Mudahnya Buat Aplikasi KTA Untuk Momen Spesial

Processed with VSCOcam with kk1 presetSetelah 4 tahun berpacaran, orang tua aku sudah mulai sibuk tanya – tanya “Kapan nikah?”. Aku sama Odi cuma bisa mesam – mesem karena bingung harus jawab apa. Selain karena Odi belum lulus kuliah, kami juga belum bisa mikir ke arah sana karena tabungan belum cukup. Ya maklumlah, aku baru diangkat jadi karyawan tetap di awal tahun ini, jadi tabungan masih sedikit banget. Hiks. Kadang galau juga kalau orang tua udah nanya melulu, dan sebenernya dari dalam hati juga udah ngerasa kayaknya emang harus segera nikah deh. Tapi dimana mau pinjem uang yang nggak ribet? Nggak mungkin ke rentenir dong, selain haram juga nggak kepengen uang pinjeman berbunga banyak. Yang ada malah nggak lunas – lunas tuh pinjeman. Mau pinjam ke orang tua juga nggak enak, masa nyusahin orang tua mulu. Duh, aku kudu piye?!

Ditengah kegalauan bin kebimbangan ini, untunglah aku nemuin sebuah situs e-commerce yang ngerti permasalahan aku dan bisa ngebantu aku mewujudkan momen spesial impianku. Namanya KreditGoGo, sebuah situs e-commerce yang bisa membantu kita dalam mencari pinjaman pribadi (KTA (Kredit Tanpa Agunan) & Kredit Multiguna), Kredit Mobil, Kredit Motor, Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, Deposito, Asuransi Kesehatan dan Asuransi Kendaraan. Berhubung aku butuh dana untuk menikah, aku kepikiran untuk ambil pinjaman pribadi alias KTA.

Sibuk ubek - ubek KreditGoGo :3
Sibuk ubek – ubek KreditGoGo :3

Mudahnya Buat Aplikasi KTA di KreditGoGo

Aku mengakses situs KreditGoGo lalu memilih kolom Pinjaman. Kemudian, aku masukkan angka pinjaman yang aku mau lalu berapa lama aku bisa mencicilnya. Sebelum menentukan jumlah pinjaman dan waktu cicilan, aku pikirin hal ini mateng – mateng dan konsultasi ke keluarga serta Odi tentunya. Aku nggak mau pinjaman yang diharapkan bakal ngebantu malah jadi bumerang dan menyulitkan aku dikemudian hari. Duh pemikiranku tua banget ya hahaha. Akhirnya aku memutuskan untuk ambil pinjaman 20 juta dan dicicil selama 2 tahun. Maksudnya, biar nggak kelamaan gitu kan penganten baru juga mau honeymoon dan butuh uang lagi hahaha.

Masukkan nominal pinjaman dan lama cicilan yang diperlukan di kolom yang disediakan. Klik untuk memperbesar gambar.
Masukkan nominal pinjaman dan lama cicilan yang diperlukan di kolom yang disediakan. Klik untuk memperbesar gambar.
BCA KTA yang cocok buatku kebutuhanku saat ini.
BCA KTA yang cocok buatku kebutuhanku saat ini.

Setelah memasukkan jumlah pinjaman dan waktu cicilan di kolom yang disediakan, nantinya akan ada banyak pilihan KTA dari beberapa bank. Ini yang bikin aku suka sama KreditGoGo, soalnya aku bisa memilih mau ambil KTA di bank yang sesuai dengan kebutuhan aku tanpa perlu buka banyak tab di PC atau handphone. Setelah dilihat – lihat, pilihanku jatuh ke BCA KTA. Selain karena memang aku hanya punya rekening BCA, dilihat dari cicilannya pun masih lumayan masuk akal, menurutku loh ya : ) Terus aku cuma perlu tulis nama dan nomer telepon, tim KreditGoGo bakalan yang urusin proses kreditnya. By the way, sebelum tulis nama dan nomer telepon, aku pilih menu Read More untuk tahu informasi seputar pinjaman yang mau aku ambil supaya nggak bingung. Karena ini adalah pinjaman pertama kali aku, jadi aku kudu hati – hati dan banyak pemikiran. Maklum lah, secara pinjeman aku yang satu ini buat pernikahanku, jadinya aku mau semuanya serba jelas di awal supaya aku nyaman menjalankan momen spesial sekali seumur hidupku nanti. Aih…

Informasi BCA KTA
Informasi BCA KTA

Di KreditGoGo dijelaskan secara detail tantang KTA yang mau aku ambil. Di BCA KTA, pinjaman uang dijamin hingga 100 juta loh dengan tenor sampai dengan 3 tahun dan proses pencairan hanya 14 hari. Untuk informasi yang aku sebutkan mungkin berbeda – beda tiap bank sesuai dengan ketentuan dari banknya juga ya. Selain informasi seputar pinjaman, ada juga informasi biaya dan persyaratan pengajuan pinjaman. Aku sekarang udah yakin sama apa yang mau aku pilih, sudah memasukkan nama dan nomer telepon juga, sekarang tinggal nunggu ditelepon untuk proses selanjutnya, deh.

opening KGSehabis memproses peminjaman, aku sibuk ubek – ubek KreditGoGo. Soalnya banyak promo dan info seputar kredit loh. Aku saranin banget buat kamu yang mau ambil pinjaman atau buat kartu kredit mending buka KreditGoGo dulu deh. Sama seperti pinjaman KTA, mau bikin kartu kredit di KreditGoGo juga mudah plus ada perbandingan masing – masing bank penerbit CC loh. Kalau bingung pilih kartu kredit yang pas, tinggal pilih aja kita butuh CC untuk Groceries, Pengendara atau VIP. Kalau aku yang bentar lagi jadi ibu rumah tangga, enaknya sih pilih CC buat belanja – belanja hahaha. Plus ada artikel menarik dan bermanfaat seputar kredit dan keuangan loh. Pokoknya KreditGoGo bisa banget dijadiin partner keuanganku deh. Jadi nggak sabar untuk merayakan momen spesialku berkat KreditGoGo nih. Deg – degan book! Hahaha.

Pilihan kartu kredit untuk belanja (Groceries)
Pilihan kartu kredit untuk belanja (Groceries)

By the way, untuk kamu yang mau mengajukan aplikasi ke KreditGoGo (baik pinjaman maupun kartu kredit) bisa berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 200.000,- yang diundi loh. Caranya gampang banget, kamu cuma perlu mengajukan aplikasi ke dalam form nama dengan format:

FB (spasi) PUTRIKPM (spasi) NAMA KAMU

Contoh: FB PUTRIKPM AKBAR ODI

COBAVoucher belanjanya akan diundi untuk 5 orang yang beruntung. Aku doain salah satunya kamu ya, kan lumayan buat beli baju lebaran hihihi. Tunggu apalagi, yuk buruan ajukan aplikasi kamu dan temukan kebutuhan finansial kamu di KreditGoGo. Informasi lebih lanjut langsung buka aja situsnya KreditGoGo yaaaaa 🙂

PS: Doain pernikahanku segera terlaksana dan lancar ya. Plus langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin! *pelukin satu – satu*

 Thanks for reading!

Twitter // Instagram // Facebook

17 thoughts on “Mudahnya Buat Aplikasi KTA Untuk Momen Spesial

  1. Ehem ehemmm… so sweet deeh.. hihihihi…

    Kalo udah gol, kasih tau ya mak. Pengen bikin juga deh kalo bener semudah ini caranya :)_

  2. aamiin yra, semoga langgeng dan lancar pernikahannya ya mbak, asiknya pakai kredit gogo ini kita diberikan informasi yang jelas sesuai kebutuhan kita, jadi kita gak perlu keluar masuk bank buat cari2 info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *