

Oh ya, acara talkshow ini bersamaan dengan berlangsungnya Watsons Indonesia Health & Beauty Bazaar di atrium Mall Pluit Village. Selain talkshow, ada bazaar brand – brand kecantikan dengan diskon yang bikin ngiler, launching Bio Oil dan juga halodoc (aplikasi yang bisa membantu konsumen berinteraksi secara langsung dengan dokter. Sayangnya, acara seru ini hanya berlangsung sampai 13 November lalu. Maaf ya saya telat sharenya huhuhu.

Anyway, teman – teman pernah atau penasaran sama Bio Oil? Coba dong share komennya tentang Bio Oil karena to be honest aku beneran nggak sabar ngeliat hasil pemakaiannya! *super excited*

putrikpm

NEW VIDEO IS UP ON MY VLOG!

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=2itXFzrH89A[/embedyt]

26 thoughts on “Serunya Talkshow Look Good Feel Great With Bio Oil

  1. Whuaaa bio oil bisa menghilangkan stretch mark. Aku belom pernah pake put, tapi dah sering denger nama produknya.

    Baiklah nanti aku infoin ke adek yang banyaak sekali niy stretch marknya, kalo ada aku cuma dikit.
    Tengkyu inpohnya puut 😉

  2. Bio oil emang juara banget kalo buat aku. Selain bisa nyamarin stretch mark, bisa ngilangin bekas gigitan serangga atau nyamarin bekas luka juga kalo dipake nya rutin.. Ketagihan pake ini. Hehe

  3. Yang bikin saya suka sama BIO OIL itu aromanya yang khas, wanginy nda bikin pusing dan nda lengket. Belum nyobain sampai sebulan sih, cm bagus aja buat kulit kering like me 🙂

    ditunggu hasil reviewnya ka Putri hehe

  4. Cucok banget nih artikel mau aku kasihin ke suami yang katanya mau beliin Bio Oil tapi nggak jadi-jadi. Malu kan eyke sama stretch mark, huhuhu. Kalo kata suami bilang “Hiiii, kulitmu bulukan”, sedih kak.

  5. Awalnya aku pikir bio oil ini semacam pembersih wajah. Trnyta malah bisa buat ngilangin selulit juga ya put. Belum pernah pakai, dan jadi penasaran pengen nyoba. Secara aku punya stretch mark bekas hamil dulu. Kira2 bisa ilang ga ya?

  6. Ya Allah..apalagi aku mbaa abis melahirkan..bukan hanya strechmark berhamburan, tapi gelambir bergentayangan. Hiiikss..wah sepertinya kudu coba produk bio oil nih. Udah 2 taun strechmark gak ilang2 juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *