Lingkar Tangan Mengecil Berkat Body Shaping Di OYA Clinics

Untuk yang sudah pernah baca blog saya, mungkin tau kalau saya lagi perawatan untuk mengecilkan lingkar lengan di OYA Clinics. Surprisingly, lingkar lengan saya berkurang sebanyak 2 sentimeter. Happy banget! Anyway untuk yang belum baca pengalaman pertama saya mencoba body shaping di OYA Clinics, silahkan baca disini. Tapi, namanya juga manusia ya jadi pasti selalu ngerasa kurang. Dan akhirnya saya treatment hingga 3x untuk membuat lingkar tangan saya lebih enak dilihat hihihi.

Jadi, setiap Jumat sore, saya rutin datang ke OYA Clinics Menteng untuk melakukan treatment. Entah kenapa setiap ke OYA, cuaca Jakarta selalu mendung – mendung bikin ngantuk. Jadilah saya selalu pesan jahe hangat sebelum memulai treatment. Trust me, kalau kalian perawatan di OYA Clinics, wajib banget cobain jahe hangat mereka yang super wangi dan bikin badan langsung rileks plus hangat. Setelah berganti pakaian, saya langsung melakukan perawatan lanjutan. Di perawatan kedua dan ketiga, lingkar lengan saya tidak diukur sebelum treatment karena berpatokan pada angka awal.

OYA Clinics Menteng

OYA Clinics Menteng

Saat perawatan kedua, saya di-‘getarkan’ terlebih dahulu dengan system adipolysis activation treatment yang berlangsung selama 40 menitan. Selama proses ini, super deh geli banget! Saya malahan sampai ketawa terbahak – bahak saking gelinya hihihi. Jadi sama sekali nggak ngerasa sakit atau gimana – gimana, saya bahkan menikmati banget moment – moment saat alatnya direkatkan di lengan dan bagian tubuh belakang. Untung staf OYA datang mengecek apakah getaran yang saya rasakan kurang atau nggak, jadi saya nggak sampai tertidur pulas hihihi. Getaran yang dihasilkan bekerja di otot – otot tubuh sehingga mampu membakar lemak lebih maksimal.

OYA Clinics Menteng
Adipolysis Activation Treatment

OYA Clinics Menteng

OYA Clinics Menteng

Selesai proses pertama, lanjut ke step selanjutnya yaitu cavitation yang akan berlangsung selama 40 menit. Seperti biasa, sebelum proses pembakaran lemak, aliran limpa saya dibuka dengan alat khusus. Tujuannya supaya lemak – lemak yang bisa terbakar dengan sempurna. Setelah itu, saya diolesi minyak khusus yang wanginya bikin rileks banget, saya suka! Minyak ini juga berfungsi agar kulit nggak kaget saat dipanaskan. Jadi, saya nggak perlu worry selama proses body shaping. Proses pembakaran lemak ini dilakukan secara bergantian selama 5 – 10 menit di satu titik. Staf dari OYA bahkan helpful banget dan sigap kalau saya sudah ngerasa kepanasan langsung pindah posisi dan diganti ke bagian lainnya.

OYA Clinics Menteng

OYA Clinics Menteng

Kalau seluruh proses sudah selesai digunakan, bisa memilih untuk mandi di bathroom yang tersedia di tiap – tiap ruangan treatment. Kalau saya sendiri sih entah kenapa malah pilih langsung pulang dan bobok di mobil. Badan kayaknya udah rileks dan hangat banget sampai males untuk kena air lagi hahaha.

OYA Clinics Menteng

OYA Clinics Menteng

Setelah 3 kali melakukan treatment body shaping, hasil akhir lingkar lengan kanan saya menjadi 39 sentimeter! Serius deh kurangnya sampai 4 sentimeter sendiri. Dan bagian kiri menjadi 43 sentimeter. Yeay! Saya bahagia sekali dengan hasilnya. Bener – bener effortless tapi hasilnya bikin takjub banget! Dan saya rekomen banget untuk yang ingin mengecilkan bagian – bagian tubuh yang tak diinginkan, mending ke OYA Clinics saja, kenapa?

  1. Stafnya ramah dan pelayanannya juara. Saya nggak bisa bohong, semua staf yang membantu proses peluruhan lemak dalam tubuh saya ramah – ramah sekali. Bahkan sampai ngobrol dan bercanda sama Odi saat saya menahan geli pas perawatan dengan adipolysis activation.
  2. Feels like home. Nggak ada tempat treatment body shaping paling menyenangkan yang bisa mengalahkan ‘homey’-nya OYA Clinics, terutama cabang Menteng karena ketiga treatment saya dilakukan disana.
  3. Affordable price. Coba hitung berapa juta yang harus dikeluarkan untuk sedot lemak? Pasti bisa berkali – kali bahkan puluhan kali lipat dibanding body shaping disini kan?
  4. Lokasi yang strategis membuat saya nyaman mengatur jadwal perawatan setelah office hours.
  5. Nggak sakit sama sekali. SAMA SEKALI! Saya harus nulis caption karena beneran deh, saya nggak ngerasa apapun selama proses treatment berlangsung. Cuma ngerasa geli dan hangat lalu diakhiri dengan tertidur pulas hahaha.

Untuk pembaca setia blog saya yang ingin mencoba perawatan di OYA Clinics, kalian bisa pakai voucher di bawah ini dan mendapatkan harga special Rp 699ribu per satu kali treatment. And guess what, cukup sekali treatment aja kalian sudah bisa ngelihat hasilnya lho! Happy nggak?!

OYA Clinics Menteng

Semoga pengalaman saya treatment body shaping di OYA Clinics bisa jadi referensi teman – teman yang ingin punya tubuh yang lebih ramping dengan instant tapi nggak sakit sama sekali. Kalian wajib coba apalagi buat yang habis liburan terus makan melulu kayak saya hahahah.

Cari tahu lebih banyak tentang OYA Clinics dengan follow social medianya di: Facebook, Twitter dan Instagram.

See you on my next post!

putrikpm-footer

 

One thought on “Lingkar Tangan Mengecil Berkat Body Shaping Di OYA Clinics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *