Mandiri Karnaval 2015: Nyanyi, Lari, Hepi

Setuju nggak kalau orang Jakarta itu kurang hiburan? Saya sih setuju aja, banget malah. Soalnya tau sendiri kan, tayangan hiburan di TV lokal banyak yang nggak mendidik sama sekali. Makanya mulai setahunan belakang kemarin saya udah nggak rutin nonton TV. Jadi kadang kalau weekend lebih suka menyibukkan diri dengan belanja atau sekedar jalan – jalan tanpa tujuan. Ya paling ujung – ujungnya tetep kulineran kesana kemari sih, tapi lama – lama bosen juga. Butuh banget deh hiburan yang ada unsur musik – musiknya dan makan – makannya. Teteeeeeup yah hahahaha. Saya emang tipe orang yang doyan banget makan dan doyan banget nyanyi. Maklum lah kan kembarannya Maudy Ayunda. *dislepet swallow*.

Kemaren sore, saya iseng mainan twitter. Terus nemuin e-brosur ini dan langsung mupeng. Saya kudu dateng ke Mandiri Karnaval 2015 nih!

Mandiri Karnaval 2015
Mandiri Karnaval 2015

Buat yang belum tau, Mandiri Karnaval itu aacara tahunan yang diadakan sama Bank Mandiri sekalian ngerayain HUT-nya Bank Mandiri. Tahun ini pas banget Bank Mandiri ngerayain ultah ke -17 tahun. Ibarat anak gadis, Bank Mandiri udah mulai beranjak dewasa dengan segala macam pengalaman dan prestasi yang udah di dapet selama ini. Namanya juga sweet seventeen, pasti banyak yang spesial, salah satunya ada 17 pengisi acara yang bakalan manggung di Mandiri Karnaval 2015. Bakalan ada Slank, Noah, Sheila On 7, NTRL, Maliq & D’essentials, Nidji, Marcello Tahitoe, Titik Puspa, Adera, Teza Sumendra, Pilotz, The Icons, DJ Yasmin, DJ Ninda Felina, Uus Stand Up Comedy dan masih banyaaaaaaak lagi.

Nggak cuma ada 17 pengisi acara yang saya sebutin di atas, di Mandiri Karnaval tahun ini ada 17 kuliner nusantara loh. Kenal Nasi Goreng Kebun Sirih kan? Bakso Kota Cak Man? Pempek Lily? Es Sekoteng Pak Oyen? Kuliner – kuliner enyak dan melegenda itu bakalan siap memenuhi hasrat kelaparan setelah asyik jejingkrakkan bareng 17 pengisi acara.

Eits, nggak cuma 17 kuliner terkenal yang akan hadir, tapi akan ada 17 foodtruck juga gaessss! Beberapa foodtruck kenamaan kayak Loco Mama, Telap Telep, Jakarta Food Truck, Kai Pasifia, Tabanco, Fat Belly, Hooray dan masih banyak lagi akan mangkal di Mandiri Karnaval yang akan dibuka hari Sabtu, 24 Oktober 2015 jam 14.00 WIB dan berakhir di hari Minggu, 25 Oktober 2015 sampe jam 10an malam lah.

Web-Jakthon-2015-NewMenyambung keseruan Mandiri Karnaval 2015, ternyata tahun ini ada Mandiri Jakarta Marathon 2015 juga! Siapa sih yang nggak kenal event tahunan para pelari dengan jarak tempuhnya bikin saya geleng – geleng kepala ini. Secara, saya lari aja jarang bangeeeeeeet! Tau sendiri badan saya kayak gimana kan hahaha. Tapi saya selalu suka nyemangatin para pelari ini supaya sampai garis finish. Inget dong pepatah, selesaikan apa yang sudah kita mulai :’) *sok bijak*. Walaupun nggak menang, sampai di garis finish aja udah bikin bangga banget loh. Jadi rencananya saya mau jadi pom – pom girl di rute Mandiri Jakarta Marathon! *siapin pom – pom*

Tapi buat teman – teman, sekedar info juga yah mohon hindari jalan yang jadi rute Mandiri Jakarta Marathon. Selain yang pasti jalanan ditutup sementara, biar para pelari nggak keganggu sama kendaraan kita. Mending sih kalau mau, paginya di rumah aja dulu. Sekalian bantu doa supaya pelari asal Jakarta menang 🙂 Ini nih rute jalanan yang bakalan dilaluin para pelari, monggo disimpen, siapa tau berguna. *makin sok bijak*

Rute FM Jakthon 2015Oh ya, jadi inget yah 24 – 25 Oktober yang artinya Sabtu sama Jumat besok yuk ke Parkir Timur Senayan. Pas hari Sabtu, open gate jam 14.00 WIB yah. Hari Minggu-nya, open gate jam 08.00 WIB. Jangan lupa bawa Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debet sama e-mOney, karena semua transaksi di Mandiri Karnaval 2015 nggak ada yang pake uang tunai. Buat yang bukan nasabah, tenaaaaaaaaang! Kamu bisa beli e-mOney disana kok. Sekalian top – up yang banyak yah, biar bisa beliin saya makanan juga hahahaha. *dilempar e-mOney*

Duh nggak sabar banget kulineran sambil dinyanyiin sama Duta S07, Maliq, Kaka Slank, Ello, sama jejingkrakkan bareng DJ Yasmin. Saya saranin buat yang mau ke Mandiri Karnaval 2015, pake pakaian yang nyaman sama bawa kaca mata item yes. Soalnya tau sendiri Jakarta lagi terik – teriknya bangeeeeeets! Saya sih pake hoodie, sneakers, jeans sama kaca mata minus hahahaha. Pokoknya pake baju yang nyaman dan nggak bikin susah gerak yah!

mandiri karnaval 2015Sampai ketemu di Mandiri Karnaval 2015 dan Mandiri Jakarta Marathon, gaes! Yuk nyanyi, lari dan happy bareng Mandiri 🙂

footer copy

10 thoughts on “Mandiri Karnaval 2015: Nyanyi, Lari, Hepi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *