IBX581FD685E3292
in Beauty and Lifestyle, sponsored post

Belanja Make-Up Korea Di Hermo Indonesia

at
makeup-korea-hermo-indonesia

Ngomongin soal make-up, skincare dan peralatan kecantikan lainnya tuh emang nggak akan ada habisnya. Bawaannya pasti selalu pengen beli, beli dan beli. Apalagi kalau habis baca review beauty blogger lainnya, rasanya saya pengen beli semua produknya hihihi. Tapi, entah kenapa akhir – akhir ini saya lagi suka banget beli brand – brand yang asalnya dari Korea. Kayak lagi jatuh cinta sama K-Brand gitu, hampir semua produk make-up harian saya pasti berasal dari Korea. Mulai dari Magic Snow Cushion merek April Skin, sampai Lip Tint pertama saya, Dear Darling by Etude House. Bagi saya, beauty brand dari Korea ini nggak hanya cocok dengan kondisi kulit saya, tapi juga nyaman dipakai dan awet menempel di wajah.

Baca: April Skin Magic Snow Cushion – Oily Skin User Review

Baca: Dear Darling Tint by Etude House Review

belanja-makeup-di-hermo-indonesia

belanja-makeup-di-hermo-indonesia

Saking cintanya saya sama K-Brand, saya sampai niat nitip ke teman – teman yang lagi liburan di Korea buat beliin skincare atau make-up yang saya mau. Soalnya, di Indonesia sendiri masih agak susah cari merek – merek Korea. Makanya saya happy banget saat tahu bakalan ada Hermo Indonesia. Pertama kali dapat infonya dari seorang teman blogger tentang Hermo ini. Jadi waktu itu belum launch, cuma share informasi ke 10 orang kalau Hermo mau launch terus kita dapat free masker. Saya sendiri berhasil ngerekomendasiin lebih dari 30 orang, dan dapet masker lumayan banyak. Cuma sayangnya saya lupa dan nggak follow up lagi ke tim Hermo hahahaha.

Saat Hermo Indonesia resmi live untuk pertama kalinya, saya beneran happy banget! Sesuai dengan tagline-nya, Turnin’ Beauty In A Click, Hermo Indonesia berusaha menjadi superhero bagi kebutuhan para beauty junkie. Dengan lebih dari 700 autentik produk yang selalu ready stock membuat konsumen nyaman berbelanja tanpa harus nunggu pre-order atau stoknya tiba – tiba habis. Kesel sendiri kan kalau lagi asyik – asyik window shopping stoknya ada eh pas mau beli stoknya malah nggak ada. Selain itu, Hermo juga punya system pengiriman yang lumayan cepet loh! Cukup belanja minimum Rp 350.000 aja sudah bisa nikmatin gratis ongkos kirim ke seluruh lokasi.

belanja-makeup-di-hermo-indonesia

Karena penasaran, akhirnya saya coba buat belanja di Hermo. Pas sign up, saya cuma perlu connect Facebook dan langsung log-in tanpa harus isi form sama sekali. Gampang banget ya, nggak sampai semenit saya sudah log in dan siap belanja. Kebetulan sleeping pack favorit saya yang Tony Moly habis. Jadinya mau cari sleeping mask merek Tony Moly juga atau merek lainnya. Dan pas lagi window shopping saya malahan galau karena banyak brand – brand Korea yang jarang saya temuin di Jakarta dijual disini lho! Gimana nggak kalap coba? Hahaha. Dan setelah saya mesen ini itu, proses pembayarannya lumayan cepet. Setelah memasukkan detail alamat pengiriman, lalu pilih jenis kurir yang diinginkan. Jenis pembayaran yang bisa digunakan ada cukup banyak. Mulai dari epay BRI, CIMB Clicks, kartu kredit berlogo VISA atau MasterCard, JCB, Mandiri atau transfer manual antar bank. Dan sekali klik, saya cuma perlu bayar dan nunggu pakai sampai ke rumah deh.

Baca: [Review] Panda’s Dream White Sleeping Pack by Tony Moly

Oh ya, batas pembayaran maksimalnya 24 jam setelah order diproses. So nggak perlu diburu – buru kalau misalnya masih ada kerjaan. Soalnya saya males banget belanja di situs yang waktu transfernya dibatasin. Jadi kayak dikejar – kejar debt collector huft. Setelah order, 2 hari kemudian paket saya sampai ke rumah. Yeay! Super happy karena ternyata packaging Hermo super duper oke. Karton boks berwarna cokelat melindungi barang – barang yang saya beli. Saya jadi nggak worry kalau paket saya bermasalah selama diperjalanan.

belanja-makeup-di-hermo-indonesia

Anyway, saya akan review barang – barang dari Hermo Indonesia di postingan selanjutnya ya. Karena barangnya banyak banget dan kebanyakan skin care jadi kudu dicobain satu persatu biar hasilnya keliatan. By the way, karena puas banget sama pelayanannya, saya rekomendasiin buat yang mau cari K-Beauty Brands mending buka Hermo Indonesia aja. Pelayanan oke, barang dibungkus rapih dan pengirimannya cepat banget.  So happy!

Untuk pembaca setia blog saya, bisa loh dapat diskon 10% untuk pembelanjaan di Hermo dengan memasukkan kode PKPMSP10 saat checkout. Yay! Selamat belanja ya gaes 😉 Anyway kode voucher ini hanya berlaku sampai tanggal 21 November 2016. So hurry up!

Teman – teman ada yang suka belanja makeup online? Biasanya apa aja sih yang dibeli online? Skincare, makeup atau beauty tools juga? Share your thoughts! See you on my next post!

putrikpm

NEW VIDEO EVERY WEEK! SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL!

9 Comments

  1. Oline

    Aku sering belanja make up online. Sering beli lipstik! Ahahaa… Sekali belanja bisa ratusan ,:)))

    17 . Nov . 2016
  2. echaimutenan

    Huaaaa aku belum pernah belanja dimariiii makeup K yaaa #aliranwestern

    17 . Nov . 2016
  3. Inayah

    sering denger, tapi belum pernah belanja disitu. boleh juga nih

    17 . Nov . 2016
  4. Winda Carmelita

    Aku kegoda banget nih sama makeup skincare Kokoreaan .. Kebetulan selama ini cuma masuk2in ke cart, gak check out2, Mbak hahahha *sembunyi di balik gorden

    17 . Nov . 2016
  5. Lendyagasshi

    Mba Putri,
    Kalau misalnya ga cocok male up yang sudah kita beli…lalu diapakan yaa, mba..?

    Sampe saat ini, paling rajin beli lipen..
    Hiihhii…eksplorasi warna.

    18 . Nov . 2016
  6. Eni martini

    Belum pernah belanjaaaa di situu, tengkyu infonya

    18 . Nov . 2016
  7. bundashidqi lia

    penasaran pengen lihat review pemakaiannya.. mmg seneng bgt ya mbak beli sesuatu di online pelayanannya cepat dan barang yg dtg sesuai dgn permintaan

    18 . Nov . 2016
  8. Rach Alida Bahaweres

    Belum pernah pakai produk Hermo. DItungggu riviewnya mbaa 😉

    18 . Nov . 2016
  9. kania

    barur aja belanja online beli lipstik 🙂

    18 . Nov . 2016

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *