My First Eye-MakeUp Ever!

Punya wajah bulat dengan warna kuning langsat ngebuat aku agak ragu kalau mau membuat eye-makeup look. Kalau salah memilih warna, bukannya cantik malahan bisa ngebuat aku terlihat kayak badut konyol. Oh big no! Makanya, selama ini aku jarang memulas area sekitar mata dengan makeup berlebih. Takut banget rasanya. Hiks. Apalagi, wajahku termasuk berminyak. Kalau misalnya makeup-nya nggak nempel rata, ujung – ujungnya malah bleber kemana – mana. Sampai akhirnya kemarin aku nekat nyoba main – main makeup di area mata dan hasilnya not bad lah. Nggak terlalu mengecewakan, buatku sih, semoga menurut kalian juga gitu hihihi.

wpid-2015-07-26-10.43.41-2.jpg.jpegSeluruh eye-makeup look kali ini menggunakan produk dari SariAyu Eyeshadow Palette. Cuma maaaaf banget, aku lupa foto bentuknya karena udah nggak enak dilihat juga, soalnya palette itu warisan turun menurun dari Nenekku dan kayaknya umurnya udah lebih dari 5 tahun deh hihihi. Pokoknya, warna pertama yang aku sapukan ke mataku adalah warna coklat. Lalu dicampur dengan warna orange di bagian luar kelopak mata. Dan tambahkan sedikit warna silver di bagian dalam mata. Dan hasilnya kayak gini :))))

wpid-img_20150726_092731.jpgMenurutku, riasan mata perpaduan warna coklat dan orange ini memberikan kesan mata lebih tegas, deep namun nggak berlebihan. Diakhir riasan, aku menambahkan eyeliner dari SariAyu Warna Cantik Papua untuk mempertegas bentuk mata. Aku sengaja nggak pakai maskara karena aku pengguna kacamata dan bulu mataku termasuk lumayan panjang. Kalau pakai maskara, ujung – ujungnya bulu mataku nempel di kacamata dan meninggalkan bekas huft.

Oh ya sebelumya sorry, aku belum berani bikin tutorial untuk riasan mata karena masih belum PD hiks. Semoga aku berani bikin dipostingan selanjutnya ya hihihi. Happy Monday everybody! *kecup*

Smileeee :)
Smileeee ๐Ÿ™‚

Thanks for reading!

thanks for reading

12 thoughts on “My First Eye-MakeUp Ever!

  1. Bagussss…. jadi keliatan besar matanya. Bakalan makin bagus kalo dikasi blush on di pipi sebenernya. Btw…. itu dah kadaluarsa belon kok dah 5 tahunan usianya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *