Pilah Pilih Kendaraan Di Mobil123
Opini Saya, sponsored post

Pilah – Pilih Kendaraan Di Mobil123

Memilih kendaraan pribadi menjadi hal yang krusial banget bagi saya, terutama kalau memilih mobil. Menghadapi rutinitas terjebak macet menjadi salah satu pertimbangan saya dalam menentukan jenis mobil apa yang ingin dibeli. Kalau soal personal taste sih, tentu lebih memilih mobil kecil dengan kapasitas maksimal 5 orang. Maksudnya biar bisa nyalip sana – sini dan saya bisa nyaman bawanya. Tapi kalau dipikir – pikir, sebagai cucu pertama dan satu – satunya yang perempuan, saya seperti penyambung keluarga. Mau nggak mau kalau mau kemana – mana pasti butuh mobil yang lumayan gede semacam SUV gitu supaya bisa banyak yang masuk di dalemnya. Apalagi, Nenek dan Kakek kemana – mana maunya barengan. Haduh, saya jadi galau mendadak kalau milih mobil!

Anyway, di zaman serba maju kayak sekarang pilah – pilih mobil nggak harus datang ke dealer atau cari – cari info di Koran. Sekarang kan semua serba digital, jadinya tinggal buka laptop, klik browser dan langsung buka www.mobil123.com. Eh by the way kenapa langsung nyebut Mobil123 yah? Kalau yang kenal dekat dengan saya, pasti paham lah saya anaknya online shopper minded. Mulai dari baju hingga peralatan elektronik selalu saya beli by online. Tapi nggak asal beli, saya selalu observasi dan cari referensi sebanyak – banyaknya supaya setelah beli saya nggak nyesel atau ngerasa ketipu. Makanya, saya selalu punya tips tersendiri sebelum belanja online, apalagi ini mau belinya mobil yang harganya ratusan juta. Nggak bisa lah sembarang asal beli aja, pasti banyak pertimbangan ini dan itu. Dan Mobil123 adalah website favorit saya kalau lagi mau beli mobil ataupun motor.

(Baca: Tips Nyaman Belanja Online Tanpa Galau)

Pilah Pilih Kendaraan Di Mobil123

Saya kenal Mobil123 sudah lumayan lama, hampir setahun kalau nggak salah saat Kakek minta saya untuk beliin motor second untuk beliau. Jadilah saya browsing sana – sini dan akhirnya beli melalui Mobil123 dan berhasil! Bahkan barangnya jauh lebih bagus dibanding foto, jadi rasanya bahagia banget lah dapet harga yang cocok dan barangnya sesuai dengan yang diharapkan. Double happiness! Sejak saat itu saya selalu buka Mobil123 setiap butuh informasi atau saat mau beli kendaraan. Apalagi saat ini iCar Asia selaku pemilik portal Mobil123 dan Otospirit, baru banget dapat suntikan dana sebanyak AUD 22,5 juta yang kalau dirupiahkan sekitar 225 M. Terus apa hubungannya beli kendaraan di Mobil123 sama perolehan investasi mereka? Ya hubungannya tandanya Mobil123 ini terpercaya banget lah. Kalau sudah berhasil mendapatkan investor baru, terus kenapa kita yang cuma pakai pelayanannya aja nggak percaya?

Pilah Pilih Kendaraan Di Mobil123

“Ini adalah sebuah kepercayaan dari pasar yang akan memberi kami sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama 1 tahun ke depan menuju break event point (BEP),” kata iCar Asia Chief Executive, Hamish Stone.

Ada banyak alas an kenapa saya selalu puas pakai Mobil123, karena mereka memiliki dealer platform bernama SI JARI yang berfungsi membantu dealer untuk mengatur inventorinya. Dan LIVE CHAT yang berfungsi menghubungkan calon konsumen dengan tim customer service secara real time dalam fitur LIVE CHAT yang akhir setiap hari mulai jam 08.30 – 18.00 WIB. Dengan adanya fitur ini, saya bisa dengan mudah nanya – nanya soal kendaraan yang ingin saya beli dengan tim CS tanpa perlu ribet telepon seperti kebiasaan jaman dulu hahaha. As simple as that guys!

Semua kemudahan menggunakan website ini ditambah dengan lengkapnya jenis kendaraan yang dijual disini. Mulai dari yang baru hingga yang bekas, mobil keluarga atau yang mewah. Mau yang warna apa aja ada. Mau yang budget mepet atau mau yang ratusan juta. Semuanya ada! Saya paling senang berlama – lama ngeliat layar laptop cuma buat browsing mobil yang pengen dibeli. Baru pengen sih, dibelinya entar deh kalau udah nikah ahahahah *teteup*.

Masih bingung mau beli atau cari kendaraan pribadi? Buka Mobil123 aja sih. Ngapain ribet kalau ada yang cepet? Selamat pilah – pilih kendaraan di Mobil123!

putrikpm

*This is sponsored post based on press release. All opinions are mine*

17 Comments

  1. Pembeli dan dealer jadi dimudahkan ya dengan kehadiran Mobil123.com di Indonesia 😀 keren

  2. Aiih makasih infonya kak put! Aku lagi cari2 mobil yg rada gedean nih.
    Pas banget BW kesini

  3. Kirain berlama – lama ngeliat layar laptop, gegara mantengin si abang bule *duh*
    kabur ahhhhh pake *pakeSUV* cusss ^^v

  4. Online shop minded, toss lah!
    Eh cari pasangan hidup yang setia bisa via online juga?

  5. Kakak, beliin dong mobil BMW seri 4 dari Mobil123… Plissss..

  6. langkah tepat untuk mencari referensi mobil, portal mobil123.com solusi terpercaya situs otomotif…

  7. Investasi yang diperoleh menandakan Mobil123 sangat bisa dipercaya. Recomended banget nih Put 🙂

  8. Mas Hamish Stone-nya bikin lost focus. Hihihi.. Jadi pengen nambah kendaraan lagi nih. *Nggaya*

  9. Nunggu penghasilan dulu dari blog buat beli mobil. Hehe

  10. Elisamonic

    cieeeeee udah nyari2 mobil ajaaaaa.
    tp papaku juga dulu pas nyari mobil, salah satunya nyari di mobil 123 jugaaak.

  11. udah sering cek Mobil123 dan berasa kebantu banget dengan beragam fiturnya…

  12. Wah, malah sudah sempat transaksi ya di Mobil123.com? Pengalaman yang mengesankan banget ya bisa beli online barangnya lebih bagus dari foto. Belinya sepeda motor pula yang bagi kebanyakan orang nggak kebayang bisa dijual di internet 😀

  13. wah sekarang nyari mobil menjadi semakin mudah, ga perlu muter2 dealer buat cari mobil yang pas

    salam kenal dr blogger ala2

  14. Sekarang apapun bisa online yaaa, sampai beli mobil aja bisa milih2 online

  15. Sekarang mau beli mobil ga perlu repot offline ke dealer ya. Bisa langsung dari Mobil123.

  16. Waduh lebih muantappp mbak sekarang mah prosesnya, tapi kalau saya mah tetap setia dulu sama yang sekarang soalnya sudah nemenin sudah lama jadi agak susah untuk pindah ke lain merek.

  17. aku pun banyak pakai referensi di sini :). Membantu sekali

Leave a Reply

Required fields are marked*