My Lips Soulmate – Daily Lip Looks!

Sebenernya udah dari lama aku pengen review make up favorit aku sehari – hari. Tapi entah kenapa dulu aku ngerasa nggak PD buat ngeshare peralatan kecantikan dan hasil dari berdandan di depan kaca selama berjam – jam di blog. I don’t know why! Sampai akhirnya aku mikir bahwa setiap wanita memang sudah dilahirkan dengan kecantikannya masing – masing, jadi nggak ada salahnya aku berbagi info beberapa produk kecantikan favorit aku ke temen – temen yang setia atau baru pertama kali ngebaca blog ku.

Lipstick adalah salah satu beauty tool favorit dan wajib aku pakai setiap harinya. Alhamdulillah, aku merasa bersyukur punya bentuk bibir yang mudah diaplikasikan berbagai jenis lipstick. Nah kali ini aku mau share 2 lipstick favorit aku yang hampir selalu aku pakai sehari – hari, dan terkadang aku pakai juga dibeberapa acara formal karena menurutku kedua lipstick ini memiliki nilai lebih tersendiri.

  • Creamy Lust Lipstick 04 Quirky Red – Make Over

makeover 1

Ini adalah pertama kalinya aku beli lipstick berwarna merah dan itu pun karena kemakan bujukan mbak SPG yang bilang aku cocok pakai warna merah. Awalnya, aku emang rencana beli lipstick baru karena aku tadinya cuma PD pake lip balm atau lip smacker. Dan setelah ngobrol – ngobrol sama mbak SPG Make Over di Mall Pejaten Village, aku mutusin buat beli lipstick yang satu ini. Pas pertama kali coba sih aku ngerasa minder dengan warna merahnya yang menurutku merah banget. Tapi setelah nanya ke temen – temenku, kata mereka warnanya cocok untuk bibirku.

makeover 3 makeover 2

Aku suka dengan teksturnya yang creamy karena lembut di bibir dan nggak ngebuat bibir kering. Over all, aku suka sama warna dan tahan lamanya lipstick ini. Menurutku sih, lipstick ini cocok buat dipakai sehari – hari atau ke acara semi formal sampai formal karena warnanya yang membuat wajah kita semakin fresh. Aku saranin kamu yang nggak PD sama warna merah konsultasi dulu ke mbak SPG di pusat perbelanjaan alat kecantikan dan usahain untuk mencoba lipsticknya sebelum membeli. Have a gorgeous red lips! Cups :*

look 1Look 1: Using Creamy Lust Lipstick 04 Quirky Red – Make Over

  • Long Last Lipstick Rouge Longtem All Heart – Clinique

clinique 1

Sebenernya, lipstick ini aku dapat dari temen bloggerku, Teh Ani Berta, berkat menang kuis di facebooknya. Dan aku seneng banget saat pertama kali dapet paket ini. Pertama kali melihat warna lipsticknya, rasanya pengen buru – buru make karena warnanya soft. Dan pas aku pakai, rasanya nyaman banget kayak nggak pakai lipstick karena teksturnya yang ringan dan langsung menyatu dengan bibir.

2014-08-25_10-02-00_11.jpg

Look 2: Using Long Last Lipstick Rouge Longtem All Heart – Clinique

Salah satu lagi kelebihannya, nggak gampang hilang alias waterproof. Walaupun nggak ditulis dikemasannya, cuma setelah aku makan dan minum berulang kali, warna bibirku tetap sama. Pas banget dipakai untuk acara outdoor atau ada meeting seharian penuh. Must-have!

clinique 3 clinique 2

Yup, itu adalah 2 lipstick favoritku sehari – hari dan yang jadi soulmatenya bibirku. Kalau kamu? Share dong soulmatenya bibir kamu dan mention ke @PutriKPM and I will retweet it 😉

PS: Semua review di blog ini berdasarkan pengalaman pribadi yang mungkin akan berbeda digunakan oleh orang lain yang memiliki karakteristik fisik berbeda dengan aku. Aku sarankan untuk tanya dengan yang expert untuk hasil maksimal.

7 thoughts on “My Lips Soulmate – Daily Lip Looks!

  1. Keren Mba Putri 😀
    Dan semua warna lipstick cocok di bibir Mba Putri gak kayak bibirku yg agak hitam harus pakai yg natural gak bisa pakai yg merona gitu kalo aku hihihi
    Alhamdulillah hadiah dariku terpakai ya Mba Barakallah, jangan kapok ikut quiz2ku lagi ya 😀

    1. Thank you ya Teh hadiahnya! Alhamdulillah! Sukak banget 😛 nyaman dipakai. Ada positifnya juga kok bibir berwarna gelap, kadang perlu pake warna peach juga udah natural atau sering – sering pakai lip balm dan madu teh ^^

  2. Pingback: #OOTD – Happy and Beauty in Red |
  3. Pingback: #2015, First Selfie | Delapan Kata
  4. Pingback: Terima kasih Tuhan, saya gendut! | Delapan Kata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *